alexa-tracking

Dari mana asal bayi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011749399/dari-mana-asal-bayi
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin bisa aja ente bikin joke gan emoticon-Ngakak (S)



emoticon-thumbsup: Mampir disini gan emoticon-ricebowlemoticon-coffee
WAROENG HOEMOR
hahahaha bs aja
hahahahha kok bisa gitu gan ??? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:
Quote:


Quote:


Quote:



dirate ya gan biar banyak yang lihat
jiaahhh koplak juga ente gan

lumayan nyengir lah emoticon-Ngakak
ngga ngerti maksud gambarnya gan ?? emoticon-Bingung
dari bokong gan emoticon-Ngakak
maksud nya gimana gan?
ane gag ngerti maklum masih blom tau alat gituan emoticon-Big Grin
wkakaa ada" aja si agn hahaa

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
maksudnya apa yaa gan kok ane ga ngerti ya gan msh lugu ane gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

sma ane jg kgk ngarti emoticon-Bingung
Dari mana asal bayi
wekekekkekeke sakit perut gue nih emoticon-Ngakak :maho
Dari mana asal bayi
Ada alat kontrasepsi tuh gan sampe bocor keluarnya bayi deh hahaemoticon-Ngakak
sumpah gan ane gak ngerti maksd nya apa ini masih emoticon-Bingung ane gan
hahahaaa,,lgsg brojol gan...emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja nih
bantu emoticon-Sundul: biar rame







Dari mana asal bayi
koplak bener dah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah ada2 aja kau gan gamabrnya nih emoticon-Ngakak bikin ketawa aja