Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011757949/yang-mau-plesetin-lagunya-budi-doremi-masuk-sinii
Yang mau plesetin lagunya Budi Doremi [masuk sinii]
*Singing*

(do)dompetku agak kering (re)relakan makan scukupnya
(mi)misalkan boleh milih (fa)fasti kumakan KFCi
(sol)soal perut luar biasa (la)lama-lama bisa gila
(si)siapa yang tahu pasti? (do)dongkolnya makan Indom*ee


Hehhehee.....kasih ya Gan kalo suka,tp jangan dilempar
PERTAMAX ane amankan gan, jokenya lumayan gan
lumayan nyengir gan
Yang mau plesetin lagunya Budi Doremi [masuk sinii]
keren GAn..
publish dong gan..
saingannya budi doremi gan, pake aja nama budi indo*i,,haha
Quote:Original Posted By valerus
saingannya budi doremi gan, pake aja nama budi indo*i,,haha


Wakakakaka Agan emang kreatip,boleh juga tu idenya
Hahahaha TS nya kreatif juga Yang mau plesetin lagunya Budi Doremi [masuk sinii]
masuk dengan akun baru
wah ane gak mudeng ne gan, gak tau lagunya ane gan

keep posting aja gan :

ane LOL gan
Quote:Original Posted By ExtraLarge007
wah ane gak mudeng ne gan, gak tau lagunya ane gan

keep posting aja gan :


Ini Gan link videonya : http://www.youtube.com/watch?v=IXxj1...eature=related
Quote:Original Posted By valerus
saingannya budi doremi gan, pake aja nama budi indo*i,,haha


Budi sarimien aja gan
Quote:Original Posted By Duasatu59

ane LOL gan


Yoiii.....daripada Stress mending kita Berdendang Gan...Yihaaaaaa!!!
agan yg satu ini bisa aje bikin ane terhibur
garing
Quote:Original Posted By 15saya
agan yg satu ini bisa aje bikin ane terhibur


Terhibur karena gorengnya terlalu "garing" ya gan?HUAHHAHAHAA
ane bantu rate gan...Yang mau plesetin lagunya Budi Doremi [masuk sinii]
wakakakakak asli koplak banget..
gak ada duit buat beli makanan yang enak mie pun jadi
Quote:Original Posted By ivanescalio
wakakakakak asli koplak banget..
gak ada duit buat beli makanan yang enak mie pun jadi


Kalo kata guru SD gw dulu "Sedia payung sebelum hujan" Gan,artinya lo harus sedia Indom*e sebelum hujan
Quote:Original Posted By cw.
ane bantu rate gan...Yang mau plesetin lagunya Budi Doremi [masuk sinii]


Upah lo besar di Surga,Gan!
×