alexa-tracking

[URGENT] Tolong Blokir Rekening BRI (yg punya penipu neh)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011744163/urgent-tolong-blokir-rekening-bri-yg-punya-penipu-neh
[URGENT] Tolong Blokir Rekening BRI (yg punya penipu neh)
Assalamualaikum,,
lngsung aja gan, ane minta tolong sama agan n sis smua, yg kerja di bank BRI, maupun yg punya sodara yg kerja di BRI, ane minta tolong buat blokir rekening ini "DAHLAN ISKANDAR - 3705 01 000230 50 1".

Kronologisnya begini,
dlu ane pernah transaksi sama nih orang, tpi brangnya ga pernah dkirim, dlu pake rekening BRI "EDI PURWANTO - no rekning ada di tred ane yg dlu".
Nah kemaren ane iseng hubungin no yg sama, eh trnyata direspon, ane ceritanya mo order barang lagi, Tadi pagi dia langsung telpon.

Tolong bantu ane gan, ane gedek banget sama nih orang, mumpung orangnya oon, udah nipu malah msih nglayanin orderan. Ane udah lapor polisi gan, tapi y gitu... Bakal lama kalo ga pke uang pelicin, ane ga sanggup dah bwt byr pelicinnya.
Dripada kelamaan ane urus ndiri deh, smoga agan n sis ada yg berkenan membantu ane,,

trimakasih sebelumnya,

walaikumsalam,,
[URGENT] Tolong Blokir Rekening BRI (yg punya penipu neh)
emoticon-Berduka (S) memblokir rek org lain gak semudah itu gan emoticon-Berduka (S)

emoticon-thumbsup: Mampir disini gan emoticon-ricebowlemoticon-coffee
WAROENG HOEMOR
KASKUS Ads
lapor ke bri`nya gan.. turut berduka cita yaah.. laen kali lebih waspada gan.. emoticon-Berduka (S)
lapor k BRI gan, klo mau lapor d kaskus bikin trit surat terbuka.

Mudah2an cepet ketangkep tuch penipu emoticon-Mad (S)
[URGENT] Tolong Blokir Rekening BRI (yg punya penipu neh)
lapor polisi za gan minta alamat pmilik rekning nya k bank gampang tuh dilacak nya
Cara rada nekat tp gak salah di coba.

Coba agan hbungi bank tersebut.
Agan coba bilang kalau itu pemilik no rekening mencoba menipu dengan iming2 undian berhadiah seperti kasus penipuan transfer uang ke rekening untuk mendapat hadiah,minta di tindak lanjuti..agan bilang aja bersedia jadi saksi dan bertemu langsung sama orangnya.

Sukur bisa ketemu langsung....klo udah ketemu ya agan tinggal cabut bijiknya pake tang hehehe
laporin ke pihak berwajib gan :O
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Spoiler for post ane #2721:

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

WARNING!!!
jangan nyesel kalo gak sempet kesini, gan :

[URGENT] Tolong Blokir Rekening BRI (yg punya penipu neh)
Gambar2 aneh+kocak. [update 29/11/2011]

masuk sini buat yg mau konsisten!!!

Keren, Jam Digital dari LEGO!!!

[URGENT] Tolong Blokir Rekening BRI (yg punya penipu neh)

[URGENT] Tolong Blokir Rekening BRI (yg punya penipu neh)
wah diteliti dulu tuh gan
ane juga ada nih sms mencurigakan dgn alasan minta sumbangan korban beencana alam gan. nih rekningnya: 622101010317530 a/n suryajayakusuma
no hapenya 082191523429.

pengguna ponsel sekarang jadi gak nyaman nih gan. . .

taro pejwan gan
mending datang langsung aja gan ke bank nya.. karena bank pun ga sembarangan memblokir sebuah rekening..
wah diteliti dulu tuh gan
wah gak semudah itu buat blokir no rek orang gan, harus ada surat dari kepolisian, semoga masalah nya cepat selesai gan
knp gan?
mamber yg nipu'y bisa d perlihatkan gan..
ane bikin tred ga sembarangan gan,,,
dulu ane ketipu sama nih orang,,
truz ane iseng order lagi,,,

dia pake nama yang beda,, rekeningnya pun beda,,
Quote:

jgn lupa bikin screenshoot bukti transfer atau mutasi nya gan, buat bukti pas pelaporan ke polisi.
smoga cpt ketangkap tu orang.
Timpukin gerobak cendol dulu gan sebelum dibawa ke kantor polisi

[URGENT] Tolong Blokir Rekening BRI (yg punya penipu neh)
moga cpet ketangkep polis aja tu orang