Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011714987/tukang-bajaj-yang-songong
Tukang Bajaj yang songong
Maaf lagi nih gan....

kalo joke ane lucu boleh deh kasih , kalo gak lucu jangan di yak.

sesungguhnya ane post buat nambahin aja.

oke kita mulai :


Suatu ketika pas ane mau ke kebon jeruk jakarta pusat, ane menyaksikan kejadian lucu gan.

ketika ada tukang , ya kira kira berumur 25 tahunan. dia ngendarain ugal ugal tuh gan. akhirnya pas sampe lampu merah gunung sahari yang ke arah mangga besar tuh tukang yang ugal ugalan di klaksonin sama mobil sedan hitam dengan kaca mobil hitam.

lalu tuh tukang s dengan lagak jagoan, keluarin tangan kirinya terus ngacungin jari tengahnya ke arah mobil tersebut. tiba tiba .........


turun lah orang dalam mobil sedan hitam tersebut, yang bikin aneh kaget gan orang dalam mobil tersebut ternyata oknum aparat berbintang 1.
tanpa banyak cerita gan tuh tukang di

ane ampe gan kellihatnya agar sedikit sih hehe

PERTAMAX ane selamatkan
selamat gan
bener2 songong tu si bajaj
pengalaman pribadi ya gan ???
Quote:Original Posted By Phenom38
selamat gan


hahahahaha
hahahahaha bisa ajah agan ini
Quote:Original Posted By valexander95
bener2 songong tu si bajaj


hahahahaha bener deh gan lo
Kapok dah tuh org
Quote:Original Posted By .Queeniscute
pengalaman pribadi ya gan ???


ane kan ojek gan, bukan tukang
Quote:Original Posted By momod.Rogue
hahahahaha bisa ajah agan ini


makasih gan lagi gan
Quote:Original Posted By Fahri.F
Kapok dah tuh org


semoga tuh orang jangan asal keluarin tangan hahahaha
banyak gaya tukang bajay nya , nunjuk pake jari tengah ga taunya aparat

keep posting gan
Quote:Original Posted By kingmike68
banyak gaya tukang bajay nya , nunjuk pake jari tengah ga taunya aparat

keep posting gan


maklum gan kebanyakan nonton fast 2 furios
Kapok dah tuh org
mantan preman kali gan supir nya
bisa aja TS..


nitip lapak Gan.. Dijamin ngakak (mo liat model kondom aneh2..?)
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post564837344
Quote:Original Posted By Mbak.Adel
Kapok dah tuh org


kayaknya nih gan hahahaha
Quote:Original Posted By netralizer29
mantan preman kali gan supir nya


Preman banget gan hehe
Quote:Original Posted By muhammadromli
Preman banget gan hehe

untung bukan presiden yg kluar dr mobil....