Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011728563/cerita-horor-di-kampung
Cerita Horor Di Kampung
Pada satu kampung terpencil yg sangat jauh dari keramaian seluruh penduduk kampung tercekam histeri disebabkan akhir2 ini setiap malam jum'at terjadi peristiwa yg sangat mengerikan di kuburan .... Tepat jam 12 malam menjulur tangan ke atas dari dalam kuburan dan itu terjadi pada semua kuburan di kampung tersebut.

Para tokoh masyarakat, kepala desa dan warga berkumpul mencari solusi yg terbaik utk menenangkan arwah dari dalam kuburan tsb, alhasil didatangkan lah ustadz hebat dari kampung lain namun walau sudah didatangkan Ustadz tidak mampu menenangkan arwah2 dari Kubur. Hingga kejadian tangan yg keluar dari dlm kuburan pun terus berlanjut setiap malam jum'at.

Harapan penduduk kampung hanya pada Dukun yg telah datang ke kuburan menanti tangan2 dari dalam Kubur, menyan udah dibakar, sesajen udah diberikan, mulut dukun pun komat kamit gak karuan tapi tangan2 tetap menjulur ke luar dari kuburan, penduduk berkerumun memperhatikan dengan putus asa dari kejauhan.

Tiba2 muncul anak kecil berjalan ke tengah kuburan dan berteriak ;
"Cang.. Kacang panjang yg panjang jaga !!!"
Sontak seluruh tangan masuk kembali ke dalam kubur dan masyarakat pun bersorak gembira, semenjak itu kehidupan kampung kembali normal.

*Jangan terlalu serius Agan2.... Hehehehehe Cerita Horor Di Kampung
PERTAMAX
LOL

kocak nih...

Nitip gan
Spoiler for jokes ane:
Mantap gan jokesnya, teruskan gan
hahahaha kirain bner aja horor gan tau nya hahha


mampir gan
Spoiler for lounge:


Spoiler for lumayan nyengir:
hwahahahahaha
Quote:Original Posted By tutuz
PERTAMAX


Siiiip Gan.... Pertamax non subsidi beda dengan premium !!!! Hehehehe Cerita Horor Di Kampung
nice gan

Mampir ya Gan Ke Joke Ane
Quote:Kakek2 Yang Koplak
Bapak Ane Atlet Seagames Lho



THEGUH93
Quote:Original Posted By hafizah2011
hwahahahahaha


Gan, ketawa jgn kenceng2... Awas laler!!! Hihihi Cerita Horor Di Kampung
wkwkwk walaupun sedikit yang penting
Wkwkwk..tangannya dijadiin kacang panjang Cerita Horor Di Kampung
sepertinya udah pernah baca dech gan



berani klik yg ini berarti NT hebat gan :

CANTEEN JOKES
ngajak maen petak umpet kali ....

trus, yang jaga siapa
Spoiler for bila berkenan kunjungi trit ane juga :D:
mantap gan
lumayan l dulu sebelum makan siang
kreatip juga tuh anak kecilnya :nGAKAK
hahha ente ada2 aja sih gans.

bikin aja
wah ada ada aja agan ini
Cerita Horor Di Kampung Cerita Horor Di Kampung
hwahahahahaha
×