alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011711197/siaulllll-supir-taksi
Siaulllll Supir Taksi...........
Siang agan agan .......

mau cerita ne sedikit mudah mudahan se bisa buat agan - agan pada emoticon-Ngakak

langsung aje nih ane ceritanya:

Malam sabtu ane pergi jalan jalan mengitari kote jakarte,,,,,

di dalam mobil ane ada 4 orang , kami bercanda canda didalam mobil yang kami naiki

tiba tiba pas saat ane berada di lampu merah , ada sebuah taksi berhenti,padahal tuh lampu sudah hijau
1x ane klakson tuh mobil kagak jalan juga.. sampai tuh lampu berwarna merah lagi..emoticon-Hammer2
2x ane klakson tuh mobil kagak jalan juga udeh warna lampu merah ke dua

nah saat lampu merah ketiga ada polisi nyamperin tuh taksi .. paraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahemoticon-Cape d... (S)

si supir taksinya ternyata tidur... emoticon-Hammer2

posisi mobil ane tepat di belakang taksi tersebut,kejadian tsb ane alamin sendiri jam 3 pagi ,,,,

begitu ceritanya gan, kalo boleh bagi cendol buat yang ud isoemoticon-Toast

terima kasih
met maksi

emoticon-Angkat Beer
pantesan dia ngantuk gan.
ternyata jam 3 pagi emoticon-Ngakak (S)

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
Siaulllll Supir Taksi...........

kasian ente gan, tabrak aja dah...
resiko tanggung penumpang emoticon-Big Grin
mayan bikin ngakak juga ganemoticon-Ngakak
Lg mimpi indah tuh gan supirnya emoticon-Ngakak Siaulllll Supir Taksi...........
wah jokenya cuma gaya gini gan .......garing gan
crispy gan, kayak chitato.. emoticon-Hammer2 Siaulllll Supir Taksi...........
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan
Quote:Original Posted By songhyekyo
pantesan dia ngantuk gan.
ternyata jam 3 pagi emoticon-Ngakak (S)

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]


jam ngantuk ngantuknya gan tuh supir
Quote:Original Posted By wouvee
Siaulllll Supir Taksi...........

kasian ente gan, tabrak aja dah...
resiko tanggung penumpang emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sayang mobilnya gan
emoticon-Ngakak
ane pernah liat gan, jam 2 pagi taksi nabrak pot pinggir jalan
yg parah, supirnya masih tidur biar udah nabrak
Quote:Original Posted By 13BiM
wah jokenya cuma gaya gini gan .......garing gan


Quote:Original Posted By RuBahBerJaland
crispy gan, kayak chitato.. emoticon-Hammer2 Siaulllll Supir Taksi...........


mau dunk citato nya yg ga garing.. emoticon-Blue Guy Peace

salken gan emoticon-Shakehand2
tuh sopir ngantuk gara" narik sampai pagi
asemm supirnya malah tidur emoticon-Ngakak
keep posting gan emoticon-Big Grin
kayanya tuh sopir taksi abis ngeronda gan Siaulllll Supir Taksi...........
Quote:Original Posted By cekasonline
kayanya tuh sopir taksi abis ngeronda gan Siaulllll Supir Taksi...........


Ngerodaiin janda kalee tuh si supir asemmemoticon-Ngakak

walah kasian si supirnya ngantuk gan emoticon-Big Grin

Siaulllll Supir Taksi...........
CLICK HERE TO JOIN WITH US
ternyata ketiduran emoticon-Ngakak tu supir taksi pikir udah sampe di rumah kali saking ngantuknya emoticon-Ngakak

nice story , keep posting gan emoticon-Blue Guy Peace
wkwkkwwk.... takdir gan di tinggal tidur