Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011717553/guru-vs-murid-sd
Guru vs murid sd
THREAD ini hanya bersifat menhibur...Apabila ada tempat atau nama pelaku yang sama mohon di maafkan yah gan \t


di suatu tempat sekolah SD saat jam menggambar di mulai...

1:ibu guru
2:rani
3:anto
4: Doddy

Ibu guru: wah..gambar bunga ya rani..cantik sekali bunganya..
Rani: (sudah tau gambar bunga masih tanya lagi) iya bu..gambar bunga..

(Ibu guru pun menghampiri Anto)

Ibu guru: kalo Anto sedang gambar apa ?
Anto: sedang gambar ibu guru \t
Ibu guru: bagus juga gambar kamu Anto...tp kenapa gambar ibu guru tidak pakai baju??
Anto: ini kan gambar ibu guru waktu kecil mandi di sungai...
Ibu guru: asdasdasdasdasd

(Ibu guru pun berganti mengahmpiri Doddy)

Ibu guru : kalo doddy gambar apa ?
Doddy: sedang gambar buaya ibu guru
Ibu guru: kenapa gambar buaya doddy?? bukan nya kamu tidak suka sama buaya??
Doddy : saya terpaksa ibu guru...\t
Ibu guru: lo..gambar kok terpaksa..emang kenapa doddy?
Doddy: karena si Anto gambar sungai
Ibu guru:terus apa hubungan nya ?
Doddy: saya gambar buaya buat terusin gambarnya anto bu guru..masak sungai tidak ada buayanya..kan biar seru bu guru main di sungai sambi di temani buaya
Ibu guru: \t\t

LANGSUNG UPDATE GAN !!!

TKP ada di jalan..saat itu ada seseorang anak muda yang hendak bertanya
Gini gan ceritanya..

T:Tarjo
D: Doddy

Tarjo: mas mau tanya hotel asmat dimana ya ?
Doddy: kau maju aja terus..sampai terus..terus..terus dan terus...nanti sampailah kau di hotel asmat
Tarjo: makasih ya mas
Doddy: iya iya..ganggu saja kau orang ini..(sedang mabuk gan )
Tarjo: mas mas
Doddy: apa lagi ??? \t

Tarjo: kalau pasar dimana ya ?
Doddy : kau ini \t kau maju aja terus..sampai terus.terus.terus lalu kau belok kalau sampai di perempatan..nah di kiri jalan situ pasar..
Tarjo: oh..makasih ya mas..
Doddy: iya iya..sana pergi..!! ganggu saja kau ini saya punya acara
Tarjo: (mau bertanya lagi tapi agak takut ) mas maw tanya lagi..ini yang terakhir..kalau rumah sakit dimana ya ??
Doddy: kau ingin tau di mana rumah sakit ??
Tarjo: iya mas
Doddy: kau jalan saja di tengah jalan..dan ikutin saja garis putih itu...
Tarjo: loh..nanti saya kalau tertabrak mobil gimana mas??
Doddy: nah..nanti kan kau di tabrak mobil terus d angkut ke ambulan..nanti pasti kau akan tau dimana rumah sakit..
Tarjo: asdasdasdasdasdasd
ada-ada aja yang kayak ginii
muridnya emang rasional bgt gan...

Spoiler for nitip lapak:
Wkawka muridnya koplak
hahahaha bisa aja ente gan


Quote:Nitip lapak gan
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan


niat ngebunuh tu guru kayaknya
ga bejo ah!!!
hahhahaha.. ngakakk dehh gann.. jg2 maksudnyaa buaya sm kek gurunyaa.. hahahha
wah parah,kirain takut ma buaya trs gbr buaya biar gk takut,taunya ??
wah ibu gurunya geleng" kepala tu kliatannnya,anak kecil udh mesum bgt pikirannya
Pinter juga tuh anak biar bu guru ada temennya
TS nya mantaf bikin
doddy sukses bikin
tarjo jadi naik pitam
pada koplak bener deh
wkwkwk.. murid koplakkkk




keep post gan
wahhh yang terakhir ambl dari cerita MOP yaa gan? hehe
kocak gan agak garing sih
Mantap deh, anak-anak zaman sekarang pada kreatif yaaa
×