alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011741530/tips-menghadapi-polantas-jokes-ngakaks
Ngakak tips menghadapi polantas (jokes) :ngakaks
Berani enggak “gokil” begini ?

Seorang Polantas menghentikan mobil seorang pria yang ngebut dengan kecepatan tinggi menerobos lampu merah, dan bermaksud menilangnya.

Polantas: “Selamat malam Pak. Tolong lihat SIM-nya”.
Pria : “Wah, nggak ada Pak. SIM saya sudah dicabut gara-gara terlalu sering ditilang”.
Polantas: (Menyeringai) “Oya .? Kalau begitu, tolong perlihatkan STNK-nya”.
Pria : “Nggak punya Pak. Soalnya ini bukan mobil saya. Ini mobil hasil curian”.
Polantas: “Mobil curian?”
Pria : “Benar Pak. Tapi, tunggu sebentar. Kalau nggak salah ingat, saya lihat ada STNK di kotak perkakas di jok belakang waktu saya menyimpan pistol saya di sana”
Polantas: “Hah …? Ada pistol di kotak perkakas?”
Pria : “Iya Pak. Saya menaruh pistol saya di sana ketika saya selesai merampok dan membunuh seorang wanita dan menaruh mayatnya di bagasi”.
Polantas: “Ada MAYAT di BAGASI ..?”
Pria : (Dengan muka dingin) “Iya Pak….”.

Mendengar demikian, dengan panik si Polantas menelepon atasannya yang kemudian menghubungi Kapolda. Tidak berapa lama kemudian, mobil itu segera dikepung oleh mobil-mobil polisi dan Kapolda mendekati si pria sambil memintanya untuk tetap tenang.

Kapolda: “Boleh saya lihat SIM Anda, Pak ?”
Pria : “Oh, tentu”. (SIM-nya masih berlaku dan resmi)
Kapolda: “Mobil siapa ini ?”
Pria : “Mobil saya Pak. Ini STNK saya”. (Juga masih berlaku)
Kapolda: ” Boleh Anda buka kotak perkakas dengan perlahan dan tunjukkan kepada saya pistol Anda di sana ?”
Pria : “Tentu saja Pak, tapi tidak ada pistol disana”. (Tentu saja, memang tidak ada pistol di sana)
Kapolda: “Hmm.. kalau begitu, boleh tolong buka bagasinya? Saya mendapat laporan bahwa ada mayat di sana”.
Pria : “Baik Pak …” (Bagasi dibuka dan memang tidak ada mayat di sana.)
Kapolda: “Saya tidak mengerti. Petugas yang menghentikan mobil Bapak mengatakan bahwa Bapak tidak mempunyai SIM, mencuri mobil ini, punya pistol di kotak perkakas, habis merampok dan membawa mayat di bagasi”.
Pria : “Oh, begitukah ceritanya .? Saya yakin si pembohong besar itu juga mengatakan kepada Bapak bahwa saya ngebut melanggar lampu merah .”.

just 4 laugh gan jgn d ambil hati yah emoticon-Ngakak (S)
asli kocak banget gan, ijin ketawa yee emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kobet
asli kocak banget gan, ijin ketawa yee emoticon-Ngakak

jgn kan ketawa gan mao guling2 juga ane ijinin gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


cuma bisa emoticon-Ngakak aja gan.gak bisa ngasih duit..

emoticon-Ngakak




jijin nitip lapak ya gan

tips menghadapi polantas (jokes) :ngakaks

Quote:Original Posted By uzox.tea
jgn kan ketawa gan mao guling2 juga ane ijinin gan emoticon-Ngakak


ikutan ngakak dsni aja ah
emoticon-Big Grin

Ngakak bhahaahahahahaha

MAMAM tu PA' LANTAS... bhahahahahaha... siap PRAKTEK gan...emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak , hahahahaha . mampus lu p*&antas .. mamam tuh di bo'oingin ..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mantaf gan, mesti ane coba neh tips nya.
dikerjain abis2an tuh la**as
Wahahahaaa nyahok lu dikadalin... tips menghadapi polantas (jokes) :ngakaks
WKAAAaaaaaaa..,..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak,,
...tapi berani gak ya kerjaiin polisi begitu...emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Lumayan gan bikin ane nyegir emoticon-thumbsup tips menghadapi polantas (jokes) :ngakaks
wkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
boleh juga tuh gan triknya.
tp ane gak berani coba ah emoticon-Ngakak (S)

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Pembohongan Besar yang dilakukan supir tersebut
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
buset deh emoticon-Ngakak
keterlaluan bener tuh org emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan ky keripik.. garing gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kalau Kisah Nyata baru oke tuh emoticon-Ngakak
boleh juga tuh gan triknya.
Quote:Original Posted By demoncrawl
ikutan ngakak dsni aja ah
emoticon-Big Grin



boleh nghakak asal ngasi emoticon-Cendol (S) gan emoticon-Malu