Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011750496/bir-kalengan
Ngakak Bir Kalengan
saya punya geng yang anggotanya 4 orang ( cowok smua tapi )
kalau malming pasti deh kumpul-kumpul pakai acara minum-minum gan ....
ga pakai mabok tapi.... ( maklum cuma BIR KALENGAN doang )

NAH ...suatu malming giliran kumpul di KOST nya si A yang sepetak doank.
kebetulan si C belom nongol tuch....
karena kelamaan nunggu , kita putusin untuk molai aja ber 3 gan...
Setelah beberapa saat, kandaslah isi minuman tersebut ( sisa KALENG nya doank lah )

terus Si B kebelet nih gan...tapi males kluar kamar ... dan dengan cueknya dia pipis di Kaleng bekas BIR tadi....
setelah itu kita ngobrol-ngobrol diluar kamar sambil nungguin si C.

gak lama si C muncul juga sambil ngasih alesan kemana aja koq datengnya telat sambil buru-buru masuk ke dlm kamar.....

gak sampai semenit, si C kluar lagi sambil ngomel-ngomel.... : EH ...LO beli dimana sih BIR KALENG nya koq ga ENAK GINI ????

ANE balik nanya : mang LO abis ngapain dalam kamar ???

Si C : itu...yang tinggal sekaleng gw abisin, tp rasanya LAEN dech

Ane , si A dan Si B serempak : ngakak
Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better

Kena Deh Kasian gan temen sendiri di kerjain
Bir Kalengan
CLICK HERE TO JOIN WITH US
copas dimana gan itu threadnya ??? (milik abang ane tuch )



: Mampir disini gan
WAROENG HOEMOR
kasian amat tuh temannya gan
Pencegah PERTAMAX
ANE di ceriitain ama TEMEN ANE GAN
Quote:Original Posted By bebekbakar21
ANE di ceriitain ama TEMEN ANE GAN


itu thread berdasarkan kisah nyata abang ane yg ID nya EmonDandy.
bener kan ??? ngaku dech..gpp koq
hahahaha kira2 rasanya gmn itu gan ???

Quote:Nitip lapak gan
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
[JOKE] Pemuda Keren Di Bilang Gila [Ngakak gan]
[JOKE] Thread Pertama~
Quote:Original Posted By bebekbakar21
Pencegah PERTAMAX


maksud??????
wkwkkwkwkwkwk
kocak bgt gan
keep posting
ane bantu
koplak tu gan sial banget tu orang
Quote:Original Posted By ermacsaibot
kocak bgt gan
keep posting
ane bantu


kocak banget ni ts gan
ngakak dulu gan :maho Bir Kalengan
sekongkol ternyata
Quote:Original Posted By chimzhac
lumayan buat gan

Cool 

Quote:Original Posted By anak_malem


maksud??????


keliru gan
ane kira belum ada yg ngepost
lumayan gan malem2 drpd lumanyun
buset minum kencing




rajawali.hitam was here
Cuakaka ngakak gan
×