Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011741530/tips-menghadapi-polantas-jokes-ngakaks
Ngakak tips menghadapi polantas (jokes) :ngakaks
Berani enggak “gokil” begini ?

Seorang Polantas menghentikan mobil seorang pria yang ngebut dengan kecepatan tinggi menerobos lampu merah, dan bermaksud menilangnya.

Polantas: “Selamat malam Pak. Tolong lihat SIM-nya”.
Pria : “Wah, nggak ada Pak. SIM saya sudah dicabut gara-gara terlalu sering ditilang”.
Polantas: (Menyeringai) “Oya .? Kalau begitu, tolong perlihatkan STNK-nya”.
Pria : “Nggak punya Pak. Soalnya ini bukan mobil saya. Ini mobil hasil curian”.
Polantas: “Mobil curian?”
Pria : “Benar Pak. Tapi, tunggu sebentar. Kalau nggak salah ingat, saya lihat ada STNK di kotak perkakas di jok belakang waktu saya menyimpan pistol saya di sana”
Polantas: “Hah …? Ada pistol di kotak perkakas?”
Pria : “Iya Pak. Saya menaruh pistol saya di sana ketika saya selesai merampok dan membunuh seorang wanita dan menaruh mayatnya di bagasi”.
Polantas: “Ada MAYAT di BAGASI ..?”
Pria : (Dengan muka dingin) “Iya Pak….”.

Mendengar demikian, dengan panik si Polantas menelepon atasannya yang kemudian menghubungi Kapolda. Tidak berapa lama kemudian, mobil itu segera dikepung oleh mobil-mobil polisi dan Kapolda mendekati si pria sambil memintanya untuk tetap tenang.

Kapolda: “Boleh saya lihat SIM Anda, Pak ?”
Pria : “Oh, tentu”. (SIM-nya masih berlaku dan resmi)
Kapolda: “Mobil siapa ini ?”
Pria : “Mobil saya Pak. Ini STNK saya”. (Juga masih berlaku)
Kapolda: ” Boleh Anda buka kotak perkakas dengan perlahan dan tunjukkan kepada saya pistol Anda di sana ?”
Pria : “Tentu saja Pak, tapi tidak ada pistol disana”. (Tentu saja, memang tidak ada pistol di sana)
Kapolda: “Hmm.. kalau begitu, boleh tolong buka bagasinya? Saya mendapat laporan bahwa ada mayat di sana”.
Pria : “Baik Pak …” (Bagasi dibuka dan memang tidak ada mayat di sana.)
Kapolda: “Saya tidak mengerti. Petugas yang menghentikan mobil Bapak mengatakan bahwa Bapak tidak mempunyai SIM, mencuri mobil ini, punya pistol di kotak perkakas, habis merampok dan membawa mayat di bagasi”.
Pria : “Oh, begitukah ceritanya .? Saya yakin si pembohong besar itu juga mengatakan kepada Bapak bahwa saya ngebut melanggar lampu merah .”.

just 4 laugh gan jgn d ambil hati yah
asli kocak banget gan, ijin ketawa yee
Quote:Original Posted By kobet
asli kocak banget gan, ijin ketawa yee

jgn kan ketawa gan mao guling2 juga ane ijinin gan



cuma bisa aja gan.gak bisa ngasih duit..






jijin nitip lapak ya gan

tips menghadapi polantas (jokes) :ngakaks

Quote:Original Posted By uzox.tea
jgn kan ketawa gan mao guling2 juga ane ijinin gan


ikutan ngakak dsni aja ah

Ngakak bhahaahahahahaha

MAMAM tu PA' LANTAS... bhahahahahaha... siap PRAKTEK gan...
, hahahahaha . mampus lu p*&antas .. mamam tuh di bo'oingin ..
mantaf gan, mesti ane coba neh tips nya.
dikerjain abis2an tuh la**as
Wahahahaaa nyahok lu dikadalin... tips menghadapi polantas (jokes) :ngakaks
WKAAAaaaaaaa..,..,,
...tapi berani gak ya kerjaiin polisi begitu...
Lumayan gan bikin ane nyegir tips menghadapi polantas (jokes) :ngakaks
wkwk
boleh juga tuh gan triknya.
tp ane gak berani coba ah

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
Pembohongan Besar yang dilakukan supir tersebut
buset deh
keterlaluan bener tuh org
lumayan ky keripik.. garing gan..
kalau Kisah Nyata baru oke tuh
boleh juga tuh gan triknya.
Quote:Original Posted By demoncrawl
ikutan ngakak dsni aja ah



boleh nghakak asal ngasi gan
×