Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011716921/pulang-sekolah-lebih-cepat-ngakak-gan
Pulang sekolah lebih cepat (Ngakak gan)
Misi agan, mimin dan momod ini thread pertama ane

ane mau cerita nih, ini cerita ane baru denger dr temen ane
langsung aja gini ceritanya

Spoiler for Begini Ceritanya....:




maaf gan kalo ternyata ane ane cuma pengen ngeshare cerita ini, dan ngehibur agan agan semua

buat yg terhibur dan yg udah ISO boleh dong lemparin klo belum boleh di bantu


PLEASEEEEEE
jangan di ya gan

ENJOY
PERTAMAX milik ts
Lumayan gan KOCAK!
lumayan gan ceriatanya
anak itu terlalu kreatif tangan dan mulut nya
... Anak top markotop
Quote:Original Posted By KASJOSIAHKUS
Lumayan gan KOCAK!


boleh dong gan hehehe
Quote:Original Posted By Uddineses
lumayan gan ceriatanya


bantu gan hehe
Quote:Original Posted By dupuisgaston
anak itu terlalu kreatif tangan dan mulut nya


sepertinya calon org sukses gan
Quote:Original Posted By .dragon28
... Anak top markotop


TOP BGT gan
Kirain pertanyaan susah gan,
Kwkwkw koplak abis gan itu ank kwkwk Pulang sekolah lebih cepat (Ngakak gan)
Pinter sekali tuh anak
Pertanyaannya juga susah tuh buat seumuran anak segitu
Quote:Original Posted By nagari98
Kirain pertanyaan susah gan,


lumayan bos ceriatanya
dan bonus libur 2 hari mah..
Itumah skorsing kale bukan bonus libur wakwawakwka
Quote:Original Posted By Rakuyukuai
Kwkwkw koplak abis gan itu ank kwkwk Pulang sekolah lebih cepat (Ngakak gan)


aslinya gan
Quote:Original Posted By BigForce
Pinter sekali tuh anak
Pertanyaannya juga susah tuh buat seumuran anak segitu


jenius kali gan
ane ngakak ampir guling-guling gan
kocak gan trit ente..nice share
×