alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011700426/balada-mr-bean-part-4
BALADA MR BEAN Part 4
GAK ADA ABISNYA NH SI Mr Bean, ini lah Part 4..

Mr. Bean ke dokter
Mr. Bean datang ke dokter dengan kedua telinganya luka bakar.
Dokter: Apa yang terjadi?
Mr. Bean: Saya sedang menyeterika dan telepon berdering, saya salah mengambil gagang telepon, tidak sengaja saya mengangkat seterika dan menempelkannya di telinga saya.
Dokter: Wow..! Tetapi apa yang terjadi dengan telinga Anda yang satu lagi?
Mr. Bean: Teman saya yang goblok itu menelepon lagi.
____________ _________ _________ __

Mr. Bean bermain jissaw puzzle
Setelah berhasil menyusun suatu jigsaw puzzle dengan bangga ia memperlihatkan pada temannya.
Mr. Bean: Saya hanya memerlukan 5 bulan untuk menyusunnya.
Teman: Mengapa begitu lama?
Mr. Bean: Lama? Lihat ini dikotaknya tertulis "Untuk 4-7 tahun".


____________ _____

Tumor Otak
Dokter: Dengan menyesal harus saya katakan pada Anda bahwa Anda terkena tumor di otak.
Mr. Bean: Horee!!! (melompat kegirangan)
Dokter: Anda mengerti maksud saya bukan?
Mr. Bean: Tentu saja, apakah Anda kira saya bodoh?
Dokter:Mengapa Anda begitu gembira?
Mr. Bean: Karena itu membuktikan bahwa saya mempunyai otak.
____________ _________ _________ _________ _____
Hhhaaa ane jg baru tau gan Mr. Bean ada otaknya emoticon-Ngakak

PERTAMAX reserved emoticon-Cool
akakakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak yg pertama koplak bnget,,, masi diulangin lg,,,
wkwkwk
yg ptma kocak bgt gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kwkwkwkwkwkwk kocak bnget gan yg nmor 1!!!! emoticon-Ngakak
konyol banhet gan mr.beannya
wkwkwkwk
kocak abis gan emoticon-Ngakak
MR bego x gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak yg pertama koplak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha Gokil lah tuh MR . Bean

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah pernah denger gan, tapi masih tetep ngakak
emoticon-Ngakak
nice post, gan!
emoticon-Big Grin
ane ngakak sambil ijin pekiwan ganemoticon-Ngakak
Nice joke gan emoticon-Ngakak (S)

Mampir ke trit ane ya gan

pekiwan aja gan.........emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Atmaja134
[B]
____________ _________ _________ __

Mr. Bean bermain jissaw puzzle
Setelah berhasil menyusun suatu jigsaw puzzle dengan bangga ia memperlihatkan pada temannya.
Mr. Bean: Saya hanya memerlukan 5 bulan untuk menyusunnya.
Teman: Mengapa begitu lama?
Mr. Bean: Lama? Lihat ini dikotaknya tertulis "Untuk 4-7 tahun".


____________ _____




ini yg paling kocak menurut ane....
pinter juga ya tuh si Mr.Bean...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kambing672
kwkwkwkwkwkwk kocak bnget gan yg nmor 1!!!! emoticon-Ngakak


setuju gan..
keep post ya ts
wkwkwkkwkwkwkwk gocak jg emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Chanel Wrist Watch on Sale

One of the world's biggest fashion brands, chanel bags is synonymous with luxury and style.
Creator Gabrielle discount chanel bags sale was a pioneering force in fashion during the first half of the twentieth century, revolutionizing the way women dressed.
She put women in trousers, invented the "little black dress", introduced costume jewelry to high fashion and her signature perfume discount chanel bags sale was the first synthetic perfume to take the name is a designer.
Were self-assured that will nearly all most up-to-date along with basic Chanel bags on sale series might be fixed out and about within this position.
We will speedily search 1st in a lot of the components that make chanel bags consequently alluring currently:
The reality is, you can find just a few these kind of across the world. Second, acquiring your current chanel handbags on sale via a state specialist could suggest you'll want to shell out the very best price ranges because you not simply pick the normal in the object, the price in addition boast payments out of your name.
jiah seneng banget tuh mr bean kena tumor otak, bentar lagi mati dong emoticon-Ngakak
×