Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011711197/siaulllll-supir-taksi
Siaulllll Supir Taksi...........
Siang agan agan .......

mau cerita ne sedikit mudah mudahan se bisa buat agan - agan pada

langsung aje nih ane ceritanya:

Malam sabtu ane pergi jalan jalan mengitari kote jakarte,,,,,

di dalam mobil ane ada 4 orang , kami bercanda canda didalam mobil yang kami naiki

tiba tiba pas saat ane berada di lampu merah , ada sebuah taksi berhenti,padahal tuh lampu sudah hijau
1x ane klakson tuh mobil kagak jalan juga.. sampai tuh lampu berwarna merah lagi..
2x ane klakson tuh mobil kagak jalan juga udeh warna lampu merah ke dua

nah saat lampu merah ketiga ada polisi nyamperin tuh taksi .. paraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

si supir taksinya ternyata tidur...

posisi mobil ane tepat di belakang taksi tersebut,kejadian tsb ane alamin sendiri jam 3 pagi ,,,,

begitu ceritanya gan, kalo boleh bagi cendol buat yang ud iso

terima kasih
met maksi

pantesan dia ngantuk gan.
ternyata jam 3 pagi

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
Siaulllll Supir Taksi...........

kasian ente gan, tabrak aja dah...
resiko tanggung penumpang
mayan bikin ngakak juga gan
Lg mimpi indah tuh gan supirnya Siaulllll Supir Taksi...........
wah jokenya cuma gaya gini gan .......garing gan
crispy gan, kayak chitato.. Siaulllll Supir Taksi...........
gan
Quote:Original Posted By songhyekyo
pantesan dia ngantuk gan.
ternyata jam 3 pagi

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]


jam ngantuk ngantuknya gan tuh supir
Quote:Original Posted By wouvee
Siaulllll Supir Taksi...........

kasian ente gan, tabrak aja dah...
resiko tanggung penumpang


sayang mobilnya gan

ane pernah liat gan, jam 2 pagi taksi nabrak pot pinggir jalan
yg parah, supirnya masih tidur biar udah nabrak
Quote:Original Posted By 13BiM
wah jokenya cuma gaya gini gan .......garing gan


Quote:Original Posted By RuBahBerJaland
crispy gan, kayak chitato.. Siaulllll Supir Taksi...........


mau dunk citato nya yg ga garing..

salken gan
tuh sopir ngantuk gara" narik sampai pagi
asemm supirnya malah tidur
keep posting gan
kayanya tuh sopir taksi abis ngeronda gan Siaulllll Supir Taksi...........
Quote:Original Posted By cekasonline
kayanya tuh sopir taksi abis ngeronda gan Siaulllll Supir Taksi...........


Ngerodaiin janda kalee tuh si supir asemm

walah kasian si supirnya ngantuk gan

Siaulllll Supir Taksi...........
CLICK HERE TO JOIN WITH US
ternyata ketiduran tu supir taksi pikir udah sampe di rumah kali saking ngantuknya

nice story , keep posting gan
wkwkkwwk.... takdir gan di tinggal tidur