Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011718139/pendapat-seorang-ibu-tentang-suju-pencinta-suju-masuk
Pendapat Seorang Ibu Tentang Suju (pencinta Suju masuk!!)
Ceritanya gini gan.
Ane kan lagi nyari komik di rental komik langganan ane. DI sana selain ane sama teman ane ada 2 orang cewek yang lagi liat-liat novel. Kebetulan si ibu yang jaga rental lagi dengerin radio. Tiba-tiba di radio terdengar lagu Suju. Si 2 orang cewek ni malah kegirangan sampai teriak, "Mbak... Kencangi radionya. Lagu Suju tuh..!!".
Si ibu yang jaga malah ngejawab,"Ih,, kamu ini. Cowok pake make up kok di sukai..???
Ane sama teman ane langsung
PER TA MAX
cowo pake makeup
ketigax

keep posting gan...
Nga[kak
Keep Posting gan
Ane Kasih :
dibilang cowo' pake make up mungkin tu ibu senengnya ama kuburan :

keep posting gan
Quote:Original Posted By kingmike68
dibilang cowo' pake make up mungkin tu ibu senengnya ama kuburan :

keep posting gan


Bener gan...
Ntar ane tanyain deh. haha....
Quote:Original Posted By kingmike68
dibilang cowo' pake make up mungkin tu ibu senengnya ama kuburan :

keep posting gan


Bener gan...
Ntar ane tanyain deh. haha....
huahahaha
cowo pake make up ?
Pendapat Seorang Ibu Tentang Suju (pencinta Suju masuk!!)
hahahaayy,,,koplak juga gan jokes ny....
sama jawaban ibu2 nya
WKWKWKWK
setuju ane sama ibu-ibu itu..
Quote:Original Posted By KaskuserCakep
Pendapat Seorang Ibu Tentang Suju (pencinta Suju masuk!!)


asli kocak gan....


sakit perut ane gan....
wkwkw koplak
Dapet ajah neh joke nya
bener si ibu gan
kalo yang kocak & keren gini ane demen nih nyimaknya gan

apalagiiii yg bikin

nice share gan, update terus ya gan bikin terus