alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011738650/jin-dan-3-orang-bodoh
JIN dan 3 orang bodoh
maaf nih gan sekali lagi kalau aneg repost tolong di maafin
Langsung aja cekibrot..
A=anak bodoh 1
B=anak bodoh 2
C=anak bodoh 3
J=JIN

Pada suatu hari ada 3 anak bodoh sedang jalan.. Di pojok jalan ada sebuah guci dan si anak bodoh satu menggosok nya..

J=ku beri 3 permintaan emoticon-Ngakak
A=aku mau satu kamar dengan cewe cantik yang telanjang bulat..
Cring! Si anak bodoh 1 pun hilang
B= aku mau kamar yang penuh dengan bir
Cring! Si anak bodoh 2 pun hilang
C= aku mau gudang penuh rokok!
Cring! Si anak bodoh 3 pun hilang..
7 hari kemudian..
A= wess jin sumpah gua puas banget!! Thanks..
J=oke
B=wesss sumpah gue giting nih jin emoticon-Ngakak
J= yoman...
saat jin dtg ke tempat si C
Jeger!!! JIN di tampol sama si C
J= kenapa lo nampol gua?
C= sialan gua minta rokok tapi kgk ada api nya!! Gua nungguin sampe botak...

Sekian.

Wkwkwkwk emoticon-Ngakak
Kalau garing jangan di bata
JIN dan 3 orang bodoh
PERTAMAXXX

SEP GANNN JOKES NYA ASELOLE

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Selamat gan PERTAMAX nya!! emoticon-Ngakak JIN dan 3 orang bodoh
mao di isep pake apa tuh rokok klo apinya aja gak ada emoticon-Ngakak pake bol ? emoticon-Ngakak
salah sendiri tuh gan minta roko gak dgn apinya...emoticon-Ngakak
nice jokes gan
jokesnya lucuemoticon-thumbsup:


bikinemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ane bantuemoticon-Sundul:
kasihan tu oran yang mintak
rokok gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

keep posting gan
emangnya ada rokok yang ada apinya gan?emoticon-Ngakak
ngakak banget ane gan baca jokes ente emoticon-Ngakak
Hehehe,cerita yang serupa,tapi beda pemaennya,wkwkwkwk JIN dan 3 orang bodoh
JIN dan 3 orang bodoh

mayan gan....

ngakak ampe nyundul2....

wakakakakaka....
hahahaha gimana mw nyala gan ??? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Nitip lapak ganemoticon-Peace
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
geli ane baca endingnya,punya rokok nggak ada koreknya
emoticon-Ngakak curiga itu rokok cuma diemutin doang sama si C

kesian banget dah

Quote:Boy Band Indonesia, The Boys (ngikut-ngikut SM*SH kah ?)
hahaha kasian bener emoticon-Big Grin
Asem gan ane ketipu, ane kira apa??
ternyata ga ada api... emoticon-Cape d... (S)
nice gan!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahhaa.. lumayann gan..
walaupun sedikit garingg emoticon-Stick Out Tongue
jadul gan tapi keep posting

vbot juga gak lucu kok
×