Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011742177/humor-3-cerita-lucu-gan-pasti-ngakak-deh
[HUMOR] 3 cerita lucu gan, pasti ngakak deh
BUDAYAKAN YA GAN !!!
maaf klo ya gan


LANGSUNG AJA SMOGA TERHIBUR YA
Spoiler for curhatan si ayam:


Spoiler for anak nakal dan nenek:


Spoiler for inggris, cina, indo:


Quote:bila agan terhibur mohon nya ya
bagi yg udah ISO nya dong biar TS smangat hehe


Spoiler for mampir trit ane yg laen:
ane suka cerita anak nakal dan nenek gan
anaknya koplak itu mah
Quote:Original Posted By Asrifah
ane suka cerita anak nakal dan nenek gan
anaknya koplak itu mah


makasih gan di dong biar semangat hehe
hahahaha gan cerita si ayam lagi curhat ahahaha
keep posting gan
wkwkwkwk kebayang tuh glue wkwkwkwk, ga bisa lepas kali yah
gila tuh si sapi udah kaya dperkosa aja ya wkwkwk
Mayan gan bikin ane ngakak pagi"
mayan gan asem bs aja gan keren"

sampek guling" gan
Quote:Original Posted By aldoobama
hahahaha gan cerita si ayam lagi curhat ahahaha
keep posting gan


Quote:Original Posted By nexttime
wkwkwkwk kebayang tuh glue wkwkwkwk, ga bisa lepas kali yah


Quote:Original Posted By rewokady
gila tuh si sapi udah kaya dperkosa aja ya wkwkwk


Quote:Original Posted By BYBOYS
Mayan gan bikin ane ngakak pagi"


Quote:Original Posted By anggakempong
mayan gan asem bs aja gan keren"

sampek guling" gan


mkasih udah mampir gan hehe di dong
kurang afdol ceritax gan...kayak asal jadi
buat baru gan
busyet dech 3-3 nya bau repsol gan


: Mampir disini gan
WAROENG HOEMOR
kocak gan
mayan pagi2 bisa
hahaha mantap gan

mampir ke trit ane gan
Status Facebook LUCU (BARU) gak Masuk Nyesel deh :D

Nice Inpo Gan


Spoiler for Ngakak Ane:
Lucu gan koplak abis [HUMOR] 3 cerita lucu gan, pasti ngakak deh
asli kampret dah tu anak, gile masa orgtuanya di kerjain
ini yg paling kocak gan di antara 3cerita ntuh
ada yang kurang gan..
kurang banyak..
koplak ijin copas ya gan buat di FB
Lumayan gan,
banget ane gan
ane suka ceritanya
×