alexa-tracking

Perwira Pindah Wilayah (BB 17 inside)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011696129/perwira-pindah-wilayah-bb-17-inside
Perwira Pindah Wilayah (BB 17 inside)
TS menerima CENDOL emoticon-Cendol (S)menolak BATA emoticon-Bata (S) menghargai RATE emoticon-Rate 5 Star
DIJAMIN GAK REPOST CERITANYA emoticon-Toast


Tnx untuk cendol-cendol yang udah masuk, gan. SEGER BENER emoticon-Big Grin
Kalo bisa tinggalin nama ID, biar ane bisa balas terimakasih sesuai dengan pesan:
[/B]
Perwira Pindah Wilayah (BB 17 inside)


Quote:


Ma'af kalo garing tapi ane berusaha membikin joke untuk agan2 semua sebaik yang ane bisa. Kesamaan nama, lokasi dan kejadian adalah fiksi belaka, jika ada kesamaan ya fiksi belaka


Periksa ini juga gan, silahkan ngakak:
emoticon-Kaskus BangetLokalisasi pindah ke kantor polisi
Pertamax ga ya ane..moga moga aja pertamax
Perwira Pindah Wilayah (BB 17 inside)
Quote:


slamat gan, ente pertamaxemoticon-Shakehand2emoticon-Selamat
KASKUS Ads
hahahahaha,,,ternyata gan :maho

wkwkwkwkw,,,lucu gan,,ane kagak nyangka endingnya
wkakakakakaka

itu mah bukan pindah karena tugas gan, tapi pindah karena ada :maho malam hari emoticon-DP
hhahaha pindah karena ada :maho
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


numpang titip lapak gan mampir kesini jaminan ngakak emoticon-Malu
Spoiler for "show":
ane kok rada2 bingung ya gan

emoticon-Malu
wah parah,, emoticon-Ngakak
Quote:


bingung ya gan?
emang perlu IQ tinggi ni joke kayak gini, harus punya otak kotor wkakakakaka

kuncinya, gimana bisa kutu pindah dari rambut selankangan ke kumis?

bayangin aja emoticon-Najis

walah perwira kq bisa sampe pindah wilayah emoticon-Big Grin

Perwira Pindah Wilayah (BB 17 inside)
CLICK HERE TO JOIN WITH US
wkwkkwkwkw
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane nggak nyangka endingnya nih cerita
Mas Sano..... numpang ketawa aja... Huahahahhahahahhaha emoticon-Add Friend (S)
hahahahaha,,,ternyata gan :maho

wkwkwkwkw,,,lucu gan,,ane kagak nyangka endingnya
emoticon-Ngakak ane gan...

jado olga ma roy suryo :maho emoticon-Ngakak


Perwira Pindah Wilayah (BB 17 inside)
Perwira Pindah Wilayah (BB 17 inside)
Perwira Pindah Wilayah (BB 17 inside)
Perwira Pindah Wilayah (BB 17 inside)
Perwira Pindah Wilayah (BB 17 inside)
plus ketemu plus
berbau repost
Quote:


wah repost ya gan? mungkin mirip kali
padahal ane netik sendiri tu, gak copas, tu tokohnya juga ane pas2in emoticon-Big Grin
bikin ane ngakak emoticon-Ngakak
Perwira Pindah Wilayah (BB 17 inside)
×