alexa-tracking

!!Cerita Bikin Ngakak!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011738291/cerita-bikin-ngakak
Ngakak 
!!Cerita Bikin Ngakak!!
Welcome to My Thread


untuk agan yg lagi strest atau emoticon-Marah
silahkan nyimak ajah gan!
biar gk basa basi lgsung ajah!
emoticon-Travelleremoticon-Requestemoticon-Request


Spoiler for ngakak:


Maaf kalo cerita di atas ada salah kata!emoticon-Sorryemoticon-Sorry


Kalo agan senang saya tunggu
Spoiler for ane:

juga
Spoiler for ane:


Sekian info dari saya salam terakhir emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia

Lanjutan

No pertamax
Karena text di atas udah numpuk ane lanjutin di sini!

Quote:
ea ini agan macem2 aja itu pertamax pake diamankan sgala
mantabs gan..... ceritanya cuma kepanjangan......
Quote:


biar gk junk gan!
wkwkwk
bs aja
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


oh sori gan !
biasanya agan" suka yg panjangg!
emoticon-Ngakak
wkwkwk
bs aja
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


HAha thanks gan!
wkwkwkwkwk ane ijin mau emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mayan gan!!! emoticon-Ngakak
!!Cerita Bikin Ngakak!!
Quote:


Sip gan!
Ane tunggu ijo"nya ya gan!
wkwkwk
bs aja
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Ok thanks gan! emoticon-Ngakak
si agan bisa aja bijin ceritanya..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


hahaha
ini karangan ane!
Quote:


mksudnya "bikin" ato emg bijin klo "bikin"
jwabnya :iya ane kalo lagi strest ajah gan baru bisa buat cerita ngakak!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emang bener toh suharto anaknya petani emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jokesnya lucuemoticon-thumbsup:


bikinemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ane bantuemoticon-Sundul:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Blue Guy Peace

mayan gan