Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011723704/lagi-butuh2nya-ko-kenapa-dibuang-yah
Thumbs up Lagi butuh2nya ko kenapa dibuang yah?
Halo kaskuser semua, ane punya sedikit tebak2n nh.
Mudah2n g repzol

jgn lupa rate yh gan
Spoiler for coba agan tebak:

Lagi butuh2nya ko kenapa dibuang yah?

UPDATE
Spoiler for jawaban:
asdasdasd mantra pertamax Lagi butuh2nya ko kenapa dibuang yah?
upil

Lagi butuh2nya ko kenapa dibuang yah?
COL* gan
duit gan..

kalo lagi butuh buat bayar..
kalo gk butuh ya disimpen dulu..
apaan yak ??? nyerah dech gan



berani klik yg ini berarti NT hebat gan :

CANTEEN JOKES
Quote:Original Posted By chubbysipit
upil

Lagi butuh2nya ko kenapa dibuang yah?

Kalo lg g buth berarti makin bwanyk bget dong upilnya gan, he...he....
Spoiler for jawaban ete ternyata:

Lagi butuh2nya ko kenapa dibuang yah?
: bukan gan?? Lagi butuh2nya ko kenapa dibuang yah?
MANTAP BANGET DAH GAN ....
Burdah ane gan Lagi butuh2nya ko kenapa dibuang yah?
eek Gan,,,
wkwkwkwk
ada2 aja agan nih
masih bingung yh gan?
nyerah ane gann!!!!!
klo gak upil ya kotoran manusia gan

klo lagi pengen aja di buang klo gak pengen disimpen dolo ampe pengen baru di buang lagi

kocak abisss gannnn
bisa aja ni agan nge'banyol Lagi butuh2nya ko kenapa dibuang yah?
mungkin ingus gan
Pelampung gan
topi gan

jala ikan gan,
coba tu liat para nelayan
×