alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / UKM /
Komunitas Sesama Dan Pemula Usaha Daur Ulang Limbah Plastik
4.54 stars - based on 48 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011757844/komunitas-sesama-dan-pemula-usaha-daur-ulang-limbah-plastik

Komunitas Usaha Daur Ulang Limbah Plastik

Tampilkan isi Thread
Halaman 264 dari 268
Balasan post wicaksoewiryo
jadi mending usaha sendiri gan, gausah pakai mitra?, tapi kan kita gatau proses produksi yang menghasilkan kualitas bagus seperti apa
Balasan post adityaher
semua vendor mesin skrg rata2 bisa, ngajarin kok tanpa iming2an jadi mitra....dan pasti bisa
Balasan post wicaksoewiryo
nah pengenya sih gitu kita di kenalin ke buyer nya langsung, ada wa gan mau tanya": lebih mendetail boleh?
Diubah oleh adityaher
Balasan post adityaher
gampang sy kenalin ke link buyer langsung asal sdh ada sample produksi.. 083875843109
Quote:




No wa gan..
Lihat 1 balasan
ada info biji pp....
call 081384943957
Lihat 1 balasan
Balasan post sonef75
Quote:


saya ada gan
Quote:


invite kontak saya dong gan...
Wah reply nya udah banyak banget ni, saya baru mau masuk ke dunia per plastikan. Tapi saya belum tau sistemnya bagaimana gan, Mohon izin baca satu persatu dan ninggalin jejak. Minta infomarsi juga gan kalau ada pelatihannya di daerah bekasi atau jakarta
Balasan post sonef75
Wa. 087776109389
Agus
Siap beli
Ane Lagi nyari semua jenis PET Vakum nih gan. Dari bubuk, hasil gilingan, cacah, bekuan, silahkan ditawarin ke saya.

Terima Rutin tiap minggu maupun sekali angkut.
Kalo ada stok silahkan japri 082119466395
Masuk untuk daerah jabodetabek, banten, Jawa barat, Jawa Tengah

Terimakasih

PET bening dan BM

Permisi gan semua, ane ada cacahan PET bening dan birumuda, bisa rutin per minggu 1 ton... ada penampung nya bandung? kalo ada wa ke ane aja yah 081279999970.. semoga ada dan harga masuk.. terimakasih..
profile-picture
luvisyah29 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post Na70tr
jual aja ke bekasi kalau coldwash
jual cacahan area kudus dmn ya gan, atau ngasem, infoin dong gan,, smoga yg jawab murah rezeki..
Lihat 1 balasan
Balasan post ekonanda
daerah semarang, purwokerto,..tergantung cacahan jenis plastik apa
Quote:


pp, gelasan, blowing, tutup,oli
Lihat 1 balasan
Balasan post ekonanda
DM aja ya
Msi gan ane mau nawarin. Gilingan PP hitam.pppk 1&2 dll.bagi bos2 yg Masi nampung gilingan emberan silakan hub/wa ke 0812-1150-5530.lokasi Tangsel smga harga cocok.mkasi
Lihat 3 balasan
Balasan post setiawanfazrin
bogor masih buka.. yg penting tanpa kelem
klo mau belajar bikin plastik jadi benang di mana ya gan??
Halaman 264 dari 268


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di