alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Lagi butuh2nya ko kenapa dibuang yah?
2.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011723704/lagi-butuh2nya-ko-kenapa-dibuang-yah

Lagi butuh2nya ko kenapa dibuang yah?

Halo kaskuser semua, ane punya sedikit tebak2n nh.
Mudah2n g repzol

jgn lupa rate yh gan
Spoiler for coba agan tebak:

Lagi butuh2nya ko kenapa dibuang yah?


UPDATE
Spoiler for jawaban:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
asdasdasd mantra pertamax
Lagi butuh2nya ko kenapa dibuang yah?
upil

Lagi butuh2nya ko kenapa dibuang yah?
COL* gan emoticon-Ngakak
duit gan..

kalo lagi butuh buat bayar..
kalo gk butuh ya disimpen dulu..
apaan yak ??? nyerah dech gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin



berani klik yg ini berarti NT hebat gan emoticon-thumbsup:emoticon-Ngakak (S)

CANTEEN JOKES
emoticon-ricebowlemoticon-coffee
Quote:

Kalo lg g buth berarti makin bwanyk bget dong upilnya gan, he...he....
Spoiler for jawaban ete ternyata:

Lagi butuh2nya ko kenapa dibuang yah?
emoticon-Tai: bukan gan?? emoticon-Hammer
Lagi butuh2nya ko kenapa dibuang yah?
MANTAP BANGET DAH GAN ....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Burdah ane gan
Lagi butuh2nya ko kenapa dibuang yah?
eek Gan,,,
wkwkwkwk
ada2 aja agan nih emoticon-Ngakak
masih bingung yh gan?
nyerah ane gann!!!!! emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
klo gak upil ya kotoran manusia gan emoticon-Ngakak

klo lagi pengen aja di buang klo gak pengen disimpen dolo ampe pengen baru di buang lagi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kocak abisss gannnn
bisa aja ni agan nge'banyol emoticon-Ngakak
Lagi butuh2nya ko kenapa dibuang yah?
mungkin ingus gan emoticon-Cool
Pelampung gan
topi gan

emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
jala ikan gan,
coba tu liat para nelayan
jangkar juga lebih pas gan, karena sama2 dibuang seperti jala
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di