alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011699124/percakapan-orang-jawa-dengan-orang-betawi-d
Ngakak percakapan orang jawa dengan orang betawi :D
maap gan klo emoticon-Purple Repost
ane cuman pgn ngibur agan2 kaskuser

ane minta maap gan klo gak berkenan
sekali lagi ane minta maap


ceritanye begini gan, ada 2 orang dari suku nyang berbeda. nyang 1 orang betawi dan nyang 1 lg orang jowo. emoticon-Big Grin
mereka terlibat percakapan sampai2 hampir berantem gan.
kita misalkan :
A : orang jowo
B : orang betawi

gini gan percakapannya :
ada 2 orang yang sedang berteduh dibawah pohon yang rindang sambil santai2, salah satu dari mereka ada yang menyapa dan terjadilah dialog dibawah ini :
A : mas, bisa ngomong jawa gak???
B : wah aye gak bisa ngomong jawa bang.
A : yang bener mas, masa gak bisa ngomong jawa sih.
B : beneran dah bang, aye bener2 gak bisa ngomong jawa kan aye orang betawi.
A : iya mas saya tau mas orang betawi, masa sih ngomong jawa aja gak bisa. wong anak SD saja bisa mas. masa mas yang udah gede gak bisa ngomong jawa.
B : eh bang, udah aye bilang ke lo ya. gw sama sekali kagak bisa ngomong jawa. lo nanya apa pengen ngajakin ribut gw sih? emoticon-fuck3
A : mas sabar.
B : dari tadi juga gw sabar bang, lo nya aje yang bikin gw sewot. emoticon-Mad:
A : kan saya nanya baik2 mas. emoticon-Peace
B : baik2 sih baik2, tapi klo dah di jawab kagak bisa ya udah jng ngotot donk bang. emoticon-fuck2
A : kan mas sendiri yang sewot sama saya.
B : et dah lo, bener2 ngajakin ribut.

dengan sewotnya si B udah mengang kaos si A dng tangan kiri sedangkan tangan kanan si B sudah mengepal siap untuk memukul si A. emoticon-Mad (S) emoticon-Bata (S)

A : sabar mas, sabar emoticon-Blue Guy Peace
B : sabar bagemana bang, gw beri juga lo emoticon-Mad (S)
A : coba mas tanggapi pertanyaan saya dengan relax dan dengan teliti.
B : apa sih maksud pertanyaan dari si A emoticon-Amazed *mikir
A : udh ketemu mas apa yang saya pertanyakan sebenarnya?
B : emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin iya ya bang, mohon mangap dah. setelah aye pikir2 masa sih aye kagak bisa ngomong jawa. emoticon-Frown emoticon-Hammer (S)
A : nah itu tau, berarti mas bisa donk ngomong jawa??? masa cuman ngomong jawa aja si mas gak bisa emoticon-Embarrassment
B : bisa bang, hehehe... emoticon-Malu

mohon maap gan klo garing
ane cuman pengen ngibur aje
kali2 ada yang ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
gak mengharapkan emoticon-Blue Guy Bata (L)
PERTAMAX
emoticon-Cool
ah bisa aza ente gan........
sempet lola otak ane pertamanya gan emoticon-Ngakak (S)
tpi akhirnya ngerti juga agagagagagak kocak gan emoticon-Ngakak (S)
ga ngerti emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By imperialthunder
ga ngerti emoticon-Hammer2
masa juma ngomong "JAWA" aja ga bisa gan emoticon-Ngakak (S)
bener jg tu ye emoticon-Ngakak (S)
masa ngomong jawa ja kgk bsa emoticon-Hammer (S)
Ahahaha
bs aje nh ts naemoticon-Big Grin percakapan orang jawa dengan orang betawi :D
garing gan.. emoticon-Big Grin
meskipun agak panjang & telat ketawanya.. ane ngakak jg gan...
makasih gan dah mampir... emoticon-Angkat Beer
emoticon-Ngakak aja ane gan
ngakak Gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By muhammadromli
emoticon-Ngakak aja ane gan


Quote:Original Posted By siraf12
ngakak Gan emoticon-Ngakak


thx dh mampir gan
Hahaha bisa aja si agan, lumayan gan bikin nyengir percakapan orang jawa dengan orang betawi :D
emoticon-Ngakak, lumayan nih jokes. Buat melekin mata emoticon-Ngakak
iseng banget si a, emang mau cari ribut wkwkwkk
lumayun gan bkin nyengir,, emoticon-Big Grin
mantap gan! sampai emoticon-Ngakak nih. lanjutkan gan!
mantap gan! sampai emoticon-Ngakak nih. lanjutkan gan!