alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011744943/mat-sengkang-ngakak-gan
Mat Sengkang!!! (Ngakak Gan)
Mo sharing cerita lucu gan translate dari kelakar betok khas Sumatera Selatan, maaf kalo ternyata bau emoticon-Blue Repost ya gan...

Ceritanya begini gan...
Mat Sengkang baru datang dari Lahat (sebuah daerah di Sumatera Selatan) ke kota Jakarta, secara si doski pengen melihat Monas, jadi naik bis kota jurusan Blok M- Kota (Waktu itu belum ada Busway). Cuma Mat Sengkang agak bingung gimana caranya orang Jakarta kalau mau berhenti/turun dari bis.
Dia lihat cara orang kalau mau turun.
“Ratu Plaza”! dia dengar ada cewek yang teriak ke supir, kemudian bisnya minggir dan cewek itu turun.
Mat Sengkang mangut-mangut
“Sudirman!” orang laki-laki kali ini yang minta bis berhenti dan turun, kemudian.
“Thamrin!” orang laki-laki juga yang turun.
Mat Sengkang bepikir ” oh jadi kalau mau berhenti kita harus menyebutkan nama”
“Sarina!” nah benar kali ini yang turun seorang mahasiswi”
Mat Sengkang yakin sekali kalau cara minta berhenti adalah dengan nyebutkan nama.
Setelah dia lihat Monas kelihatan tidak jauh lagi,
dengan sekuat tenaga dia teriak “MATT SENGKANG!!!!!!!!”.
Sopir dan seluruh penumpang : “??????&)#&$#*(#$#$?????

dikomeng ya gan...rate emoticon-Rate 5 Star, n jangan sungkan ngasih emoticon-Cendol (S) gan
Lumayan gan bikin ane nyegir emoticon-thumbsup Mat Sengkang!!! (Ngakak Gan)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwk
lumayan ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Big Grin

Mat Sengkang!!! (Ngakak Gan)

Mat Sengkang!!! (Ngakak Gan)
Quote:Original Posted By Bravenight
Lumayan gan bikin ane nyegir emoticon-thumbsup Mat Sengkang!!! (Ngakak Gan)


Quote:Original Posted By Riyan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By tutuz
wkwkwkwk
lumayan ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By SANASINI
emoticon-Big Grin

Mat Sengkang!!! (Ngakak Gan)

Mat Sengkang!!! (Ngakak Gan)


thank gan dah nyengir
lumayan lah gan jokenyaemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace emoticon-Ngakak
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin sapa yg mekangkang gan ??? emoticon-Ngakak (S)


emoticon-thumbsup: Mampir disini gan emoticon-ricebowlemoticon-coffee
WAROENG HOEMOR
Quote:Original Posted By chrono013
lumayan lah gan jokenyaemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace emoticon-Ngakak


thank gan dah mampir

Quote:Original Posted By .Birdy
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin sapa yg mekangkang gan ??? emoticon-Ngakak (S)



si agan ini pikirannya ngeres banget emoticon-Ngakak
jokesnya bikin ngakak gan emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup lucu gan
blegug sia wkwkkw , naiz emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sampe lebaran kutu juga ga bakalan berhenti tuh bus...
wakakakakakak koplak banget gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ivanescalio
wakakakakakak koplak banget gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


thank dah emoticon-Ngakak gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

hahaha
boleh juga emoticon-Ngakak
ada ada aja dah

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mat sengkang bikin ngakak gan emoticon-Ngakak
wow..handal juga ente bikin neh joke gan..bisa buat ane emoticon-Ngakak
Mantap gan joke nya emoticon-Big Grin

Bikin ane ampe emoticon-Ngakak aja

keep posting yah agan emoticon-Big Grin
hahaha koplak banget emoticon-Ngakak Mat Sengkang!!! (Ngakak Gan)