alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011750496/bir-kalengan
Ngakak Bir Kalengan
saya punya geng yang anggotanya 4 orang ( cowok smua tapi )
kalau malming pasti deh kumpul-kumpul pakai acara minum-minum gan ....
ga pakai mabok tapi.... ( maklum cuma BIR KALENGAN doang )emoticon-Blue Guy Peace

NAH ...suatu malming giliran kumpul di KOST nya si A yang sepetak doank.
kebetulan si C belom nongol tuch....
karena kelamaan nunggu , kita putusin untuk molai aja ber 3 gan...
Setelah beberapa saat, kandaslah isi minuman tersebut ( sisa KALENG nya doank lah )

terus Si B kebelet nih gan...tapi males kluar kamar ... dan dengan cueknya dia pipis di Kaleng bekas BIR tadi....
setelah itu kita ngobrol-ngobrol diluar kamar sambil nungguin si C.

gak lama si C muncul juga sambil ngasih alesan kemana aja koq datengnya telat sambil buru-buru masuk ke dlm kamar.....

gak sampai semenit, si C kluar lagi sambil ngomel-ngomel.... : EH ...LO beli dimana sih BIR KALENG nya koq ga ENAK GINI ????emoticon-Cape d... emoticon-Bingung

ANE balik nanya : mang LO abis ngapain dalam kamar ???

Si C : itu...yang tinggal sekaleng gw abisin, tp rasanya LAEN dech emoticon-Bingung

Ane , si A dan Si B serempak : ngakakemoticon-Ngakak
Keep Joking and Pertamax hunter on JC emoticon-Peace
Let's make nice jokes for JC better emoticon-Smilie

Kena Deh emoticon-Ngakak (S) Kasian gan temen sendiri di kerjain emoticon-Big Grin
Bir Kalengan
CLICK HERE TO JOIN WITH US
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin copas dimana gan itu threadnya ??? (milik abang ane tuch emoticon-Frownemoticon-Frown) emoticon-Ngakak (S)



emoticon-thumbsup: Mampir disini gan emoticon-ricebowlemoticon-coffee
WAROENG HOEMOR
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kasian amat tuh temannya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pencegah PERTAMAX
ANE di ceriitain ama TEMEN ANE GANemoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By bebekbakar21
ANE di ceriitain ama TEMEN ANE GANemoticon-Blue Guy Peace


itu thread berdasarkan kisah nyata abang ane yg ID nya EmonDandy. emoticon-Cool
bener kan ??? ngaku dech..gpp koq emoticon-shakehand emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hahahaha kira2 rasanya gmn itu gan ??? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Nitip lapak ganemoticon-Peace
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
[JOKE] Pemuda Keren Di Bilang Gila [Ngakak gan]
[JOKE] Thread Pertama~
Quote:Original Posted By bebekbakar21
Pencegah PERTAMAX


maksud?????? emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
wkwkkwkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak bgt gan
keep posting emoticon-2 Jempol
ane bantu emoticon-Rate 5 Star
koplak tu gan sial banget tu orangemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ermacsaibot
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak bgt gan
keep posting emoticon-2 Jempol
ane bantu emoticon-Rate 5 Star


kocak banget ni ts ganemoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakakngakak dulu gan :maho emoticon-Ngakak Bir Kalengan
sekongkol ternyata emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By chimzhac
lumayan buat emoticon-Ngakak gan

Cool 

Quote:Original Posted By anak_malem


maksud?????? emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...


keliru gan emoticon-Berduka (S)
ane kira belum ada yg ngepost
lumayan gan emoticon-Ngakak (S) malem2 drpd lumanyun
buset minum kencing emoticon-Ngakak




rajawali.hitam was here
Cuakaka ngakak gan emoticon-Ngakak
×