alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011720486/bantuin-dong-toshiba-hv10-19--led-tv-bisa-buat-monitor-pc-ga
Bantuin dong: Toshiba HV10 19 LED tv bisa buat monitor PC ga?
Agan-agan sekalian ada yang pake
Toshiba HV10 19 LED tv untuk monitor PC ga?

ane barusan beli, trus coba connect ke pc pake
kabel VGA to HDMI monitor tapi ga bisa!!

ada yang bisa kasih solusi ga?... Thank's...

emoticon-I Love Indonesia (S)
Ada Nih :

Bantuin dong: Toshiba HV10 19 LED tv bisa buat monitor PC ga?\t
Cek Di Sini
Atau Cek Di mari

Plisss gan bantu ane.....

emoticon-Beloemoticon-Belo
bisa gan, pake kabel HDMI, cek aja kesini

wah jwbnnya ga ada yg bnr tuuuuuch

Quote:Original Posted By kuldesax
Ada Nih :

Bantuin dong: Toshiba HV10 19 LED tv bisa buat monitor PC ga?\t
Cek Di Sini
Atau Cek Di mari


emoticon-Blue Guy Bata (S)
Bisa gann..
ane juga pake lg 32lv2130 sama kaya agan tv + monitor tapi connect ke pc nya pake hdmi ke hdmi kalau mau ke tv tinggal pake remote aja gan dipindahin aja saluranya pilih input nah disitu banyak pilihanya agan tinggal pilih mau tv,rgb,hdmi 1,hdmi 2,hdmi 3.
Toshiba seri ini gak bisa pke kabel seperti itu gan, outputnya harus pure HDMI juga, soalnya ane pernah pake, akhirnya ganti vga yg ada HDMInya baru bisa dengan resolusi 1366x768