alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011723704/lagi-butuh2nya-ko-kenapa-dibuang-yah
Thumbs up Lagi butuh2nya ko kenapa dibuang yah?
Halo kaskuser semua, ane punya sedikit tebak2n nh.
Mudah2n g repzol

jgn lupa rate yh gan
Spoiler for coba agan tebak:

Lagi butuh2nya ko kenapa dibuang yah?

UPDATE
Spoiler for jawaban:
asdasdasd mantra pertamax Lagi butuh2nya ko kenapa dibuang yah?
upil

Lagi butuh2nya ko kenapa dibuang yah?
COL* gan emoticon-Ngakak
duit gan..

kalo lagi butuh buat bayar..
kalo gk butuh ya disimpen dulu..
apaan yak ??? nyerah dech gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin



berani klik yg ini berarti NT hebat gan emoticon-thumbsup:emoticon-Ngakak (S)

CANTEEN JOKES
emoticon-ricebowlemoticon-coffee
Quote:Original Posted By chubbysipit
upil

Lagi butuh2nya ko kenapa dibuang yah?

Kalo lg g buth berarti makin bwanyk bget dong upilnya gan, he...he....
Spoiler for jawaban ete ternyata:

Lagi butuh2nya ko kenapa dibuang yah?
emoticon-Tai: bukan gan?? emoticon-Hammer Lagi butuh2nya ko kenapa dibuang yah?
MANTAP BANGET DAH GAN ....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Burdah ane gan Lagi butuh2nya ko kenapa dibuang yah?
eek Gan,,,
wkwkwkwk
ada2 aja agan nih emoticon-Ngakak
masih bingung yh gan?
nyerah ane gann!!!!! emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
klo gak upil ya kotoran manusia gan emoticon-Ngakak

klo lagi pengen aja di buang klo gak pengen disimpen dolo ampe pengen baru di buang lagi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kocak abisss gannnn
bisa aja ni agan nge'banyol emoticon-Ngakak Lagi butuh2nya ko kenapa dibuang yah?
mungkin ingus gan emoticon-Cool
Pelampung gan
topi gan

emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
jala ikan gan,
coba tu liat para nelayan