alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011718034/mohon-bantuannya-regional-salatiga
mohon bantuannya regional salatiga
Selamat Malam Para Kaskuser semua emoticon-Smilie
Maaf sebelumnya jika saya salah memposting atau postingan saya kurang berkenan .. saya mau minta tolong sama kaskuser semua khusunya kaskuser di Salatiga .. saya pernah tertipu dengan orang Salatiga .. Ini Lapaknya : bismillah..
Saya telah tertipu sebesar 2,9 Juta Rupiah .. Saya sadar semua ini memang kesalahan saya .. kejadian itu kurang lebih 3 bulan yang lalu,saat saya menunaikan ibadah puasa .. memang ini ujian dari Allah SWT ..

Spoiler for kronologis:


Saya punya KTPnya Juga kug :
Spoiler for for:

NO.HP PENIPU : 085370948974

UPDATE GAN :

Kayanya ini Facebook pemilik deh : Facebook.com
Maaf saya tidak menuduh tetapi saya hanya menduga ..
Saya ingin menyelesaikannya baik" kug ..

Spoiler for bukti transfer:


Saya bersedia membayar sebesar 1 Juta sebagai tanda terimakasih untuk Orang yg telah membantu saya menyelidiki orang ini .. Terimakasih emoticon-Smilie
pertamax ??
KEDUAX

mangap ane ga bisa bantu
ane bantu vote gan, sualnya ane bukan dari salatiga
wadduh aneh ga bisa bantu neh gan
lokasi ane d jakarta sich
mungkin d bawah ane bs bantu kali gan
mana ada sih penipu yang sengaja ngasih tau KTP nya?


eitsss nanti dulu gaaan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Buat agan yang suka keluar malem atau untuk sekedar waspada terhadap kejahatan,ane ada sedikit tips AMPUH
monggoh..

Tips AMPUH!! Mengenali Pencopet & Cara Menghindarinya [URL=http://imageshack.us/photo/my-images/411/iconrate55.jpg/]mohon bantuannya regional salatiga
Tips Beladiri Ampuh,Mohon jangan disalahgunakan [URL=http://imageshack.us/photo/my-images/411/iconrate55.jpg/]mohon bantuannya regional salatiga[/url]
Bantu comment dan emoticon-Rate 5 Star ya gan biar HT emoticon-Big Grin
[/url]
tdnya mau nyaranin ke regional salatiga emoticon-Embarrassment
ternyata udah emoticon-Smilie

moga cpet ktm gan emoticon-Big Grin
wah istri ane orang salatiga gan ane bantuin gans
ikhlasin aja gan emoticon-Malu







jangan lupa mampir di mari gan !!!

Quote:[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=

11413742"]virus menyebar melalui chat FB [/URL]
[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1136048

0"]Kisah Para Artis Porno Terpopuler di Dunia[/URL]
[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6492807

"]14 Sifat Manusia Berdasarkan status Facebook gan
[/URL]
web mirip kaskus...cekidot gan
[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1 1563194"]Cara Menggabungkan File Video dengan Subtitle ( *.srt ) menggunakan AVI ReComp [/URL]
Quote:Original Posted By adynegara
wah istri ane orang salatiga gan ane bantuin gans


Makasih banyak yaa gan emoticon-Smilie
ane orang sala3 gan..
tapi kebetulan lg merantau d jogja
kalo ada kesempatan pulang tak bantu nanya2..
Quote:Original Posted By pen_sil
ane orang sala3 gan..
tapi kebetulan lg merantau d jogja
kalo ada kesempatan pulang tak bantu nanya2..


Siap gan makasih banyak ya emoticon-Smilie
klo di google kok ada yg dari kalimantan??

http://www.google.co.id/search?sourc...q=085370948974

klo liat alamatnya ane blm pernah denger jalan surowijoyo itu.. bsk insya qjji
tak coba bantu cari alamatnya gan..
Quote:Original Posted By eggy7
Selamat Malam Para Kaskuser semua emoticon-Smilie
Maaf sebelumnya jika saya salah memposting atau postingan saya kurang berkenan .. saya mau minta tolong sama kaskuser semua khusunya kaskuser di Salatiga .. saya pernah tertipu dengan orang Salatiga .. Ini Lapaknya : bismillah..
Saya telah tertipu sebesar 2,9 Juta Rupiah .. Saya sadar semua ini memang kesalahan saya .. kejadian itu kurang lebih 3 bulan yang lalu,saat saya menunaikan ibadah puasa .. memang ini ujian dari Allah SWT ..

Saya punya KTPnya Juga kug :
Spoiler for for:

NO.HP PENIPU : 085370948974

Saya bersedia membayar sebesar 1 Juta sebagai tanda terimakasih untuk Orang yg telah membantu saya menyelidiki orang ini .. Terimakasih emoticon-Smilie

kayak guru ane sma 2...namanya pak bona rumahnya daerah tegalrejo apakah beliau???coz mantan guru ane nie PNS gan???
bawah ane bisa bantu mungkin...
Quote:Original Posted By terlalu16

kayak guru ane sma 2...namanya pak bona rumahnya daerah tegalrejo apakah beliau???coz mantan guru ane nie PNS gan???

Waduh serius gan ?
Jangan'' bener lagi ..
Tapi kug beda ya dengan d KTP ..
Mohon bantuan'y ya gan .. Mksih VMnya emoticon-Smilie mohon bantuannya regional salatiga
Ane cb bantuin gan, yg agan bthkan skrg apa ni gan?,,kbetulan ane jg pns dsltg, kalau dia guru ntar ane cekin ke dinas pndidikan..klo mmg serius knp ga dilaporin polisi..
Quote:Original Posted By 3117700
mana ada sih penipu yang sengaja ngasih tau KTP nya?


bener juga kata agan ini, jgn2 ktpnya cuma kambing item aja, bukan punya penepong aslinya, terus nelusurinnya lewat mana lagi klo gak lewat data yang tersedia coba, saran ane sih tetep coba dicari ..mgkn kalo ketemu bisa diintograsi dulu bijimana ktp-nya bisa menyebar gitu...jgn langsung nge-judge dulu klo belum ada bukti yang otentik...dari situ sapa tau ada titik terang siapa penepu sebenarnya..

klo ngga nelusurin jalan lain coba dari akun di lapaknya dibuat atas nama siapa, ditelusuri historynya,ip komputernya...dll.. mungkin terkait dengan apa aja, mungkin ada emailnya ato bahkan mgkn ada fb-nya ...he..he kalee aja lho..emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) ngarep mode on, kemungkinan juga akunnya paling klonengan, masak mau nepu sengaja ninggalin jejak ya....hufff ikutan pusing gua...emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

kebetulan ane jga salatiga gan, tpi kayaknya ane cuma bisa bantu doa aja deh gan, "moga2 aja yang nepu cepet insyaf klo gak ya pasti dapat balasan yang setimpal atas perbuatannya entah didunia atopun di akherot...emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)..nn semoga bisa buat pelajaran untuk kita semua ...amiinn"
Quote:Original Posted By tyan.sety4
Ane cb bantuin gan, yg agan bthkan skrg apa ni gan?,,kbetulan ane jg pns dsltg, kalau dia guru ntar ane cekin ke dinas pndidikan..klo mmg serius knp ga dilaporin polisi..


waahh makasih banyak ya gan klw gitu ..
saya mau minta pertanggung jawaban saja gan ..
Saya seorang pelajar,masih 3 SMA ..
Uang tu hasil kerja keras saya berjualan di kaskus slma 2thun ..
klw saya laporin polisi nanti orang tua saya tahu dan dia akan shock ..
Saya tidak mau itu terjadi gan .. makasih emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By majenun123
bener juga kata agan ini, jgn2 ktpnya cuma kambing item aja, bukan punya penepong aslinya, terus nelusurinnya lewat mana lagi klo gak lewat data yang tersedia coba, saran ane sih tetep coba dicari ..mgkn kalo ketemu bisa diintograsi dulu bijimana ktp-nya bisa menyebar gitu...jgn langsung nge-judge dulu klo belum ada bukti yang otentik...dari situ sapa tau ada titik terang siapa penepu sebenarnya..

klo ngga nelusurin jalan lain coba dari akun di lapaknya dibuat atas nama siapa, ditelusuri historynya,ip komputernya...dll.. mungkin terkait dengan apa aja, mungkin ada emailnya ato bahkan mgkn ada fb-nya ...he..he kalee aja lho..emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) ngarep mode on, kemungkinan juga akunnya paling klonengan, masak mau nepu sengaja ninggalin jejak ya....hufff ikutan pusing gua...emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

kebetulan ane jga salatiga gan, tpi kayaknya ane cuma bisa bantu doa aja deh gan, "moga2 aja yang nepu cepet insyaf klo gak ya pasti dapat balasan yang setimpal atas perbuatannya entah didunia atopun di akherot...emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)..nn semoga bisa buat pelajaran untuk kita semua ...amiinn"


Iya gan bener ..
Makasih banyak yaa gan emoticon-Smilie