Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011713332/perbedaan-kondom-dg-parasut
Perbedaan Kondom Dg Parasut
Gan...ane mau share sebuah jokes dari negara tirai bambu....
Dijamin gak soalnya ane ketik sendiri....

Quote:Perbedaan Kondom Dg Parasut
Spoiler for cekidot:

Quote:bagi yang jngan lupa ya ma rate *5....

Dasar guru koplak
tapi lebih enak bocor langsung didalem gan :

Perbedaan Kondom Dg Parasut
CLICK HERE TO JOIN WITH US
wakakakakkak...
tapi kayaknya ente bukan yang pertama bikin cerita ini gan
udah pernah ada nih tapi beda versinya aja dikit
ga beda jauh ama ban mobil dan kondom gan
Quote:Original Posted By .Queeniscute
ga beda jauh ama ban mobil dan kondom gan

iyah gan, cuma klo ban mobil bisa2 1 mobil.....

Quote:Original Posted By dewi1101
tapi kayaknya ente bukan yang pertama bikin cerita ini gan
udah pernah ada nih tapi beda versinya aja dikit

mungkin gan.....hehe mgkn ada versi laennya....
Quote:Original Posted By .Queeniscute
ga beda jauh ama ban mobil dan kondom gan

iyah gan... klo mobil bisa bnyk tuc...klo ban mobil yg pecah,,,,

Quote:Original Posted By dewi1101
tapi kayaknya ente bukan yang pertama bikin cerita ini gan
udah pernah ada nih tapi beda versinya aja dikit

maybe gan....ada versi yang mirip....
lucu gan tapi kayaknya walau lain versi tuh
keep joking ya gan
murid ke-3 padahal jawabannya ngasal tuh tapi tetep bener dasar guru koplak
wkwkwkwkwk..
Quote:Original Posted By ExtraLarge007
murid ke-3 padahal jawabannya ngasal tuh tapi tetep bener dasar guru koplak


gag tau gurunya yang gag benar apa muridnya yang gak benar.....
Si bro Bisa ajah...

ane Sampe nyengir2 neh gan



Seep dah bro.....!!







Mantep Bro
wkwkwkkwkw...

alangkah bagusnya kalo guru seperti ini ada di alam nyata gan
wkwkwkwkwk..
Quote:Original Posted By gagux
wkwkwkkwkw...

alangkah bagusnya kalo guru seperti ini ada di alam nyata gan

mau jadi apa bangsa ini gan klo ada guru kayak gt??????
gurunya guru master biologi
wkwkwkwkwk
ada2 aja agan nih
Quote:Original Posted By Uddineses
gurunya guru master biologi

maybe gann..... kan gag dijelasin itu pelajaran apa.....haha

Quote:Original Posted By ubetdilah
wkwkwkwkwk
ada2 aja agan nih

hehe
TS bisa aja..


nitip lapak Gan..

LIHAT GAMBAR KONDOM EXTREM
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11708938
Jokesnya lucu gan, lumayan kreatif, di tunggu jokes yg baru...