Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011734374/gawat-fauzi-bowo---foke-akan-menang-lagi-di-pilkada-dki-jakarta-2012
Peringatan! [Gawat!!!] Fauzi Bowo / Foke Akan Menang Lagi Di Pilkada DKI Jakarta 2012
Quote: HAPPY COME COME

Quote:Sorry kalo cuma mau menyampaikan berita..
Silahkan agan dan aganwati mengutarakan pendapatnya..


Quote:[Gawat!!!] Fauzi Bowo / Foke Akan Menang Lagi Di Pilkada DKI Jakarta 2012

Spoiler for Popularitas:


Spoiler for Poling:


Spoiler for Pendapat Bang Yos:


Spoiler for Foke Tukang Cukur:


Quote:Menurut berbagai berita Foke populer di masyarakat kalangan bawah..
Hal ini yang mendukung ramalan Foke bakal menang lagi di Pilkada DKI 2012..
Kalo menurut ane ini menandakan bahwa masyarakat dari kalangan menengah ke atas kurang sadar akan pentingnya Pilkada DKI untuk menentukan pemimpin Jakarta, padahal mereka adalah mayoritas masyarakat yang paham akan kinerja kerja si Kumis yang ga jelas..
Bagaimana pendapat agan & aganwati??
Ane pribadi


Spoiler for jangan dibuka:
Lhahh,masih bakal banjir terus dong gan [Gawat!!!] Fauzi Bowo / Foke Akan Menang Lagi Di Pilkada DKI Jakarta 2012
Quote:Original Posted By SaniTasi
Lhahh,masih bakal banjir terus dong gan [Gawat!!!] Fauzi Bowo / Foke Akan Menang Lagi Di Pilkada DKI Jakarta 2012


ga bakal bro,semenjak Foke jd Gubernur jakarta ga pernah banjir!

definisi banjir mnrt FOKE: banjir adalah genangan air yg tidak bergerak selama (minimal) 24jam

jd selama ini jakarta ga pernah banjir
btw sejak Foke jadi gubernur,rumah ane emang ga pernah kebanjiran atau tergenang gan...

btw rumah ane di bandung
wahperasaan gak da pengaruhnya si foke jadi gubernur, bisa runyam kl dia jdi lagi
Quote:Original Posted By SaniTasi
Lhahh,masih bakal banjir terus dong gan [Gawat!!!] Fauzi Bowo / Foke Akan Menang Lagi Di Pilkada DKI Jakarta 2012

Iye.. ane jadi pas baca2 berita.. :
Quote:Original Posted By firewallshop
btw sejak Foke jadi gubernur,rumah ane emang ga pernah kebanjiran atau tergenang gan...

btw rumah ane di bandung

Yaiyalah gan, Jakarta-Bandung kan jauh..
Quote:Original Posted By adynegara
wahperasaan gak da pengaruhnya si foke jadi gubernur, bisa runyam kl dia jdi lagi

Bener banget gan.. ane juga sepakat, kita butuh perubahan..
amit amit si kumis lagi. jakarta serasa ga bergerak setelah era bang yos..
Quote:Original Posted By Hohohow
amit amit si kumis lagi. jakarta serasa ga bergerak setelah era bang yos..


Amit-amit jabang bayi ye gan.. : si kumis emang ga gerakin Jakarta ke arah yang lebih baik..
Catet yah!

gue!
Keluarga gue!
pembantu gue!
dan kucing-kucing gue!

nggak akan milih si kumis :

pede2nya ya si kumis mau naik lg? duit proyek DKI gede sih..
Gak ada kayaknya pilihan yang lain apa? Foke segala, Golkar jangan sampe deh calonin Foke yang kinerjanya tidak memuaskan. :
Quote:Original Posted By firewallshop
btw sejak Foke jadi gubernur,rumah ane emang ga pernah kebanjiran atau tergenang gan...

btw rumah ane di bandung


ngakak ane baca komentar ini

Quote:Original Posted By kanataqueen
Catet yah!

gue!
Keluarga gue!
pembantu gue!
dan kucing-kucing gue!

nggak akan milih si kumis :


agan bisa aja, tapi ane juga pasti :

Quote:Original Posted By GoodByeDays

pede2nya ya si kumis mau naik lg? duit proyek DKI gede sih..


Yoyoi, doi blm puas kali gan, jadi ya pede2 aja..

Quote:Original Posted By red666
Gak ada kayaknya pilihan yang lain apa? Foke segala, Golkar jangan sampe deh calonin Foke yang kinerjanya tidak memuaskan. :


Ane setuju banget nih sama komeng agan..
ane siap siap bikin rumah perahu deh gan kalo die lagi yang kepilih
Quote:Original Posted By firewallshop
btw sejak Foke jadi gubernur,rumah ane emang ga pernah kebanjiran atau tergenang gan...

btw rumah ane di bandung

Wuanjri

Gw udah baca serius, rumahnye di bandung

Kalo dibilang banjir, masih banjir ah
Tp kalo foke menang lg yauda gpp, kali aja Tuhan yg berkehendak [Gawat!!!] Fauzi Bowo / Foke Akan Menang Lagi Di Pilkada DKI Jakarta 2012
yg milih nantinya kan juga warga jakarta
klo emang kepilih lagi ya berarti bang foke masih dicintai warga jakarta
klo ngak kepilih pun , bang foke udah bnyak tabungannya kok





Tuhan Bersama Orang Berani dan Rendah Hati
Proyek KBT itu jamannya bang yos atau foke ya ?
Makin Tenggelam Dah Jakarta Kalo Gubernurnya Die Lagi....
saya bukan orang Jakarta, tapi ane ngga iklas kalau si foke jadi gub jakarta lagi
×