alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / UKM /
Komunitas Sesama Dan Pemula Usaha Daur Ulang Limbah Plastik
4.54 stars - based on 48 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011757844/komunitas-sesama-dan-pemula-usaha-daur-ulang-limbah-plastik

Komunitas Usaha Daur Ulang Limbah Plastik

Assalam Wrb..

Mohon maaf thread dan PM lama gak sya urus dan blm sya balas semua, karena lama juga saya tidak OL di kaskus (sempat lupa pass)

Untuk pertanyaan atau sekedar sharing bagi temen2 yg usahanya sudah berjalan minimal 50-70% running atau sudah siap secara modal usaha namun ada kendala dalam pelaksanaan awal utk berjalan bahkan kendala di tengah perjalanan, silahkan invite wa saya : 087808884999

Mohon maaf utk pertanyaan mengenai harga bahan baku kurang saya respon, karna alangkah baiknya mengenai harga bahan baku utk cek sendiri ke lapangan karena akan banyak manfaat, selain update juga lebih mengenal medan suplie material.. trims



Komunitas Daur Ulang Limbah Plastic


Quote:



Quote:




Quote:
profile-picture
handika95 memberi reputasi
Diubah oleh Djendral.Bokir
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Mohon maaf kalau salah lapak...Lagi butuh karyawan sortir impax n penggilingan lokasi dicibinong kali aja ada yang butuh kerjaan bisa DM ke saya ....Makasih semuanya
Lihat 1 balasan

Jandez Pari Panjang 50cm Lebar Pisau 40cm...bisa 2 Ton 081325945100

{thread_title}
silahkan trial buktikan sendiri di depanmu kami siapkan mesinnya ...buat yg unyu2 jgn asal beli mesin tawarin produk gilngan di beli ..ah apus2..kita di jogja 081325945100 wa...siap
profile-picture
ddi.dnr memberi reputasi

Looking for buyer

WTS.. PET cacahan botol air mineral, Putih dan Biru muda.. Jumlah 10ton.. Ongkos kirin d tanggung penjual.. Contact wa 08124426660

Komunitas Sesama Dan Pemula Usaha Daur Ulang Limbah Plastik
Komunitas Sesama Dan Pemula Usaha Daur Ulang Limbah Plastik
profile-picture
mikha05 memberi reputasi

PET bening dan BM

Permisi gan semua, ane ada cacahan PET bening dan birumuda, bisa rutin per minggu 1 ton... ada penampung nya bandung? kalo ada wa ke ane aja yah 081279999970.. semoga ada dan harga masuk.. terimakasih..
profile-picture
luvisyah29 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Whatsapp coba. Ini tiba2 posting saya aja kaga tau ini siapa. Bikin bingung bacanya. Coba whatsapp ke saya. Nomernya gak pernah ganti kok. Coba japri.
profile-picture
ilhamraihan memberi reputasi
Lihat 2 balasan


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di