alexa-tracking

Keren gan !! Pistol untuk wanita, tanpa peluru..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011708527/keren-gan--pistol-untuk-wanita-tanpa-peluru
Ngakak 
Keren gan !! Pistol untuk wanita, tanpa peluru..


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
keren gan... emoticon-2 Jempol
harganya berapa duit tu gan??
desainnya unik banget gan.... dijamin penjahat mikir 1001x untuk ganggu
Quote:


$17,000 gan emoticon-Ngacir

Quote:


pnjahat ga bakal takut juga koq gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ntar ketuker yang asli gimana tuh emoticon-Takut
ane juga punya nih gan, pistol yang bener-bener di khususkan buat wanita emoticon-Hammer (S)
wah keren tuh pistolnya.... minta 1 donk gan emoticon-Big Grin
unik gan,
ada tempat obat segala.. emoticon-2 Jempol
Keren juga tuh gan, di sini ada ga yah?? emoticon-Big Grin
ada ada saja ide orang bikin produk.
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin bisa nakutin tuh bagusnya
Keren gan !! Pistol untuk wanita, tanpa peluru..
whahaha, isinya alat" kosmetik.
keren juga tuh emoticon-Big Grin







Keren gan !! Pistol untuk wanita, tanpa peluru..
isinya kosmetik, tapi keren juga, jadi mau emoticon-Hammer
buat nakut2in juga kalo pas mau dirampok emoticon-Hammer
Keren kreatip gan pistol multi fungsi. Itu sih gak hanya buat wanita aja tapi para mahoer juga.
Keren gan !! Pistol untuk wanita, tanpa peluru..
Quote:


blom ada kjadianny gan, tunggu berita di TV dulu emoticon-Ngakak (S)

Quote:


emoticon-Kagets nyang boneng gan
ane juga punya emoticon-Ngacir

Quote:


save as aja gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:


iya gan, ane mo bli yg ada tmpt rokoknya emoticon-siul:

Quote:


blom ktmu tuh gan, tar ane cari dulu emoticon-Amazed
mantap juga kreatif ganemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Quote:


khusus wanita ama :mahos aja gan
emoticon-Ngakak (S)

Quote:


boro2 rampoknya takut gan emoticon-Ngakak (S)
×