Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011723361/hati-hati-kalo-ke-wc-umum
Ngakak Hati hati kalo ke WC umum
mau nyoba ngebanyol nih gan
kalo ga lucu maafin yee jangan , kalo lucu plis
langsung aja cekibrot . ..


cerita pribadi temen ane . . ,



Quote:

Kemarin gue pergi ke sebuah Mall…
Nongkrong sama temen2…

Entah kenapa tiba-tiba perut terasa mulas.
Langsung saja gue masuk ke WC yang saat itu kebetulan sepi.

Belum semenit duduk, saya denger suara bapak-bapak berkata :
“Gimana dik....? baik-baik aja......?”

Kedengarannya dari WC sebelah.
Kaget juga, karena gue nggak biasa ngobrol sama orang yang belum dikenal,
maka saya jawab aja: “Ya, baik.”

Eh, tau-tau dia nanya lagi :
“Sekarang gimana, sudah terasa lega?”

Wah pertanyaan macam apa sih itu....? Ada-ada saja.
Baru juga nongkrong semenit, jadi gue jawab sekenanya aja… :
“Lumayan Pak, untung gak ngantri…”

Dia jawab lagi : “Sama dong… tapi saya ada masalah dikit nih.”

Gue jadi mulai curiga, lalu gantian gue yang tanya :
“Masalah apa, pak?”

Dia langsung jawab :
“Iniii lho diajenggg… ada orang culun di WC sebelah ikut-ikutan ‘njawab pertanyaan saya,
gimana kalo nanti saya telpon lagi...? Ya… sampai nanti…”

Waaaaa......
jiah ada ada aje ente gan
Wkwkwkwk....lucu gan...
Nih namanya ikutan nimbrung aje....
agan udah kegeeran duluan si ditanya
ha ha ha ha ha
Langsung kabur aja gan, tengsin




Quote:
Spoiler for boleh dibuka:
Hahahaha bisa aja ente
Nitip lapak gan
Quote:
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Hati hati kalo ke WC umum
Jiakakakaka makanya jgn kepo kalau jd orang LOL Hati hati kalo ke WC umum
wkwkwkwkwkwkwkwk aya2 wae gan, keep posting gan


mampir ke thread ane juga yah gan,

playboy versus maho
masuk dulu aja gan....gak ngakak ane rela diperkosa jam2an ama angelina jolie

ada" aja gan ahhhhhhhh sial sial sial

mulesssssss
Hati hati kalo ke WC umum
lucu gan....
Wkwkwk jawaban terakhirnya kgk enak bgt wkkwkw Hati hati kalo ke WC umum
ha ha ha...nyahutin aja dech



berani klik yg ini berarti NT hebat gan :

CANTEEN JOKES
ndah pernah denger+baca gan Hati hati kalo ke WC umum
MANTAP BANGET DAH GAN ....
pd bgt y gan tu orang yg jawab Hati hati kalo ke WC umum
kocak gan joke nya
Lumayan gan bikin ane nyegir Hati hati kalo ke WC umum