Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011695782/anak-ajaib
anak ajaib
thread ke tiga ane, mudah2an ga repost

langsung aja deh

suatu ketika ada seorang ibu dan anak, sebut saja nama anaknya entong.
nah suatu hari sang ibu sedang masak, dan masakannya itu kurang mecin (sasa), langsung dah disruh entong,
ibu : tong tong, beliin ibu mecin sono, (dikasih duit gope logaman)
entong : iya bu !

jalan dah si entong ke warung, sambil gigit2in duit gopean tadi, tiba2 di tengah jalan si entong kesandung,"gubrak" jatoh si entong, dan tuh duit gopean ketelen sama dia, pulang dah si entong

entong: bu, ibu
ibu:knapa tong, mana mecinnya, udah di beli blom
entong : ga ada bu duitnya ketelen, tdi entong ksandung lgi gigit2in duit malah ketelen duitnya
ibu : aduuuh si entong gimana sih, mana duit tinggal itu2nya doang lagi, terpaksa dah nih masakan kurang gurih

tiba2 si entong mules, lari dia k kamar mandi, pas lgi ee, si entong kaget
wah ko kluar duit gopean banyak "krincing krincing" di wc, ibu nya langsung ngambilin, diambil dah tuh duitnya

ibu: wah tong, kluar gopean banyak nih tong, nih lw telen lagi gopeannya satu
disuruh telen duit gopean lagi dah tuh si entong !
ga lama si entong mules lagi, lari ke wc, si ibu dah nungguin aja ,bener aja kluar duit 1000an logam "krincing krincing"

ibu: wah tong skarang kluar 1000an, bisa kaya nih, nih lw telen lagi 1000annya satu
ditelen lagi dah 1000an logamnya satu sama si entong, nah si ibu menunggu sambil harap2 cemas
bener aja ga lama si entong mules lagi, lari dah ke wc,
ibu: lah si entong lama banget kluarnya ( sambil nungguin di sebelah entong)
udah nunggu lama eh yang kluar bukan duit logaman tapi kertas
ada tulisannya
Spoiler for tulisannya:

smoga terhibur, ga keberatan nya
rada garing gan. keep posting aja deh

anak ajaib
"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
anak ajaib


Spoiler for nitip lapak:
ampuuuuuuuuuuuun daaaaaaaaaaah pengalaman tsnya tuuuuuuh
wkkwkwk nice joke
Quote:Original Posted By wiro.pramono
ampuuuuuuuuuuuun daaaaaaaaaaah pengalaman tsnya tuuuuuuh


sial
nice joke gan keep posting


hahahahahhahahha
ancuuur...
wkwkwk ngakak ane gan
ane trs gan
Hahahahaha.....ini pengalaman TS ya... anak ajaib
Quote:Original Posted By seigot
thread ke tiga ane, mudah2an ga repost

langsung aja deh

suatu ketika ada seorang ibu dan anak, sebut saja nama anaknya entong.
nah suatu hari sang ibu sedang masak, dan masakannya itu kurang mecin (sasa), langsung dah disruh entong,
ibu : tong tong, beliin ibu mecin sono, (dikasih duit gope logaman)
entong : iya bu !

jalan dah si entong ke warung, sambil gigit2in duit gopean tadi, tiba2 di tengah jalan si entong kesandung,"gubrak" jatoh si entong, dan tuh duit gopean ketelen sama dia, pulang dah si entong

entong: bu, ibu
ibu:knapa tong, mana mecinnya, udah di beli blom
entong : ga ada bu duitnya ketelen, tdi entong ksandung lgi gigit2in duit malah ketelen duitnya
ibu : aduuuh si entong gimana sih, mana duit tinggal itu2nya doang lagi, terpaksa dah nih masakan kurang gurih

tiba2 si entong mules, lari dia k kamar mandi, pas lgi ee, si entong kaget
wah ko kluar duit gopean banyak "krincing krincing" di wc, ibu nya langsung ngambilin, diambil dah tuh duitnya

ibu: wah tong, kluar gopean banyak nih tong, nih lw telen lagi gopeannya satu
disuruh telen duit gopean lagi dah tuh si entong !
ga lama si entong mules lagi, lari ke wc, si ibu dah nungguin aja ,bener aja kluar duit 1000an logam "krincing krincing"

ibu: wah tong skarang kluar 1000an, bisa kaya nih, nih lw telen lagi 1000annya satu
ditelen lagi dah 1000an logamnya satu sama si entong, nah si ibu menunggu sambil harap2 cemas
bener aja ga lama si entong mules lagi, lari dah ke wc,
ibu: lah si entong lama banget kluarnya ( sambil nungguin di sebelah entong)
udah nunggu lama eh yang kluar bukan duit logaman tapi kertas
ada tulisannya
Spoiler for tulisannya:

smoga terhibur, ga keberatan nya


lw kira mesin lotre apa

walah bener bener ajaib itu mah gan

anak ajaib
CLICK HERE TO JOIN WITH US
hahahahaha

Ga abis pikir ane gan , jadi terhibur berkat ini tret

TERTAWALAH SEBELUM KITA DITERTAWAKAN

anak ajaib
anak ajaib
anak ajaib
anak ajaib
anak ajaib
anak ajaib

Bisa aja ente gan
Quote:Original Posted By Ritchofen

walah bener bener ajaib itu mah gan

anak ajaib
CLICK HERE TO JOIN WITH US


Quote:Original Posted By boedhiecool
lw kira mesin lotre apa


Quote:Original Posted By bozmynet
hahahahaha

Ga abis pikir ane gan , jadi terhibur berkat ini tret

TERTAWALAH SEBELUM KITA DITERTAWAKAN



Quote:Original Posted By saktian2003
anak ajaib
anak ajaib
anak ajaib
anak ajaib
anak ajaib
anak ajaib

Bisa aja ente gan


thanks komennya sambil nyunduk
perut si entong kaya mesin jackpot.. Ane mao dong minjem si entong sehari aj
undian kali ya anda belum beruntung
lumayan menghibur ane yg lagi galau nih gan
×