alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011756534/tolong-sebarkan-berita-ini-agar-tidak-jatuh-korban-lagi
Thumbs up Tolong sebarkan berita ini agar tidak jatuh korban lagi !!!!!!
TOLONG SEBARKAN BERITA INI AGAR TIDAK JATUH KORBAN LAGI !!!!!!
HATI-HATI PILIH TAKSI DI JAKARTA

Sebelumnya:
emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Dilarang:
Junker
Copaster
emoticon-Blue Guy Bata (L)


Kejadian ini terjadi hari Kamis lalu, demi melindungi korban kita sebut saja namanya Linda.
Karena ada kerjaan yang tidak bisa ditinggal, Linda harus bekerja sampai larut malam di kantornya daerah Kuningan.
Kira2 waktu itu jam 11 malam, Linda memesan taksi untuk mengantarnya pulang ke rumah kosnya.
"Kebon Jeruk ya Pak". Sopir taksi itu hanya menggangguk dan langsung menjalankan taksi.
Selama perjalanan tidak terjadi percakapan antara Linda dan Sopir Taksi. Mungkin Linda merasa capek karena bekerja sampai larut malam. Supir taksi juga tidak berniat untuk berkomunikasi.
Sekitar 20 menit lamanya keheningan terjadi, tiba-tiba Linda ingat kalau ia tidak bawa cukup uang buat ongkos taksi. Di dompetnya cuma ada sekitar Rp 25ribu saja sedangkan biasanya dengan uang toll dan tips ia mesti membayar Rp 40-50rb.
Linda lalu mencolek pundak Sopir taksi dengan maksud berhenti dulu di daerah pejompongan untuk mengambil uang di ATM.
Tapi tiba2 setelah pundaknya dicolek Linda, Sopir taksi itu secara membabi buta membanting setirnya ke kanan kemudian ke kiri sambil berteriak secara histeris, sampai akhirnya taksi itu menabrak pembatas jalan.
Untung saja Linda dan Sopir Taksi tidak mengalami luka serius.
Sopir Taksi itu kemudian menoleh dan berbicara dgn Linda: "Maaf ya Bu, Ibu nggak apa-apa? Ibu sih colek2 pundak saya, kagetnya setengah mati bu!!"
Linda: "Lho, masa sih dicolek pundaknya aja kaget??"
Supir taksi: "Soalnya ini hari pertama saya jadi sopir Taksi, Bu"
Linda: "Emangnya pekerjaan bapak sebelumnya apa??"
Supir taksi: "sebelumnya selama 20 tahun saya jadi sopir mobil jenasah ..... !!!! ???? "


Sesudahnya:
emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Dilarang:
Junker
Copaster
emoticon-Blue Guy Bata (L)


Quote:Mampir ke trit ane yg lain ya
http://www.kaskus.co.id/search.php?d...&starteronly=1
asli ngakak. Saya kira berita hoax setelah dibaca lucu sekali gan.... Cenat-cenut kali si supir sama setirnya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

PERTAMAX DIAMANKAN
Kwkwkw... emoticon-Ngakak ane gan, bisa aja ente Tolong sebarkan berita ini agar tidak jatuh korban lagi !!!!!!
wakkakakaka gokil juga gan jokes ente... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hahahahahaha..... Lucu gan !!!! Dia kira masih bawa mobil jenazah Tolong sebarkan berita ini agar tidak jatuh korban lagi !!!!!!
hahaha aduh emoticon-Ngakak ane gan
palingan agan sendiri juga copas

TOLONG SEBARKAN tapi NO COPAS gimana cara nyebarrinnya
Hahahaha...yang pentik ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kirain apaan gan...
emoticon-Shakehand2
Hahaha kocak bener gan emoticon-NgakakTolong sebarkan berita ini agar tidak jatuh korban lagi !!!!!!
ngakakz! Tolong sebarkan berita ini agar tidak jatuh korban lagi !!!!!!
DI JAMIN NGAKAK DEH
Spoiler for ANIMATION:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak jd klo mau naik taksi, tanya dulu sopirx sebelumnya krj d manaemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
nice banget ganemoticon-Ngakak
yang pentik ngakak gan
Kirain serius gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Mampir gan dilapak ane :

Mobil idaman Murah Gan...
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11702185
Pembajak Royalti ngk pandang bulu...
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11700829
Kisah Tragis Seorang Foto model
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11701627
Parah gan, kelakuan bocah zaman sekarang
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11699620
Makanya buruan nikah gan....!!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11715521
Satpam tua yang berani
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11721007
Bisa aja ente gan buat ceritannya emoticon-Ngakak
repost nih gan... pernah baca sebelumnya tapi lupa linknya
wakkakakaka gokil juga gan jokes ente.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk..... pengalaman ts yua??