alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011738648/must-see-bahaya-acai-berry
[Must See] BAHAYA ACAI BERRY!!
Moga gak emoticon-Purple Repost
emoticon-I Love Kaskus

Quote:[Must See] BAHAYA ACAI BERRY!!
Quote:Quo Vadis Indonesia:
Pada tanggal 8 Juli 2011, The Swedish Medical Products Agency (Badan Pengawasan Obat-obatan Swedia) mengeluarkan peringatan publik untuk mewaspadai produk-produk pelangsing mengandung Sibutramine yang marak beredar di internet. Produk yang dilarang peredarannya oleh mereka adalah:

Slimline Softgel Capsules, Capsules
Acai Berry ABC, capsules
Hygiene fit, capsules
Sports Burner, Capsules
Health Slimming Coffee, freeze-dried coffee
Instant Slim Capsules
3X Slimming Power, Capsules
Li Da Daidaihua, capsules
Botanical Slimming, capsules



Selengkapnya dapat diikuti di:

Konfirmasi ABC Acai Berry Mengandung Sibutramine

Coba lihat foto kemasan produk-produk yang dilarang oleh The Swedish Medical Products Agency. Pasti ada kotak yang sangat familiar:

Läkemedelsverket varnar för användning av bantningsprodukter inköpta via Internet


Hanya ada SATU "ABC Acai Berry" atau "Acai Berry ABC", tidak peduli siapa importirnya, tidak peduli cairan bening atau yang berwarna coklat karena telah ditambah "perasa Acai Berry", semuanya adalah produk MGL Health yang berasal dari Negeri Tirai Bambu.


Quote:Konsumen Indonesia memiliki tabiat yang santun sehingga dapat dengan mudah diperdaya oleh para penjual produk obat-obatan pelangsing ilegal. Jika mengalami gangguan kesehatan ketika mengkonsumsi obat tersebut, mayoritas konsumen memilih menanggung efek negatifnya secara diam-diam karena tidak ingin terlibat urusan ini-itu jika ingin menyeret para pengedar ke muka hukum.

Efek negatif yang paling sering digembar-gemborkan oleh para penjual ABC Acai Berry, seperti yang disampaikan oleh pemilik Balerina Onlineshop yang menjual berbagai produk pelangsing tanpa ijin Badan POM adalah: "wah baju celana jadi muat lagi, wah nafsu makan terkontrol, wah seminggu turun x kg, wah perut jadi rata..."

Memang demikianlah efek dari Sibutramine, zat yang sangat berbahaya itu dapat menurunkan berat badan penggunanya secara drastis namun hal tersebut bukanlah efek negatif satu-satunya dari ABC Acai Berry. Response tubuh manusia berbeda-beda terhadap Sibutramine. Ada yang tidak merasakan apa-apa namun ada yang tumbang hingga harus bermalam di rumah sakit. Berikut ini adalah rangkuman kesaksian efek negatif dari Sibutramine yang terkandung di dalam produk ABC Acai Berry yang berhasil dikumpulkan oleh Quo Vadis Indonesia.

============================================================
Sumber: Komentar Facebook plugin yang ada di situs abcacaiberry.com
Tanggal: 23 Juni 2011
Pengirim: Rika Kicrut
Produk Yang Dikonsumsi: ABC Acai Berry

katanya gak ada efek samping tapi waktu saya habis minum abc acai berry ini badan saya jadi kedinginan menggigil dan gemetar, padahal saya baru minum cuma 1.

============================================================

Sumber: Komentar di situs abcacaiberry.com
Tanggal: 26 Juli 2011
Pengirim: Marin
Produk Yang Dikonsumsi: ABC Acai Berry

saya sudah menggunakan acai berry sekitar 1 minggu,berat sudah turun 3 kg. setelah sarapan saya meminum 1 tablet acai berry,sampai malam terkadang saya kuat tidak makan apa pun,tetapi yang mau saya tanyakan,apakah saya harus makan seperti biasa 3x sehari walau pun sebenarnya masih bisa tahan tidak makan sampai malam? lalu kenapa rasanya setelah mengkonsumsi acai berry,tenggorokan saya kering,sering haus,dan kadang2 mual? apa memang ada efek sampingnya? saya membeli produk acai berry yang asli.
trims. ^^

============================================================

Sumber: Diskusi di kaskus.co.id
Tanggal: 11 Agustus 2011
Pengirim: L2036YQ
Produk Yang Dikonsumsi: ABC Acai Berry

Dari pengalaman pribadi, ane sendiri pernah mengkonsumsi Acai Berry selama 3 minggu. Berat badan ane turun 2kg/minggu dan sepupu ane turun 4kg dalam seminggu. Di hari pertama konsumsi acai, rasanya agak sedikit mual - mual dan sama sekali ga ada nafsu makan. Bahkan di hari pertama ane ga makan apa2 seharian (dari pagi ampe besok paginya lagi)...cuma memang minumnya jadi banyak banget.

Selain itu, selama ane makai acai berry ini, mulut jadi terasa kering terus, seperti ciri-ciri orang dehidrasi, mood juga jadi hancur en susah tidur.

Saran ane, agan mikir2 lg deh kalo mau konsumsi produk ini. Memang sih nafsu makan jadi hilang, tapi takutnya untuk jangka panjang bisa merusak ginjal

============================================================

Sumber: Diskusi di kaskus.co.id
Tanggal: 11 Agustus 2011
Pengirim: bibiby
Produk Yang Dikonsumsi: ABC Acai Berry

no offense ya gan..
ane cm mw share pengalaman dari conya temen ane aja

dy mnum acai berry dan akhirnya stlh mnum dlm jangka wktu yg agak lama..dy msuk ugd di rs mitra kluarga gading..levernya rusak dan kata dokternya gr2 efek samping mnum acai berry..baru bbrp mnggu yg lalu kluar dari tu rs..ane lupa nama dokternya sapa tp yg psti ce..

dan ada ge tmn ane yg ud cbain acai berry..dy sampai *maaf ya* berak darah..awalnya sii katanya ga da efek samping..tapi lama2 begitu..

ane jg tdna pengen beli..tp serem gr2 denger crita temen ane..tp ya terserah agan2 skalian mw prcaya ato ga..ane cm kstw supaya agan2 ga da yg kayak tmn2 ane..

============================================================

Sumber: Diskusi di kaskus.co.id
Tanggal: 12 Agustus 2011
Pengirim: angeldownwhite
Produk Yang Dikonsumsi: ABC Acai Berry

Ane uda pernah coba minum Acai berry. Efek positifnya cuma satu, dalam 3 hari turun 2 kg. Tapi efek negatifnya banyak banget, mual2, ga nafsu makan, harus terus2an, tubuh selalu terasa panas, cepat merasa lelah, keringetan melulu (telapak tangan sama kaki juga ikut keringetan), kadang sampe pusing2 dan pengen marah2 terus. Gara2 efek negatifnya itu, ane putuskan untuk langsung stop minum obat ini. Pas minum obat ini, stamina langsung terasa ngedrop waktu saya berenang. Biasanya saya kuat bolak balik berkali2. Pas minum obat ini, baru 3 kali balikan, nafas uda ngos2an, jantung deg2an, kepala pusing serasa ditabokin arus kolam. Not Recomended banget buat orang yang mau kurus. Mending olahraga dan jaga makan aja deh, aman dan sehat walaupun turunnya lama

============================================================

Sumber: Diskusi di kaskus.co.id
Tanggal: 12 Agustus 2011
Pengirim: JustMeAndYou
Produk Yang Dikonsumsi: ABC Acai Berry

Gue nih korban dari si pill acai yg promosinya penuh nipu - nipu! Ngaku - ngaku punya ijin depkes, gitu dimintain nomornya RESELLER PADA MINGKEM!

Ngaku - ngaku Oprah ikut merekomendasikan produk, eeeeh....lihat di ABCNEWS, taunya si Oprah sendiri MENGGUGAT PEMASAR ACAI!

Gara - gara minum acai gue jadi bab darah! sial!

Jangan dikira ane mo nyumpahin diri ane sendiri cuma gara2 mau ngejatuhin produk yang suppliernya siapa? GA JELAS! Distributornya siapa? GA JELAS!

============================================================

Sumber: Diskusi di kaskus.co.id (sudah dihapus). Dapat dilihat di Google Cache.
Tanggal: 16 Agustus 2011
Pengirim: Nakayami
Produk Yang Dikonsumsi: ABC Acai Berry

emang lagi booming broo.. FYI.. kmaren tmen ane baru konsumsi 1.. DAN INI KEJADIAN BENER BENER NYATA GAN.. PECAYA GA PECAYA.. kata tmen ane acai berry bkin aus terus emang bener ngurangin napsu makan.. kmaren kmaren tuh tmen ane futsal sama ane.. paginya dia ngaku ga bisa makan gara gara kenyang abis minum obat acai sama minum air bnyak tuh.. pulang dari futsal malam jam 12 tepatnya dia masuk UGD karena kehabisan cairan gan.. ANE GA BOONG sekali lagi.. bukannya melebihlebihkan ato gmn ya.. ane smpet mau bli tapi ngeliat tmen ane kyk gitu ga jadi beli dah.. 1 hari di rs tmen ane ud fit dan ga konsumsi acai lagi.. FYI tmen ane turun 2-4 kg gara gara masuk rs sama jarang makan

============================================================

Sumber: Blog Life Outside The Box
Tanggal: 21 Agustus 2011
Pengirim: Debora Imanuella
Produk Yang Dikonsumsi: ABC Acai Berry

Saat ini adalah hari ke-5 saya mengkonsumsi ABC Acai Berry dan saya memutuskan untuk menghentikannya, FYI saya adalah pengkonsumsi herbal dan sangat anti dengan obat-obatan kimia sehingga reaksi badan saya terhadap obat kimia sangat cepat, efek yang saya dapatkan hingga saat ini adalah : Sulit tidur, Jantung Berdebar, Sedikit sesak napas, Bibir Kering dan Cepat Merasa Haus, dan Susah BAB.

============================================================


Suber:http://forum.tempointeraktif.com/node/1198

Ane sih gak pernah pakai gitu" gan..kalo ane sndiri sih "CINTA PRODUK DALAM NEGRI"
kalo agan/sista ndiri gmn??
monggo di comenk emoticon-I Love Indonesia (S)
udah tau ane gan
Online promoters of swift weight loss from acai berry diet pills have agreed to a multimillion dollar settlement with the Federal Trade Commission.

The agency had charged that the six promoters used fake news stories to dupe customers into purchasing the pills and other weight-loss products that failed to live up to marketing claims.

The stories that appeared on their websites used provocative headlines, such as “Health Reporter Discovers the Shocking Truth,” the FTC said. The promotions included bogus claims, the agency said, and falsely stated that the effectiveness of the treatments had been discussed on major news outlets.

Also, the promotions included a fake first-hand account from a supposed reporter who claimed to have lost 25 pounds in four weeks, the agency said.

“All this was pure fabrication,” said Steve Wernikoff, an FTC attorney in Chicago. “The weight-loss results on the sites were impossible to achieve.”

The defendants in the case were Thou Lee and Zachary Graham of Minnesota, Ricardo Jose Labra of Michigan, Tanner Vaughn of Washington state, Charles Dunlevy of Pennsylvania and Michael Volozin of New York.

None admitted guilt as part of the settlement. Their attorneys could not be reached Wednesday afternoon for comment.

Although the judgments in the settlement totaled nearly $4 million, the agency said it was collecting only about $500,000 from the defendants. “The money amounts to most of their assets,” the FTC said in a statement.

The settlement also required the promoters make clear when their commercial messages are advertisements. It also barred them from making deceptive claims about health-related products.

The FTC alleged that consumers paid between $70 and $100 for a supply of the acai pills.

sumber: http://www.latimes.com/business/mone...,0,86351.story
gan kalo sumber, jangan dari blog quo vadis. itu banyak menuai kontroversi. lagian blog itu cuman usut2 sendiri. dia uda berhasil nyebarin gosip tu acai berry bikin orang macem2, pdhl semuanya ada kaitannya dengan deskripsi pada botol obatnya.
ni baca ulasan ttg quo vadis indonesia: http://freak-quo-vadis-indonesia.tum...esia-dan-klaim

mau sibutramine, mau parasetamol, mau antibiotik sekalipun semua punya efek sampingnya. cuman si quo vadis ini cuma liatin efek negatif dari sibutramine doang. segala obat dalam jangka waktu panjang itu ga baik, makanya yg ber sibutramine hanya disarankan maksimal 4bulan konsumsi.
hmmm..ane belom pernah nyoba sih gan abisnya ane udah kurus.. emoticon-Malu
cuma kalo dalam bahasa sunda, acay = nces .. (ngences : ngiler) emoticon-Blue Guy Peace


acai berry ternyata bahay jg ya emoticon-Bingung




WSSChanger mengucapkan,
emoticon-Bedug Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H emoticon-Bedug
emoticon-Maaf Agan Mohon Maaf Lahir dan Batin emoticon-Maaf Agan
emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman
klo buahnya kyknya gpp deh gan

[Must See] BAHAYA ACAI BERRY!!
ampir aje ane ngracuni ibu ane...
rencana emang mau beli, untung yg jual jujur kalo si acai ga dijual lagi gara2 bahaya emoticon-2 Jempol
Untung ane ga tergoda sm pil pelangsing,ya krn itu efek samping jangka pnjgnya bnyi,ane lbh milih diet dan olahraga yg benar
wah, salah2 berabe tuh..
ternyata abc aka acai berry bahaya ya gan

padahal baru mau order buat pelangsing badan gw yg ,mulai melar
mending pakai yg alami aja lebih sehat