alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011753959/bisa-ngitung
bisa ngitung???
permisi gan..mo bagi2 jigong sambil senyum...

pada suatu hari si onyon disoroh bokapnye beli c***a C***a di warung..
babeh : "nyoooon...!!!"
onyon : "iye beh..."
babeh : "nih babeh kasi duit, bliin co*a Co*a di warung mpok leha ye...buat babeh satu, enyak satu, lu satu..abang lu satu...jadi smua co*a c**a nye brapa??"
onyon : "tiga beh.."
babehnyeemoticon-Bingung bingung...dikit marah...
babeh : "heh..lu ga diajarin matematika di skola ye??..kalo buat babeh atu..enyak atu..lu atu..abang lu atu..jadi tu c**a c**a ade brape?"
onyon : "y tiga beh.."
babeh naek darah tinggi..emoticon-Marahemoticon-Marah
babeh : (sambil ambil pecutan)"lu udah gue skolain masih ga bisa ngitung juga..kalo buat babeh, enyak, elu, ma abang lu ya jadinye EMPAAAATTT...!!"
sambil nangis onyon jawab : iye onyon tauuuu...tapi onyon mao pantaaa...onyon salah apaaa???"emoticon-Mewek
babeh...emoticon-Cape deeehh
Keep Joking and Pertamax hunter on JC emoticon-Peace
Let's make nice jokes for JC better emoticon-Smilie

udah basi gan emoticon-Big Grin
bisa ngitung???
CLICK HERE TO JOIN WITH US
sering banget tayang yg ini sich emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)



emoticon-thumbsup: Mampir disini gan emoticon-ricebowlemoticon-coffee
WAROENG HOEMOR
Quote:Original Posted By .Birdy
sering banget tayang yg ini sich emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)



emoticon-thumbsup: Mampir disini gan emoticon-ricebowlemoticon-coffee
WAROENG HOEMOR


hooh gan,... hikz hikz emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Lumayan lah gan emoticon-Big Grin
bisa ngitung???
Udah sering baca gan
Cuma diganti namanya aja emoticon-Peace
malah minta fanta emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
lumayan buat menghibur gan
bisa ngitung???
etdah si onyon bego banget ngitungnya emoticon-Ngakak
waakakakakak koplak banget dah tuh... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

numpang titip lapak gan mampir kesini jaminan ngakak emoticon-Malu
hahaha kasian tuh onyon emoticon-Big Grin bisa ngitung???
haha dasar onyon emoticon-Big Grin
Lumayan lah si onyonnya emoticon-Ngakak
kasian amat dah tuh si onyon di pecut ama bapanya emoticon-Ngakak

keep posting gan emoticon-2 Jempol
mayan bikin nyengir juga ganemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakak
ane liat trit agan ini

keep posting ya gan
emoticon-Blue Repost tapi tetep Ngakak gan. keep posting ya gann
wkwkwkwk,,,kasian c nyon...wkwkwk..kocak...mantap gan..lucu..
wkakkakak koplak bnget gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kacian dehemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak