Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011714587/idiot-on-spongebob
Thumbs up Idiot on spongebob
Just Newbie

PS:Patrick Star
SB:Spongebob
SW:Squidward
SD:Sandy
MK:Mr.Krab
W:Warga

1. Lupa edisi apa
SB: Kabar jalanan mengatakan bahwa kau yang melakukannya Patrick...!!
PS: Apa yang dikatakan jalanan...?? (ngomong sama jalan): Hey!! apa yang telah kau katakan padanya..??!!

2. Edisi spongebob punya kuda (mystery)
[i]
SB: Hey Squidward !! Kau masih pergi bekerja dengan alat itu...??
SW: Jangan pedulikan dia Squidward... ingat karmamu...
tiba" speda squidward kesandung batu.... brak.. brak.. kedubrak.. jdyerr..
[II]
W: Hey aku lihat orang itu baru saja menaikinya.. (mystery) tapi dimana lobang koinnya...?? Ah!! ini dia....
W ditendang.... tiuw.... jdyerr....

3. Edisi Topi 1 juta
... lupa
PS: Hey sepertinya aku pernah melihat benda itu... itu seperti penyedot kloset dirumahku....
MK: Bukan.. Ini adalah sebuah sandok sup
PS: ohh.. berarti selama ini aku salah memakainya....... berapa harganya
MK: Hanya tujuh dolar
PS: ohh.. sayangnya aku hanya punya 10 dolar
MK: Aku terima...
SB: Waw patrick kau adalah seorang penawar yang hebat...

4. Saat Spongebob dilarang karate.. (Ending)
SB: Aku suka karate !!
SD: Aku juga suka karate !!
MK: Aku suka uang !!
SW: Aku benci kalian semua (sinis)

5. Edisi POOP
(Patrick masuk KK)
Narator: ini adalah salah satu pelanggan yang ingin membeli sebuah krabby patty...
PS: [Kaget] Siapa itu yang bicara...
[Ke Kasir] [takut] Squidward atapmu bicara kepadaku....

Sekian dulu.....
kalo elek.. maklum NEWBIE gan...

sory kalau


KALAU UDAH ISO jangan lupa atau juga boleh kok
kok ente pasti ente punya id lebih dari satu nih
jiah..dah nongol d atas
Quote:Original Posted By Phenom38
jiah..dah nongol d atas


ente kurang cepet dikit gan ane yang pertamax
Quote:Original Posted By Dewa2424
kok ente pasti ente punya id lebih dari satu nih


Bukan ID ane itu
repist gan

Inspiratif jiaahhh

Quote:Original Posted By Dewa2424
kok ente pasti ente punya id lebih dari satu nih


gak kok,, cuma 1!! saya copas dari FB
baru aja komeng yg ginian gan
Quote:Original Posted By Almer412
gak kok,, cuma 1!! saya copas dari FB


Ngelawak GAN??
wah ente dah buat tread kayak gini eh buat lagi yg sama
hemmm..... kok gk lucu yha
asli dah nih orang... Jadi masalah....
Sekali lagi ini bukan id ane
(post dialog bodoh di spongebob)
berbau gan

Quote:Idiot on spongebob
JOIN GRUP KAMI !!! KASKUS JOKES COMMUNITY

KLIK GAMBAR UNTUK JOIN GRUP
mejeng dlo di pejwan
jiah..dah nongol d atas
spongebob mania...........
ente jokes gan :
wah ente dah buat tread kayak gini eh buat lagi yg sama
repost nih kayaknya
Kocak gan
×