alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011695117/tv-rusak

tv rusak...

saya cuma heran ama tv ane ..
napa klo iklan PEPSODENT kliatan giginya..
klo iklan SHAMPO kliatan rambutnya..
klo iklan REXONA. kliatan keteknya..
tapi klo iklan SOFTTEX kok gak kliatan anu nya ya...
pusing pala saya..
mgkin tv ane yang rusak..
tv agan2 pada kliatan gak

maaf klo repaost yang pasti ane baru denger nih leluconn...maaf klo gk lucuemoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Peace
klo lucu aku mntaemoticon-Blue Guy Cendol (L) klo gk lucu jgn diemoticon-Blue Guy Bata (L) ya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
rada garing gan. keep posting aja dehemoticon-Blue Guy Peace

tv rusak...
"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
tv rusak...


Spoiler for nitip lapak:
maaf klo garing..

mklum masih nyubi ...
ane nungguin iklan KOZUI SlimmingSuit gan (nungguin anunya Aura Kasih) emoticon-Ngakak (S) gak tau kan? NDESO emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak ane gan
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) kalo ampe keliatan, yang dibeli bukan pembalutny, tapi tempatny...
ada yang tau gak gan cara benerin tv yang susah diidupin?
wekekekke....
kocak bener...
bisa masuk RSU ane gara2 kbanyakan ngakak emoticon-Ngakak
Anunya tu apaan gan klo iklan sof emoticon-Ngakak
Ya itu deh.... emoticon-Ngakak
itu sih keinginan ane dr dulu emoticon-Malu
wah lucu juga gan....emoticon-Ngakak
kocak gan ane bantu aj ya emoticon-Rate 5 Star
kalau keliatan pada nungguin tuh iklan terus gan..emoticon-Ngakak
bahaya kalau kelihatan gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sumpah sakit perut ane gan baca joke ente emoticon-Ngakak
wkwkwk boleh lah gan, keep posting emoticon-Ngakak









basi ahemoticon-Thread Kacau
tar gan kalo modelnya pake nene2k emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hadeh emoticon-Malu ternyata tv ane juga rusak gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di