Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011731522/tidak-dapat-mengingat
Tidak Dapat Mengingat
polisi melihat seorang tua duduk pada bangku taman sambil menangis.
"apa yang terjadi " tanya polisi.
" saya menikah dengan perempuan 21 tahun. dia cerdas, dia humoris, dia seksi, dan dia mencintai saya. " kata orang tua
" pak, tapi kenapa kamu menangis ? "tanya polisi
" saya dapat tidak dapat mengingat di mana saya tinggal"


kasih bata kasih cendol apa aja boleee... just for fun
hahahahaha bisa ajah ente

Quote:Nitip lapak gan
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
percuma dong punya istri cantik dan muda
mayan lah gan.
lupa tempat pulang... ngubur aja....biar bisa tau tmpt pulang kita sbnrx
ingetnya TPU doang x gan
Ijin nyimak gan, hehe
sayang bukan tetangga ane :
hahahah

ada2 aja nih si TS
kampret ente gans.

bikin ane aja
hahahaha
lumayan gan ^^

parah ente gan..,
lucu abis.
keep post funny joke gan.
Quote:Original Posted By asep.succes

parah ente gan..,
lucu abis.
keep post funny joke gan.



Makasih gan..
Lumayan buat ngakak Gan
asli bikin
buset deh ampe kesedek ane gan lanjutkan !!!
Rumah bisa lupa, untung ga lupa klo punya istri msh muda........
×