Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011740286/lagi-lagi-ngakak-di-rsj-gan
Ngakak Lagi-lagi ngakak di RSJ gan
pada suatu hari ada 2 orang gila yang sedang duduk santai dipinggir kolam renang sebuah RSJ sebut saja namanya PEA dan DEBLEK..
PEA adalah seorang perokok,sedangkan DEBLEK adalah temannya.
lalu ada seorang dokter yang diam diam sudah berada di belakang mereka,dan tiba tiba PEA membuang rokoknya di kolam renang..
DEBLEK : "jangan buang rokok di kolam renang bego."
(dalam hati sang dokter dia merasa bahwa DEBLEK sudah normal)
PEA : "emang kenapa"
DEBLEK : "nanti kebakaran"

lalu dokterpun malah menjadi gila

sorry ya gan kalo
ane cuma mau menghibur, kalo boleh minta nya dong gan biar ijo, atau di bantu aja deh
mayan gan...

btw, ane pertamax..
Hahahahahaha.... Mdh2an kali ini Pertamax Lagi-lagi ngakak di RSJ gan
Gagal maning, Son !!! Lagi-lagi ngakak di RSJ gan
Quote:Original Posted By soenarko
Hahahahahaha.... Mdh2an kali ini Pertamax Lagi-lagi ngakak di RSJ gan


sabar ya gan.. ane yg duluan..
wakwkakwkaw...
nanti mledag gan kolemnya...
di kira bensin kalih...











Lagi-lagi ngakak di RSJ gan
Quote:Original Posted By soenarko
Gagal maning, Son !!! Lagi-lagi ngakak di RSJ gan


maap ya gan sekale lagi..

:
beneran ane
ternyata si deblek yg paling gila di banding temenya
koplak gan si deblek
nice jokes gan,kocak banget,keep posting y ,ane bacanya ampe
waah ini ane udah pernah baca gan cuman beda versi aja punya ente..
mayan kocak juga gan
Quote:Original Posted By johhker
mayan kocak juga gan
boleh dong minta nya
jangan jangan d0kternya jg ikut gila Lagi-lagi ngakak di RSJ gan
Yeee buang kekolam renang bensin baru kebakaran haha
kwkwkwkkwakwakw
mana bs kebakaran, orang itu kolam renang
Tambah parah gilanya
Deblek aseeek...wkwkwkwk, Lagi-lagi ngakak di RSJ gan