alexa-tracking

Nyamuk ngerumpi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011707945/nyamuk-ngerumpi
Nyamuk ngerumpi
Moga2 gak emoticon-Blue Repost, Langsung aja gan ckibrot :

Ceritanye ada tiga ekor Nyamuk lagi pada kumpul sambil ngerumpi
Nyamuk satu : Hei teman2 ... Lu pada tau ngga kalau gw ini nyamuk paling hebat
Nyamuk dua & tiga : Apaan yang hebat
Nyamuk satu : lu pada lihat perut gw yang gendut ini penuh dengan darah manusia, nah dengan perut penuh ini gw menghindari dari tepukan raket nyamuk manusia (dengan bangganya si Nyamuk satu bercerita)
Nyamuk dua merasa jengkel dan tidak mau mengalah, lalu berkatalah sang nyamuk...
Nyamuk dua : Ya elah baru gitu aja lo udah bangga ... neh dengerin kehebatan gw...
Nyamuk satu & tiga : apa coba ente ceritain...
Nyamuk dua : lo tau kan tuh obat nyamuk semprot... Nah biasa kalo gw lagi putus cinta, tuh obat nyamuk gw minum buat gw mabok mabokaan supaya bisa ngelupain kalo gw lagi putus cinta (Nyamuk dua ngerasa lebih hebat dari si Nyamuk satu)
Mendengar cerita Nyamuk satu & dua, dengan tenangnya lalu si Nyamuk tiga bersiap2 ninggalin Nyamuk satu & dua
Nyamuk satu & dua : woi nyamuk tiga... mau kemana lo, org kita lg asik ngobrol eh lo malah mau pergi...
Lalu nyamuk tiga pun menjawab
Nyamuk tiga: sori guys... ane udah ada janji kencan jam segini dengan si kodok
Nyamuk satu & dua : ..................... (diam seribu bahasa)

Klw berkenan, timpukin ane pake emoticon-Blue Guy Cendol (L)
mayan kocak juga ganemoticon-Ngakak
emoticon-I Love Indonesia (S) jokes nya mirip2 ama yg tikus pemberani gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
KASKUS Ads
lah koplak beud gan,... wkwkwkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

Lumayan gan dr pd lu manyun, hehehehe.
Quote:

Masa iya gan? \temoticon-Ngakak
Quote:

Jng Lebar2 gan, kering...

Buakak nyamuk ngerumpi emoticon-Big Grin

Nyamuk ngerumpi
CLICK HERE TO JOIN WITH US
yang jantan, nyamuk or kodok gan?
kencan sama kodok emoticon-Big Grin
Nyamuk ngerumpi
emoticon-thumbsup
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo ternyata nyamuk ke 3 lebih gokil....emoticon-Ngakak
konyol emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
mau arisan kali gan emoticon-Ngakak (S)
nyamuk sarap emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
kocak gan
emoticon-Ngakak
paling bisa nie agan bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
Nice Share ganemoticon-2 Jempol
jiahhhh.... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Lumayan senyum dikit gan ane emoticon-Big Grin