Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011754998/kaya-miskin-apa-bedanya
Kaya-Miskin, Apa bedanya?
Kaya-Miskin, Apa bedanya?




Semoga agan-agan membaca dapat mengerti bahwa manusia adalah sama di mata Tuhan YME


Quote:Beberapa bulan lalu

Pada saat Ramadhan

Di sebuah keluarga kaya yang sedang menonton TIVI


Quote:Papa:

Tuh…Ma liat…liat!!

Orang-orang miskin pada rebutan zakat


Kaya-Miskin, Apa bedanya?
Rela berdesakan Cuma demi 10 ribu rupiah….



Mama:

Ya Pa…Bener

Tuh ada yang mati keinjak-injak

Malu-maluin ya?

Cuma duit dikit….nyawa dikorbanin

Bikin malu BANGSA…..!!!!!

…….


Beberapa hari lalu

Di sebuah tempat TIVI umum

pojok perkampungan Kumuh

Pengemis :

Tuh Mas liat

Orang-orang kaya pada ngantre Blackberry…

Kaya-Miskin, Apa bedanya?
Kasian ya…..

Kaya..Tapi Gak punya Otak

Pengamen:

Ya tuh bro….

Mau-maunya ngantre

Dimakan juga nggak enak……

Ehhh harganya selangit

Tuhhh ada yang dibawa ke rumah sakit juga…..

Cuma barang gituan, nyawa dikorbanin…..

Malu-maluin bangsa ini aja….



Janganlah kita mengandalkan kekayaan orang lain. Menunggu rezeki. Semuanya akan ditambahkan kepada kita jika kita mau berusaha. Dan ingatlah ketika usaha itu menghasilkan sebuah hasil yang manis ingatlah bahwa itu diberi untuk memberi



Agan-agan... Minta donk...
Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better

walah ada aja yang begini di JC , jadi
Kaya-Miskin, Apa bedanya?
CLICK HERE TO JOIN WITH US
Haha iya juga ya gan Kaya-Miskin, Apa bedanya?
Kagak ada bedanya ya gan ?
Masih sepi. : :
wkwkwk itusih yang ngantri blackberry juga orang miskin gan maunya yang murah

weircha

Quote:Original Posted By josepinto
wkwkwk itusih yang ngantri blackberry juga orang miskin gan maunya yang murah


Kemungkinan begitu gan.

Kasih donk gan...



: :
Maaf... signal error...
hhahha nggak jga kali gan hahaa

tp mayan lah ane bsa nyengir ehhee
Quote:Original Posted By Eka.Puput
hhahha nggak jga kali gan hahaa

tp mayan lah ane bsa nyengir ehhee



bantu rate donk sista... :
sama2 malu2in bangsa...

hahahaiii,,,,,bisa aja lo gan...
kalau dipikir-pikir sih ada benernya juga gan, hmmm apa bedanya kalau seperti itu
hhahha nggak jga kali gan hahaa

tp mayan lah ane bsa nyengir ehhee
Masih sepi....
iya gan gak ada bedanya miskin dan kaya klo berburu kemauan bukan kebutuhan,,andaikan yg kaya bs berbagi dgn yg kurang dengan cara yg mulia dan tidak berdesak-desakan apalagi ada yg tewas

tp ane jg pernah kok lakuin kesalahan itu,,gara2 diskon,ane jd bejubel beli baju,,
ada ada aja ni TS nya
wah sakit perut anee :maho :maho Kaya-Miskin, Apa bedanya?
Iya gan Same aja tuh klakuan
ga yg miskin ga yg kaya. semua ngantre buat hal yg pasti mereka mampu untuk mendapatkannya asal mau berusaha. btw buat yg meninggal karena keinjak ane turut berduka