alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011749399/dari-mana-asal-bayi

Dari mana asal bayi

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
hahahaha bs aja
Quote:


Quote:


Quote:



dirate ya gan biar banyak yang lihat
jiaahhh koplak juga ente gan

lumayan nyengir lah emoticon-Ngakak
ngga ngerti maksud gambarnya gan ?? emoticon-Bingung
dari bokong gan emoticon-Ngakak
maksud nya gimana gan?
ane gag ngerti maklum masih blom tau alat gituan emoticon-Big Grin
wkakaa ada" aja si agn hahaa

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
maksudnya apa yaa gan kok ane ga ngerti ya gan msh lugu ane gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

sma ane jg kgk ngarti emoticon-Bingung
Dari mana asal bayi
wekekekkekeke sakit perut gue nih emoticon-Ngakak :maho
Dari mana asal bayi
Ada alat kontrasepsi tuh gan sampe bocor keluarnya bayi deh hahaemoticon-Ngakak
sumpah gan ane gak ngerti maksd nya apa ini masih emoticon-Bingung ane gan
hahahaaa,,lgsg brojol gan...emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja nih
bantu emoticon-Sundul: biar rame







Dari mana asal bayi
koplak bener dah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah ada2 aja kau gan gamabrnya nih emoticon-Ngakak bikin ketawa aja
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di