alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011731906/surat-terbuka-untuk-jajaran-kepolisian
Surat terbuka untuk jajaran kepolisian
Surat ini saya tujukan ke semua aparat kepolisian, baik yang pangkatnya Jendral sampai ke juru tulisnya, yang masih bertugas ataupun sudah pensiun...
di landasi dengan semangat mengkoreksi untuk menjadi lebih baik dan bisa menjadi institusi yang dapat dipercaya, saya sudah kirimkan ke :
e mail PROPAM, e mail website POLDA JABAR dan e mail KOMPOLNAS,
namun tidak ada tanggapan... ataukah saya harus kirim ke media juga? akhirnya saya putuskan untuk mempostingnya di KASKUS
didasari kejadian pencurian yang terjadi di rumah saya, sudah terjadi 3x, yang rasanya sampai sekarang tak pernah mendapat tanggapan...
terimakasih sudah menyimak surat terbuka saya


silahkan di klik spoiler dibawah ini untuk membacanya:

SURAT TERBUKA UNTUK JAJARAN KEPOLISIAN


Spoiler for SURAT TERBUKA UNTUK JAJARAN KEPOLISIAN:


emoticon-I Love Indonesia mudah-mudahan dengan surat ini saya tulis di ruang publik tidak menjadikan saya justru jadi 'tersangka' emoticon-I Love Indonesia
polisi sebenarnya maling juga emoticon-Cape d... (S)
terimakasih atas suratnya, segera akan kami tindaklajuti..

-ttd-
Polisi Gopek
wah mending usaha sendiri aja gan, gag bisa ngandelin polisi-polisi tersebut,.
kalo ada duit baru deh ada pengamanan,.
mending rumahnya dipagerin ama kawat aja yg dialirin listrik tegangan tinggi biar malingnya gosong kesetrum,.
Quote:Original Posted By megahnanda
polisi sebenarnya maling juga emoticon-Cape d... (S)


wah no comment ama yang ini,
saran ane ngumpulin uang bwt beli CCTV, habis itu unduh di Youtube biar tenar tuh malingnya
walah, jaman sekarang gan, ane gak ikut"an gan, emoticon-Takut
Quote:Original Posted By megahnanda
polisi sebenarnya maling juga emoticon-Cape d... (S)

aiiiiih masa sih gan??? ane mah ga mau nuduh ah... ga gitu kli gan ah...

Quote:Original Posted By kaskusguardian
terimakasih atas suratnya, segera akan kami tindaklajuti..

-ttd-
Polisi Gopek

terima kasih kembali... mohon dipercepat gan...

Quote:Original Posted By momotaroz
wah mending usaha sendiri aja gan, gag bisa ngandelin polisi-polisi tersebut,.
kalo ada duit baru deh ada pengamanan,.
mending rumahnya dipagerin ama kawat aja yg dialirin listrik tegangan tinggi biar malingnya gosong kesetrum,.

masa sih gan harus selalu duit yang berbicara... rasanya koq malah jauh dari pengharapan ya kalo apa2 duit duluan
hmmmm boleh juga idenya nih... drpd kita gak aman ya gan... mending mengamankan diri sendiri, pake listrik tegangan tinggi sekeliling rumah kita...

Quote:Original Posted By ibot75
wah no comment ama yang ini,
saran ane ngumpulin uang bwt beli CCTV, habis itu unduh di Youtube biar tenar tuh malingnya

nah kemaren yang ngaplod ke yutub disalahin gan, dibilangnya "jangan ngadu ke yutub kalo ada tindak kriminal, gak ada gunanya..." katanya petinggi polri...

Quote:Original Posted By momidigital
walah, jaman sekarang gan, ane gak ikut"an gan, emoticon-Takut

ane juga takut gan...takut malah dijadiin tersangka... emoticon-Takut
mudah2an para petinggi polri pada arif lah mensikapi apa yang saya tulis ini yah gan...
alhamdulillah berkat kerja sigap dari kepolisian sektor rancasari, berselang satu minggu dari percobaan pencurian di rumahku pada tanggal 27 November 2011 , rumah beda blok di sektor rancasari mobilnya berhasil dibongkar pencuri, surat berharga dan laptop amblas... Bravo utk kinerja Kepolisian kita yang cepat tanggap!!!

HIDUP KEPOLISIAN KITA
JAYALAH SELALU


emoticon-Cape d... (S)


ups salah... 27 November maksudnya, dah diganti tuh ya...
Quote:Original Posted By dpram09
alhamdulillah berkat kerja sigap dari kepolisian sektor rancasari, berselang satu minggu dari percobaan pencurian di rumahku pada tanggal 27 Desember 2011 , rumah beda blok di sektor rancasari mobilnya berhasil dibongkar pencuri, surat berharga dan laptop amblas... Bravo utk kinerja Kepolisian kita yang cepat tanggap!!!

HIDUP KEPOLISIAN KITA
JAYALAH SELALU


emoticon-Cape d... (S)


wah itu sih gaswat gan emoticon-Hammer2
Bah... polisinya tidur gan.... emoticon-Embarrassment coba bikin thread di forum polisi di kaskus juga...

tapi gak tau ditanggepin apa nggak.... soalnya mereka paling anti jawab kritikan emoticon-Ngakak

nih linknya http://www.kaskus.co.id/forumdisplay.php?f=576
Quote:Original Posted By dpram09
alhamdulillah berkat kerja sigap dari kepolisian sektor rancasari, berselang satu minggu dari percobaan pencurian di rumahku pada tanggal 27 Desember 2011 , rumah beda blok di sektor rancasari mobilnya berhasil dibongkar pencuri, surat berharga dan laptop amblas... Bravo utk kinerja Kepolisian kita yang cepat tanggap!!!

HIDUP KEPOLISIAN KITA
JAYALAH SELALU


emoticon-Cape d... (S)


27 november maksudnya ya????


tiga kata tiga kata tiga kata tiga kata tiga kata
Quote:Original Posted By bk583dv
27 november maksudnya ya????

iya euy salah ngetik, tengkiu gan dah di koreksi tuh emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By GembelzBikerz
Bah... polisinya tidur gan.... emoticon-Embarrassment coba bikin thread di forum polisi di kaskus juga...

tapi gak tau ditanggepin apa nggak.... soalnya mereka paling anti jawab kritikan emoticon-Ngakak

nih linknya http://www.kaskus.co.id/forumdisplay.php?f=576

wah iya juga yah gan... ntar di posting disitu juga deh... tp ntar double posting dong hmmmmm... apa minta bantuna momod ya buat mindahin trit nya??? momod bantuin doooong....

Quote:Original Posted By ikwnetwork
wah itu sih gaswat gan emoticon-Hammer2

emang gan... lg marak ternyata, sodara ane yang di tangerang juga laporan, bulan ini dari mulai HP sampe Motor bisa ilang padahal disimpen di dalem rumah semua... malingnya jago liat situasi nih...
Hwadoooooh
kejadian lagi kan, semalem (1 oktober 2012) sekitar jam 1 malem, tetangga sebelah rumah, rumahnya di bongkar, karena ditinggal pemiliknya ke luar kota...
heran, emang tuh maling gak bisa dilacak ya siapa orangnya? ilmu kriminalitasnya lebih canggih dibanding reskrim kepolisian...
koq aneh gak ketangkep-ketangkap... emoticon-Bingung (S)
sebelumnya beberapa minggu sebelum ini, dua mobil di komplek kami di rusak kacanya dan peralatan audio videonya digondol ketika parkir malam hari didepan rumah masing-masing...
posting ke surat pembaca aja gan, biar semua tau, dan malu tuh para polisi
nice trit gan emoticon-Recommended Seller
kalo ane peratiin siy gan ane juga rada2 bingung dgn kinerja pak plokis,..pagi da di jalan ngatur lalulintas..sore ada..yg ane bingung di tengah2 itu kerjaannya ngapain ya gan,..???
bis ga pernah transparan kerjaannya,..abang ane motornya ilang depan indomart,.ada cctv nya gan..ane pinta ga boleh,.gada izin dari keplokisan..sebulan kemudian ada lagi yg ke ilangan gan tempatya situ2 juga..
jadi fungsi cctv apaan gan,..gaya2an doang gitu,..???kirain da cctv membantu mempercepat penangkapan,.ehh..???????
ternyata teroris harus belajar dari maling,.biar kena cctv tapi tetep gabisa ketangkep...
bravvooo,...malinngg,..bravoooo
plok,.plok..plok..plok..!!!