alexa-tracking

kucing tetangga ane nurut banget gan sampe mau di foto dengan pose ky gini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011738355/kucing-tetangga-ane-nurut-banget-gan-sampe-mau-di-foto-dengan-pose-ky-gini
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wkwkwkwl...bisa aja nih agan,. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak hahahaa
wew...penurut bgt gan kucingnya emoticon-Belo
wow.. emoticon-Belo kucingnya pasrah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
tinggal isep tu pentil emoticon-Ngakak







nubi aliran bata merah emoticon-Blue Guy Bata (S)
kucingnya abis diapain gan kok penurut ya emoticon-Ngakak
jd kaya kucing mati gan emoticon-Bingung (S)
Quote:

habis dimakanin ikan asin emoticon-Big Grin

Quote:

masih hidup gan emoticon-Embarrassment
Kucingnya pasrah gitu gan emoticon-Matabelo
Muantaff gan emoticon-thumbsup:

Tinggal disedot tuh putingnya emoticon-Busa:
sungguh menggoda gan emoticon-Ngakak
Quote:

apanya yg menggoda gan? emoticon-Bingung (S) putingnya? emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

MANTAP!!!!
Quote:

apanya yg mantap gan? emoticon-Ngakak
Quote:

apanya yg mantap gan? emoticon-Ngakak
dibius kalee ya kucingnya smpe mau berpose kek gtu emoticon-Ngakak
di apain thu kucing gan? emoticon-Bingung (S) ampek lemes gthu??" emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Quote:


kayanya tuh kucing kekenyangan gan emoticon-Big Grin makanya dia pasrah emoticon-Ngakak (S)
ampun mas....
ampuuuunnn mas....
begitu kata kucing emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Spoiler for post ane #2793:

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

WARNING!!!
jangan nyesel kalo gak sempet kesini, gan :

kucing tetangga ane nurut banget gan sampe mau di foto dengan pose ky gini
Gambar2 aneh+kocak. [update 29/11/2011]

masuk sini buat yg mau konsisten!!!

Keren, Jam Digital dari LEGO!!!

kucing tetangga ane nurut banget gan sampe mau di foto dengan pose ky gini

kucing tetangga ane nurut banget gan sampe mau di foto dengan pose ky gini