Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011703721/humor-gara2-psk-dan-anggur
[HUMOR] gara2 psk dan anggur
budayakan ya gan untuk rate.. [HUMOR] gara2 psk dan anggur

Mudah-mudahan agan terhibur

Spoiler for langsung aja gan:


Quote:mohon di ya
bagi yg udah ISO dong biar TS aga semangat
maaf kalo



Quote:yang mampir banyak ko gada yg ngasih ya

Quote:udah ada yg ngasih tp masih abu cendolnya hehehe
tapi makasih ya udah mampir semoga terhibur
apa ini ga lucu ya ko ga ada yg komeng
Wkwkwkw

Yang Kocak Yang Crita Kedua Gan

Ane Blon Abis Bacanya Udah Ngakak Dluan

Kreatif Gan
cerita dua"nya bikin ngakakkkkkkkkkkkkk...pagi pagi dapat hiburan tiada henti
buakakakaka !!! :Ngakak

itu yg kedua ga bnget de gan.. wkakaka...itu tukang mabok ato dukun yak?.. wkakakak
ane nyimak dulu gan
masih bs nyengir2 meski udah sering baca gan
hahahah cerita yang kedua kocak gan keep posting ya
jiah sang sekretaris koplak banget dah, ampe segitunya minta kerjaan ama boznya, bisa aja tuh

keep posting gan yang lebih lucu lagi
respol ini gan. keep posting aja deh
kocak juga gan

keep posting bro..bikin perut mules aja nih
wah gawat, istri di kira psk
detected : : [HUMOR] gara2 psk dan anggur
lumayan gan
goceng cuma dapet kayak gitu
kwkwkwkkwwk tambahin lagi gan cerita kocak nya
cerdik juga tuh jadi tester...
wkwkwkwkwkkwkw parah bgd tuh
lucu gan yang cerita kedua
×