Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011738650/jin-dan-3-orang-bodoh
JIN dan 3 orang bodoh
maaf nih gan sekali lagi kalau aneg repost tolong di maafin
Langsung aja cekibrot..
A=anak bodoh 1
B=anak bodoh 2
C=anak bodoh 3
J=JIN

Pada suatu hari ada 3 anak bodoh sedang jalan.. Di pojok jalan ada sebuah guci dan si anak bodoh satu menggosok nya..

J=ku beri 3 permintaan
A=aku mau satu kamar dengan cewe cantik yang telanjang bulat..
Cring! Si anak bodoh 1 pun hilang
B= aku mau kamar yang penuh dengan bir
Cring! Si anak bodoh 2 pun hilang
C= aku mau gudang penuh rokok!
Cring! Si anak bodoh 3 pun hilang..
7 hari kemudian..
A= wess jin sumpah gua puas banget!! Thanks..
J=oke
B=wesss sumpah gue giting nih jin
J= yoman...
saat jin dtg ke tempat si C
Jeger!!! JIN di tampol sama si C
J= kenapa lo nampol gua?
C= sialan gua minta rokok tapi kgk ada api nya!! Gua nungguin sampe botak...

Sekian.

Wkwkwkwk
Kalau garing jangan di bata
JIN dan 3 orang bodoh
PERTAMAXXX

SEP GANNN JOKES NYA ASELOLE

Selamat gan PERTAMAX nya!! JIN dan 3 orang bodoh
mao di isep pake apa tuh rokok klo apinya aja gak ada pake bol ?
salah sendiri tuh gan minta roko gak dgn apinya...
nice jokes gan
jokesnya lucu:


bikin


ane bantu:
kasihan tu oran yang mintak
rokok gan


keep posting gan
emangnya ada rokok yang ada apinya gan?
ngakak banget ane gan baca jokes ente
Hehehe,cerita yang serupa,tapi beda pemaennya,wkwkwkwk JIN dan 3 orang bodoh
JIN dan 3 orang bodoh

mayan gan....

ngakak ampe nyundul2....

wakakakakaka....
hahahaha gimana mw nyala gan ???

Quote:Nitip lapak gan
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]

geli ane baca endingnya,punya rokok nggak ada koreknya
curiga itu rokok cuma diemutin doang sama si C

kesian banget dah

Quote:Boy Band Indonesia, The Boys (ngikut-ngikut SM*SH kah ?)
hahaha kasian bener
Asem gan ane ketipu, ane kira apa??
ternyata ga ada api...
nice gan!!
hahhaa.. lumayann gan..
walaupun sedikit garingg
jadul gan tapi keep posting

vbot juga gak lucu kok