Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011753959/bisa-ngitung
bisa ngitung???
permisi gan..mo bagi2 jigong sambil senyum...

pada suatu hari si onyon disoroh bokapnye beli c***a C***a di warung..
babeh : "nyoooon...!!!"
onyon : "iye beh..."
babeh : "nih babeh kasi duit, bliin co*a Co*a di warung mpok leha ye...buat babeh satu, enyak satu, lu satu..abang lu satu...jadi smua co*a c**a nye brapa??"
onyon : "tiga beh.."
babehnye bingung...dikit marah...
babeh : "heh..lu ga diajarin matematika di skola ye??..kalo buat babeh atu..enyak atu..lu atu..abang lu atu..jadi tu c**a c**a ade brape?"
onyon : "y tiga beh.."
babeh naek darah tinggi..
babeh : (sambil ambil pecutan)"lu udah gue skolain masih ga bisa ngitung juga..kalo buat babeh, enyak, elu, ma abang lu ya jadinye EMPAAAATTT...!!"
sambil nangis onyon jawab : iye onyon tauuuu...tapi onyon mao pantaaa...onyon salah apaaa???"
babeh...
Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better

udah basi gan
bisa ngitung???
CLICK HERE TO JOIN WITH US
sering banget tayang yg ini sich



: Mampir disini gan
WAROENG HOEMOR
Quote:Original Posted By .Birdy
sering banget tayang yg ini sich



: Mampir disini gan
WAROENG HOEMOR


hooh gan,... hikz hikz
Lumayan lah gan
bisa ngitung???
Udah sering baca gan
Cuma diganti namanya aja
malah minta fanta
lumayan buat menghibur gan
bisa ngitung???
etdah si onyon bego banget ngitungnya
waakakakakak koplak banget dah tuh...

numpang titip lapak gan mampir kesini jaminan ngakak
hahaha kasian tuh onyon bisa ngitung???
haha dasar onyon
Lumayan lah si onyonnya
kasian amat dah tuh si onyon di pecut ama bapanya

keep posting gan
mayan bikin nyengir juga gan

ane liat trit agan ini

keep posting ya gan
tapi tetep Ngakak gan. keep posting ya gann
wkwkwkwk,,,kasian c nyon...wkwkwk..kocak...mantap gan..lucu..
wkakkakak koplak bnget gan
kacian deh
×