alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Yang mau plesetin lagunya Budi Doremi [masuk sinii]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011757949/yang-mau-plesetin-lagunya-budi-doremi-masuk-sinii

Yang mau plesetin lagunya Budi Doremi [masuk sinii]

*Singing*

(do)dompetku agak kering (re)relakan makan scukupnya
(mi)misalkan boleh milih (fa)fasti kumakan KFCi
(sol)soal perut luar biasa (la)lama-lama bisa gila
(si)siapa yang tahu pasti? (do)dongkolnya makan Indom*ee emoticon-Stick Out Tongue


Hehhehee.....kasih emoticon-Toast ya Gan kalo suka,tp jangan dilempar emoticon-Bata (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
PERTAMAX ane amankan gan, jokenya lumayan gan
lumayan nyengir gan
Yang mau plesetin lagunya Budi Doremi [masuk sinii]
keren GAn.. emoticon-Ngakak
publish dong gan.. emoticon-Ngakak
saingannya budi doremi gan, pake aja nama budi indo*i,,haha emoticon-Ngakak
Quote:


Wakakakaka emoticon-Ngakak (S) Agan emang kreatip,boleh juga tu idenya
masuk dengan akun baru
wah ane gak mudeng ne gan, gak tau lagunya ane gan emoticon-Bingung (S)

keep posting aja gan emoticon-thumbsup:
emoticon-thumbsup
ane LOL gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Budi sarimien aja gan emoticon-Ngakak
Quote:


Yoiii.....daripada Stress mending kita Berdendang Gan...Yihaaaaaa!!!
emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
agan yg satu ini bisa aje bikin ane terhibur emoticon-Big Grin
garing emoticon-No Hope
Quote:


Terhibur karena gorengnya terlalu "garing" ya gan?HUAHHAHAHAA
ane bantu rate gan...emoticon-Rate 5 Star
Yang mau plesetin lagunya Budi Doremi [masuk sinii]
wakakakakak asli koplak banget..
gak ada duit buat beli makanan yang enak mie pun jadi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Kalo kata guru SD gw dulu "Sedia payung sebelum hujan" Gan,artinya lo harus sedia Indom*e sebelum hujan emoticon-Hammer2
Quote:


Upah lo besar di Surga,Gan!
Quote:


wkwkwk ane juga sama gan gak mudeng emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di