Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011701627/kisah-tragis-seorang-foto-model
Kisah Tragis Seorang Foto model
Seorang Foto Model Cantik terjatuh dari gedung saat pemotretan.

Kronologis kejadian...

Spoiler for Part 1:


Spoiler for Part 2:


Spoiler for Part 3:


Spoiler for Part 4:


Spoiler for Part 5:


Tragis banget ya gan....


Baca jg gan

Quote:Original Posted By Fahri.F
Spoiler for Dijamin Ngakak:
Kisah Tragis Seorang Foto model

Uploaded with ImageShack.us

gak nyangka ane PERTAMAX di trit mesum beginian gan








Spoiler for ngekeh:
Quote:Original Posted By pranat4
nyimak deh


Selamat gan, PERTAMAX lagi
uda pernah lihat ane nih gan.
tp mmg kocak bgt kok

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
sory gannn...
ane rasa

nitip lapak yee...
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...1700781&page=2
Quote:Original Posted By Fahri.F
Selamat gan, PERTAMAX lagi


tuh belum diedit gan


nih ada hadiah gan
hahahahaha
bisa aja sih agan
ekspresi fotografernya berlebihan banget ya gan?

tapi bener juga sih
ane mikirnya tuh fotograper mesum banget, dah mau lewat ajja masih kayak gitu
eh tau2nya...
69666699999966699999966666696666696666669666666666 9666696666696 69666999999996999999996666969666696666669666666669 6966696666696 69666699999999999999966669666966696666669666666696 6696699999996 69666666999999999999666696666696696666669666666966 6669696666696 69666666669999999966666699999996696666669666666999 9999696666696 69666666666699996666666696666696696666669666666966 6669696666696 69666666666669966666666696666696699999969999996966 6669696666696

1. Birukan/Block angka diatas (angkanya saja)
2. Tekan CTRL+F
3. lalu tekan angka 9
4. dan Tekan CTRL+enter
bagi yg agama nya muslim pasti kagum liat nya...
Quote:Original Posted By songhyekyo
uda pernah lihat ane nih gan.
tp mmg kocak bgt kok

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]


Quote:Original Posted By hasbi.vadaq
sory gannn...
ane rasa

nitip lapak yee...
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...1700781&page=2



Just Fun aja gan, pastinya repost, namanya juga cerita dari mulut ke mulut. Kl pun sudah pernah muncul di Kaskus ane ngk tau. Fotonya ane dapet dah lama hanya kreasi kata2nya sendiri. Terima kasih repost nya
untung aja ngaceng
kocak gan lumayan buat ane terhibur

nitip lapak ya gan

baterai transformer kuat dan ...php?t=11492599
Quote:Original Posted By pranat4
tuh belum diedit gan


nih ada hadiah gan


Makasih gan

Quote:Original Posted By elevensky
hahahahaha
bisa aja sih agan
ekspresi fotografernya berlebihan banget ya gan?

tapi bener juga sih
ane mikirnya tuh fotograper mesum banget, dah mau lewat ajja masih kayak gitu
eh tau2nya...


75% cerita lucu berbau mesum tp bukan berarti cerita mesum

Quote:Original Posted By dimz.us
69666699999966699999966666696666696666669666666666 9666696666696 69666999999996999999996666969666696666669666666669 6966696666696 69666699999999999999966669666966696666669666666696 6696699999996 69666666999999999999666696666696696666669666666966 6669696666696 69666666669999999966666699999996696666669666666999 9999696666696 69666666666699996666666696666696696666669666666966 6669696666696 69666666666669966666666696666696699999969999996966 6669696666696

1. Birukan/Block angka diatas (angkanya saja)
2. Tekan CTRL+F
3. lalu tekan angka 9
4. dan Tekan CTRL+enter
bagi yg agama nya muslim pasti kagum liat nya...


Mantab gan...
Quote:Original Posted By mblenyex
untung aja ngaceng


Kuat banget ya gan :maho

Quote:Original Posted By alexander.shop
kocak gan lumayan buat ane terhibur

nitip lapak ya gan

baterai transformer kuat dan ...php?t=11492599



parah ente gan..,
lucu abis.
keep post funny joke gan.
wah blm pertamax...
tegangan tinggi selamatnkan nyawa
wahaha terselamatkan oleh kengacengan
lumayan gan :thumbup
mampir ke trit ane ya gan

Lumayan bikin ane gan


nice joke gan

keep post
×