Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011738291/cerita-bikin-ngakak
Ngakak !!Cerita Bikin Ngakak!!
Welcome to My Thread

untuk agan yg lagi strest atau
silahkan nyimak ajah gan!
biar gk basa basi lgsung ajah!


Spoiler for ngakak:


Maaf kalo cerita di atas ada salah kata!

Kalo agan senang saya tunggu
Spoiler for ane:

juga
Spoiler for ane:


Sekian info dari saya salam terakhir

Lanjutan

No pertamax
Karena text di atas udah numpuk ane lanjutin di sini!

Quote:Original Posted By ngakak
Spoiler for Soeharto Anak Siapa?:
ea ini agan macem2 aja itu pertamax pake diamankan sgala
mantabs gan..... ceritanya cuma kepanjangan......
Quote:Original Posted By instantkill
ea ini agan macem2 aja itu pertamax pake diamankan sgala


biar gk junk gan!
wkwkwk
bs aja
Quote:Original Posted By mukjizat
mantabs gan..... ceritanya cuma kepanjangan......


oh sori gan !
biasanya agan" suka yg panjangg!
wkwkwk
bs aja
Quote:Original Posted By tutuz
wkwkwk
bs aja


HAha thanks gan!
wkwkwkwkwk ane ijin mau
Mayan gan!!! !!Cerita Bikin Ngakak!!
Quote:Original Posted By alfilamaulana
wkwkwkwkwk ane ijin mau


Sip gan!
Ane tunggu ijo"nya ya gan!
wkwkwk
bs aja
Quote:Original Posted By carl76en
Mayan gan!!! !!Cerita Bikin Ngakak!!


Ok thanks gan!
si agan bisa aja bijin ceritanya..

Quote:Original Posted By Alfesdinata
wkwkwk
bs aja


hahaha
ini karangan ane!
Quote:Original Posted By BangBijay
si agan bisa aja bijin ceritanya..



mksudnya "bikin" ato emg bijin klo "bikin"
jwabnya :iya ane kalo lagi strest ajah gan baru bisa buat cerita ngakak!
emang bener toh suharto anaknya petani
jokesnya lucu:


bikin


ane bantu:




mayan gan