alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011696129/perwira-pindah-wilayah-bb-17-inside
Perwira Pindah Wilayah (BB 17 inside)
TS menerima CENDOL emoticon-Cendol (S) menolak BATA emoticon-Bata (S) menghargai RATE emoticon-Rate 5 Star
DIJAMIN GAK REPOST CERITANYA emoticon-Toast


Tnx untuk cendol-cendol yang udah masuk, gan. SEGER BENER emoticon-Big Grin
Kalo bisa tinggalin nama ID, biar ane bisa balas terimakasih sesuai dengan pesan:
[/B]
Perwira Pindah Wilayah (BB 17 inside)


Quote:Original Posted By sanobayu
Kerajaan Kutunegara adalah sebuah kerajaan kutu yang terletak di tubuh Olga Saputra. Kerajaan ini cukup terkenal karena berada di badan seorang artis. Wilayahnya meliputi seluruh rambut yang ada di badan Olga.

Tersebutlah seekor perwira kutu yang bernama Pertu yang bertugas di rambut kepala Olga selama puluhan tahun sejak Olga kecil. Karena telah bertugas lama di bagian rambut kepala, suatu hari Pertu mengajukan surat pindah wilayah ke Komandan Kutu bernama Komtu.

Komandan Kutu setelah membaca surat, bertanya pada Pertu, "Ngapain kamu mau pindah?".
"Saya bosan komandan, butuh refreshing. Saya sudah 11 tahun bertugas di kepala. Pengen cari suasana baru."
"Tapi semua posisi sudah terisi untuk perwira, tinggal satu lokasi yang tersisa, yaitu di wilayah selangkangan. Kamu mau?"
"Siap, Komandan", jawab Pertu tegas.
"Baiklah, sore ini kamu pindah. Bawa surat ini untuk diserahkan ke Komandan wilayah selangkangan!"

Singkat cerita, Pertu pindah pada sore harinya. Dan malam harinya dia tertidur lelap karena capek setelah perjalanan.

Keesokan harinya Komtu kaget karena Pertu sudah kembali ke depannya dengan wajah lecek, "Loh, kenapa kamu kembali?"
Dengan suara kecewa Pertu menjawab, "Harusnya saya yang bertanya pada komandan, kenapa komandan begitu tega. Memindahkan saya ketika saya tidur?"
"Hah! Saya memindahkan kamu? Jangan menuduh sembarangan, saya gak akan pernah meralat keputusan saya. Kalau sudah pindah, ya pindah. Dan saya senang kamu pindah kewilayah yang berbahaya di sana, karena jarang ada yang mau"

"Omong kosong, komandan sengaja memindahkan saya. Buktinya, saya malam hari tidur di wilayah selangkangan Olga, eh ketika bangun saya sudah di negara tetangga, di wilayah Kumis Roy Suryo. Apa penjelasannya?"

Sang komandan ngakak!


Ma'af kalo garing tapi ane berusaha membikin joke untuk agan2 semua sebaik yang ane bisa. Kesamaan nama, lokasi dan kejadian adalah fiksi belaka, jika ada kesamaan ya fiksi belaka

Periksa ini juga gan, silahkan ngakak:
emoticon-Kaskus BangetLokalisasi pindah ke kantor polisi
Pertamax ga ya ane..moga moga aja pertamax Perwira Pindah Wilayah (BB 17 inside)
Quote:Original Posted By kucing.ribut
Pertamax ga ya ane..moga moga aja pertamax Perwira Pindah Wilayah (BB 17 inside)


slamat gan, ente pertamaxemoticon-Shakehand2emoticon-Selamat
hahahahaha,,,ternyata gan :maho

wkwkwkwkw,,,lucu gan,,ane kagak nyangka endingnya
wkakakakakaka

itu mah bukan pindah karena tugas gan, tapi pindah karena ada :maho malam hari emoticon-DP
hhahaha pindah karena ada :maho
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


numpang titip lapak gan mampir kesini jaminan ngakak emoticon-Malu
ane kok rada2 bingung ya gan

emoticon-Malu
wah parah,, emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By IAmLala
ane kok rada2 bingung ya gan

emoticon-Malu


bingung ya gan?
emang perlu IQ tinggi ni joke kayak gini, harus punya otak kotor wkakakakaka

kuncinya, gimana bisa kutu pindah dari rambut selankangan ke kumis?

bayangin aja emoticon-Najis

walah perwira kq bisa sampe pindah wilayah emoticon-Big Grin

Perwira Pindah Wilayah (BB 17 inside)
CLICK HERE TO JOIN WITH US
wkwkkwkwkw
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane nggak nyangka endingnya nih cerita
Mas Sano..... numpang ketawa aja... Huahahahhahahahhaha emoticon-Add Friend (S)
hahahahaha,,,ternyata gan :maho

wkwkwkwkw,,,lucu gan,,ane kagak nyangka endingnya
emoticon-Ngakak ane gan...

jado olga ma roy suryo :maho emoticon-Ngakak


Perwira Pindah Wilayah (BB 17 inside)
Perwira Pindah Wilayah (BB 17 inside)
Perwira Pindah Wilayah (BB 17 inside)
Perwira Pindah Wilayah (BB 17 inside)
Perwira Pindah Wilayah (BB 17 inside)
plus ketemu plus
berbau repost
Quote:Original Posted By squadmaster
berbau repost


wah repost ya gan? mungkin mirip kali
padahal ane netik sendiri tu, gak copas, tu tokohnya juga ane pas2in emoticon-Big Grin
bikin ane ngakak emoticon-Ngakak Perwira Pindah Wilayah (BB 17 inside)