Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011707945/nyamuk-ngerumpi
Nyamuk ngerumpi
Moga2 gak , Langsung aja gan ckibrot :

Ceritanye ada tiga ekor Nyamuk lagi pada kumpul sambil ngerumpi
Nyamuk satu : Hei teman2 ... Lu pada tau ngga kalau gw ini nyamuk paling hebat
Nyamuk dua & tiga : Apaan yang hebat
Nyamuk satu : lu pada lihat perut gw yang gendut ini penuh dengan darah manusia, nah dengan perut penuh ini gw menghindari dari tepukan raket nyamuk manusia (dengan bangganya si Nyamuk satu bercerita)
Nyamuk dua merasa jengkel dan tidak mau mengalah, lalu berkatalah sang nyamuk...
Nyamuk dua : Ya elah baru gitu aja lo udah bangga ... neh dengerin kehebatan gw...
Nyamuk satu & tiga : apa coba ente ceritain...
Nyamuk dua : lo tau kan tuh obat nyamuk semprot... Nah biasa kalo gw lagi putus cinta, tuh obat nyamuk gw minum buat gw mabok mabokaan supaya bisa ngelupain kalo gw lagi putus cinta (Nyamuk dua ngerasa lebih hebat dari si Nyamuk satu)
Mendengar cerita Nyamuk satu & dua, dengan tenangnya lalu si Nyamuk tiga bersiap2 ninggalin Nyamuk satu & dua
Nyamuk satu & dua : woi nyamuk tiga... mau kemana lo, org kita lg asik ngobrol eh lo malah mau pergi...
Lalu nyamuk tiga pun menjawab
Nyamuk tiga: sori guys... ane udah ada janji kencan jam segini dengan si kodok
Nyamuk satu & dua : ..................... (diam seribu bahasa)

Klw berkenan, timpukin ane pake
mayan kocak juga gan
jokes nya mirip2 ama yg tikus pemberani gan
lah koplak beud gan,... wkwkwkwkw
Quote:Original Posted By crocod2
mayan kocak juga gan

Lumayan gan dr pd lu manyun, hehehehe.
Quote:Original Posted By .King.is.me
jokes nya mirip2 ama yg tikus pemberani gan

Masa iya gan? \t
Quote:Original Posted By anak_malem
lah koplak beud gan,... wkwkwkwkw

Jng Lebar2 gan, kering...

Buakak nyamuk ngerumpi

Nyamuk ngerumpi
CLICK HERE TO JOIN WITH US
yang jantan, nyamuk or kodok gan?
kencan sama kodok
Nyamuk ngerumpi
ijin ngakak gan
ternyata nyamuk ke 3 lebih gokil....
konyol
mau arisan kali gan
nyamuk sarap
kocak gan
paling bisa nie agan bikin ketawa ane
Nice Share gan
jiahhhh....
Lumayan senyum dikit gan ane
×