Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011751665/kelucuan-di-kebun-binatang
kelucuan di kebun binatang
ane newbie mo nyoba ngejokes,kalo gak lucu
gini ceritanya

pas itu di kebun binatang kandang gajah sebelahan sama kandang unta,setiap hari gajah ngakag guling guling ngelihat unta.
unta pun ikut ikutan ngakak gan...
sampe suatu hari,sangking gak kuatnya nahan penasaran.unta tanya sama gajah..
u : unta
g : gajah

u : jah ngapain sih lo kok tiap hari ngaka,sakit jiwa lo ya..???
g : haha..
aku tu ketawa karne lihat kamu un..
u : lho kok bisa..??
g : ya iya lah...
kamu tu jadi hewan lucu banget sih (sambil ngakan)
unta tambah bingung ..
u : lucu gimana..??
g : lo gak pernah ngaca ya..??
makanya ngaca donk,masa tetek ditaruh di punggung
ada ada aja....
dikatain kaya gitu unta gak marah malah tambah ngakak...
g : eh lo kok malah ngakak..??
gajah heran gan
u : kamu lo tu yang gak pernah ngaca,masak baik ditaruh di muka...

sekian dari ane..
kalo berkenan tolong di kasi
jangan di ya sakit gan,tapi klo banyak gak papa
kebeneran lagi renovasi rumah
hehehe....
joke jaman ane remaja ini gan....



: Mampir disini gan
WAROENG HOEMOR

moga pertamax

kelucuan di kebun binatang
gagal pertamax dech ane
Ane gan, aja deh
gan
pertamax di tread sendiri
boleh kah..??
Quote:Original Posted By .Birdy
joke jaman ane remaja ini gan....



: Mampir disini gan
WAROENG HOEMOR


Quote:selamat gan ente pertamax
ijin nyimak gan kelucuan di kebun binatang
Quote:Original Posted By cikibau
kelucuan di kebun binatang


bikin ngakak gambarnya ..
repost pakde,..
Quote:Original Posted By anak_malem
repost pakde,..


atas ane copas mulu....
saling ngejek nih kedua binatang


nice Jokes...
kocak banget gan
ngakak ane

komen

hahaha... man---tap jadi bahan hiburan...
lumayan bikin ane gan
tapi agak sedikit mengandung
baik taro di muka
NICE JOKE GAN kelucuan di kebun binatang
×