Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011695117/tv-rusak
tv rusak...
saya cuma heran ama tv ane ..
napa klo iklan PEPSODENT kliatan giginya..
klo iklan SHAMPO kliatan rambutnya..
klo iklan REXONA. kliatan keteknya..
tapi klo iklan SOFTTEX kok gak kliatan anu nya ya...
pusing pala saya..
mgkin tv ane yang rusak..
tv agan2 pada kliatan gak

maaf klo repaost yang pasti ane baru denger nih leluconn...maaf klo gk lucu
klo lucu aku mnta klo gk lucu jgn di ya
rada garing gan. keep posting aja deh

tv rusak...
"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
tv rusak...


Spoiler for nitip lapak:
Lumayan
Keep post ya
"BUTUH BARCEN"
Nitip lapak gan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
tv rusak...
maaf klo garing..

mklum masih nyubi ...
ane nungguin iklan KOZUI SlimmingSuit gan (nungguin anunya Aura Kasih) gak tau kan? NDESO
ane gan
kalo ampe keliatan, yang dibeli bukan pembalutny, tapi tempatny...
ada yang tau gak gan cara benerin tv yang susah diidupin?
wekekekke....
kocak bener...
bisa masuk RSU ane gara2 kbanyakan ngakak
Anunya tu apaan gan klo iklan sof
Ya itu deh....
itu sih keinginan ane dr dulu
wah lucu juga gan....
kocak gan ane bantu aj ya
kalau keliatan pada nungguin tuh iklan terus gan..
bahaya kalau kelihatan gan

Sumpah sakit perut ane gan baca joke ente
wkwkwk boleh lah gan, keep posting









Ngakak 

basi ah
tar gan kalo modelnya pake nene2k
Quote:Original Posted By roatc
Anunya tu apaan gan klo iklan sof
Ya itu deh....


×