alexa-tracking

[HUMOR] gara2 psk dan anggur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011703721/humor-gara2-psk-dan-anggur
[HUMOR] gara2 psk dan anggur
budayakan ya gan untuk rate..emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
[HUMOR] gara2 psk dan anggur


Mudah-mudahan agan terhibur

Spoiler for langsung aja gan:


Quote:


Spoiler for bonus nih gan:

Quote:


Quote:
apa ini ga lucu ya ko ga ada yg komeng emoticon-Berduka (S)
Wkwkwkwemoticon-Ngakak

Yang Kocak Yang Crita Kedua Ganemoticon-Ngakak

Ane Blon Abis Bacanya Udah Ngakak Dluanemoticon-Ngakak

Kreatif Ganemoticon-2 Jempol
KASKUS Ads
cerita dua"nya bikin ngakakkkkkkkkkkkkk...pagi pagi dapat hiburan emoticon-Ngakak tiada henti emoticon-Ngakak
buakakakaka !!! :Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

itu yg kedua ga bnget de gan.. wkakaka...itu tukang mabok ato dukun yak?.. wkakakak emoticon-Ngakak
ane nyimak dulu gan
masih bs nyengir2 meski udah sering baca gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
hahahah cerita yang kedua kocak gan keep posting yaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiah sang sekretaris koplak banget dah, ampe segitunya minta kerjaan ama boznya, bisa aja tuh emoticon-Ngakak

keep posting gan yang lebih lucu lagi emoticon-thumbsup
respol ini gan. keep posting aja dehemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
kocak juga ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
keep posting bro..bikin perut mules aja nih emoticon-Ngakak
wah gawat, istri di kira psk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost detected emoticon-army: emoticon-army:
[HUMOR] gara2 psk dan anggur
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumayan gan
emoticon-Ngakak goceng cuma dapet kayak gitu emoticon-Ngakak
kwkwkwkkwwk tambahin lagi gan cerita kocak nya
cerdik juga tuh jadi tester...emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwkwkkwkw parah bgd tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan yang cerita keduaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak