Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011749399/dari-mana-asal-bayi
Ngakak Dari mana asal bayi
Semoga ga ya gan

Dari mana asal bayi

jangan pelit-pelit sedekahnya gan

Quote:Awas sakit perut gan
Acara Kondangan Ancur Gara-Gara Pria Ini(.gif)
Dari mana asal bayi
Isi kulkas ane gan(bb18++)
Cara Jadi Populer Di Facebook
[Video]Dijamin ngakak liat tariannya
Cara Duduk Yang Benar
bisa aja ente bikin joke gan



: Mampir disini gan
WAROENG HOEMOR
hahahaha bs aja
hahahahha kok bisa gitu gan ???

Quote:Nitip lapak gan
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
Quote:Original Posted By momod.Rogue
hahahahha kok bisa gitu gan ???


Quote:Original Posted By tutuz
hahahaha bs aja


Quote:Original Posted By .Birdy
bisa aja ente bikin joke gan



: Mampir disini gan
WAROENG HOEMOR



dirate ya gan biar banyak yang lihat
jiaahhh koplak juga ente gan

lumayan nyengir lah
ngga ngerti maksud gambarnya gan ??
dari bokong gan
maksud nya gimana gan?
ane gag ngerti maklum masih blom tau alat gituan
wkakaa ada" aja si agn hahaa

maksudnya apa yaa gan kok ane ga ngerti ya gan msh lugu ane gan
Quote:Original Posted By Uddineses
ngga ngerti maksud gambarnya gan ??

sma ane jg kgk ngarti Dari mana asal bayi
wekekekkekeke sakit perut gue nih :maho Dari mana asal bayi
Ada alat kontrasepsi tuh gan sampe bocor keluarnya bayi deh haha
sumpah gan ane gak ngerti maksd nya apa ini masih ane gan
hahahaaa,,lgsg brojol gan...

bisa aja nih
bantu : biar rame







Dari mana asal bayi
koplak bener dah gan
wah ada2 aja kau gan gamabrnya nih bikin ketawa aja
×