Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011744943/mat-sengkang-ngakak-gan
Mat Sengkang!!! (Ngakak Gan)
Mo sharing cerita lucu gan translate dari kelakar betok khas Sumatera Selatan, maaf kalo ternyata bau ya gan...

Ceritanya begini gan...
Mat Sengkang baru datang dari Lahat (sebuah daerah di Sumatera Selatan) ke kota Jakarta, secara si doski pengen melihat Monas, jadi naik bis kota jurusan Blok M- Kota (Waktu itu belum ada Busway). Cuma Mat Sengkang agak bingung gimana caranya orang Jakarta kalau mau berhenti/turun dari bis.
Dia lihat cara orang kalau mau turun.
“Ratu Plaza”! dia dengar ada cewek yang teriak ke supir, kemudian bisnya minggir dan cewek itu turun.
Mat Sengkang mangut-mangut
“Sudirman!” orang laki-laki kali ini yang minta bis berhenti dan turun, kemudian.
“Thamrin!” orang laki-laki juga yang turun.
Mat Sengkang bepikir ” oh jadi kalau mau berhenti kita harus menyebutkan nama”
“Sarina!” nah benar kali ini yang turun seorang mahasiswi”
Mat Sengkang yakin sekali kalau cara minta berhenti adalah dengan nyebutkan nama.
Setelah dia lihat Monas kelihatan tidak jauh lagi,
dengan sekuat tenaga dia teriak “MATT SENGKANG!!!!!!!!”.
Sopir dan seluruh penumpang : “??????&)#&$#*(#$#$?????

dikomeng ya gan...rate , n jangan sungkan ngasih gan
Lumayan gan bikin ane nyegir Mat Sengkang!!! (Ngakak Gan)
wkwkwkwk
lumayan gan


Mat Sengkang!!! (Ngakak Gan)

Mat Sengkang!!! (Ngakak Gan)
Quote:Original Posted By Bravenight
Lumayan gan bikin ane nyegir Mat Sengkang!!! (Ngakak Gan)


Quote:Original Posted By Riyan.


Quote:Original Posted By tutuz
wkwkwkwk
lumayan gan


Quote:Original Posted By SANASINI


Mat Sengkang!!! (Ngakak Gan)

Mat Sengkang!!! (Ngakak Gan)


thank gan dah nyengir
lumayan lah gan jokenya
sapa yg mekangkang gan ???


: Mampir disini gan
WAROENG HOEMOR
Quote:Original Posted By chrono013
lumayan lah gan jokenya


thank gan dah mampir

Quote:Original Posted By .Birdy
sapa yg mekangkang gan ???



si agan ini pikirannya ngeres banget
jokesnya bikin ngakak gan
lucu gan
blegug sia wkwkkw , naiz
sampe lebaran kutu juga ga bakalan berhenti tuh bus...
wakakakakakak koplak banget gan...
Quote:Original Posted By ivanescalio
wakakakakakak koplak banget gan...


thank dah gan


hahaha
boleh juga
ada ada aja dah

Mat sengkang bikin ngakak gan
wow..handal juga ente bikin neh joke gan..bisa buat ane
Mantap gan joke nya

Bikin ane ampe aja

keep posting yah agan
hahaha koplak banget Mat Sengkang!!! (Ngakak Gan)