alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pesona Pantai Mengiat di Nusa Dua, Bali
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011695567/pesona-pantai-mengiat-di-nusa-dua-bali

Pesona Pantai Mengiat di Nusa Dua, Bali

Ingin menikmati pantai yang bersih, indah, tenang, dan tidak terlalu ramai di Pulau Bali? Datanglah ke Pantai Mengiat. Sebuah pantai berpasir putih yang indah yang terletak di kawasan Nusa Dua.

Untuk menuju pantai ini, begitu masuk ke kawasan resor Nusa Dua, sebaiknya bertanya ke petugas keamanan di resor, karena petunjuk arah ke pantai ini kurang. Begitu bertemu gapura dan papan nama Jl. Pantai Mengiat, masuklah ke situ. Sekitar 300 meter dari situ sampailah di Pantai Mengiat. Parkir kendaraan tidak jauh dari bibir pantai.

Pantai ini terletak di sebuah teluk sehingga ombaknya relatif tenang dan sangat cocok buat mandi dan berenang. Pantai ini memiliki hamparan pasir berwarna putih dan relatif masih bersih. Di pantai ini terdapat juga sebuah pura kecil untuk tempat sembahyang umat Hindhu. Kalau siang hari, banyak bule-bule yang berjemur di sini.

Untuk masuk ke pantai ini, tidak dipungut biaya alias gratis. Parkirnya pun juga gratis.

Karena tidak terlalu ramai, Pantai Mengiat sangatlah bagus untuk mereka yang mencari ketenangan.

Inilah foto-foto yang saya ambil saat jalan-jalan ke Pantai Mengiat minggu kemarin.

Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kunjungi juga thread saya yang lain:
Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Quote:


masih sepi gan, karena letaknya di dalam kawasan resor Nusa Dua, jadi tidak banyak orang yg tahu kalau ada pantai bebas di situ...

jadi kangen bali deh,
pengen kesana lagi party party emoticon-Genit:
Rencana Keluarga ane bingung nih ayah ma ibu ane emoticon-Cape d...
Mau ke denpasar or singapore or thailand emoticon-Hammer2 ... bsok maret ane ke bali pula emoticon-Hammer2 study tour emoticon-thumbsup
wah gan emang keren gan tempatnya, bisa buat pertimbangan gan emoticon-thumbsup
indonesia negara yang ga miskin pemandangan alamnya gan
panorama indonesia ga salah sama negara luar emoticon-Embarrassment
sayang seribu sayang pemerintah ga mau ikut membantu
memperkenalkan kedunia emoticon-Embarrassment
sarana yang ada ditempat wisata juga menurut ane
masih banyak yang kurang
itu masuk nya lewat depan btdc ya gan? atau di sbelah mananya?

masi banyak kok pantai yang relatif sepi, selain di wilayah resort itu..

di daerah pecatu graha, belakang kampus udayana di jimbaran kn banyak gan emoticon-Smilie
tubuh TS bagus yah emoticon-Malu (S):
bisa jadi alternatif gan, gag cuma kuta doang aja emoticon-Smilie
ini foto pas lagi surut ya gan kok ombaknya tdk ada?
nice share
Bali emang keren gan
dah di akuin dunia emoticon-Big Grin
bali emang ga ada matinya..pulau yg indah emoticon-I Love Indonesia (S)
ane jadi pengen ke sana gan. .
pamit berangkat ya gan emoticon-Ngacir2
nice....mantap
emoticon-Cendol (S)
bebas bule ya ni pantai?gw liat ga ada bulenya ni di pict...
muka sapa tu dicoret?!
wkwkwk...
belum dikelola baik ya gan?
mangstab gan emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo jadi pengen kesana nih emoticon-Malu (S)

emoticon-army: anti vbot :mahos
originally post by syelvia
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di