alexa-tracking

[HOT] Asal kata Boob, TERNYATA!!! [BB dikit aja]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011723982/hot-asal-kata-boob-ternyata-bb-dikit-aja
[HOT] Asal kata Boob, TERNYATA!!! [BB dikit aja]
Pembukaan


Quote:


Spoiler for No Repsol Gan:


Spoiler for Hasil Pencarian Google:


Quote:


Spoiler for Penampakannya gan:


Spoiler for Bijimane gan:



Spoiler for Mampir dimari Gan:
Selametin dulu dari pada rebutan,,, emoticon-Ngakak

Konfirmasi Penghapusan Basmalah
Quote:
si agan bisa aja nih,,, emoticon-Big Grin

emg bener juga sih gan,,, tapi liatnya aja udah asiiik gmn gitu emoticon-Genit:
emoticon-Ngakak jiahahahah.. bissa aja gan... sampe mikir kesitu.. wkwk
haha boleh juga si agan, sampe kepikiran begitu,,jangan jangan......
untung yang bikin tu kata istilah liatnya yang kenceng,
kalo liatnya yang kendor trus dibilangnya apaan yak ntarnya??
bisa aja ente gan..emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


ya gak jadi b.o.o.b lagi gan..emoticon-Ngakak
wah , threadnya benar benar mantap emoticon-Hammer2
ada" aja nie TS'y emoticon-Hammer2
tapi mantappp emoticon-Malu : ngakak
emoticon-Ngakak bener juga ente gan,, bisa kepikiran..
pasti ente anak teknik ya... emoticon-Ngakak
wew gambar toge-nya ups :X mantep-mantep bener gan emoticon-Genit:
nice info gan emoticon-Big Grin
lah nek dari seluet knp boob bisa aja yang lain kan emoticon-Bingung
ente pake

[HOT] Asal kata Boob, TERNYATA!!! [BB dikit aja]


tp isi tritnya emoticon-Najis
Quote:


ts ny apa maksud ni?
Quote:


ane setubuh sama agan ini.

sedikit koreksi buat agan TS.
kalo mau pake 'basmalah' sesuaikan juga dengan isi thread nya, gan.
no offense emoticon-army:
wah, bisa aja nih agan..emoticon-Ngakak
toge tapi gan itu..emoticon-Genit:
TS'Y NGAJAK RIBUT BWA" TULISAN ARAB TPI ISINYA,ANJIIIINK..


Ayooo coba tebak aku nulis apa... emoticon-Ngakak
bussettt gede amat tu wadah susu emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)