alexa-tracking

Maho tingkat dewa (tebakan)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011692813/maho-tingkat-dewa-tebakan
Maho tingkat dewa (tebakan)
a : tau ga loe suara kentut paling misterius?
b : ????? Mmmmm apaan tuh? Mana ada suara kentut misterius?
Yang ada paling bunyinya preeet,,brrroooottt,,, emang apaan yg misterius?
a : ada dong! Kalo preeettt ma brrroottt mah udah biasa alias standar cuy....
b : apaan sih? (makin penasaran)
a : suara misterius itu adalah suara kentutnya maho emoticon-Betty
b : kok bisa???
a : karena suara kentut maho emoticon-Betty bukan preett atau brrrooottt melainkan bbbbooooooooooohhhhh karena sering di tusbol emoticon-Betty
emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak
b : emoticon-Hammer2

buat sekedar menghibur agan2
Kalo berkenan bagi ane emoticon-Cendol (S)big nya ya agan2 yg baik hati
Jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) tar benjol gan emoticon-Hammer2
Maho tingkat dewa (tebakan)
ijin nyimak gan

waduuh emoticon-Najis emoticon-Najis amat yak??

ga nyangka ane PERTAMAAAX gan!!!
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
KASKUS Ads
lumayan gak lucu gan
Maho tingkat dewa (tebakan)
Whueeexxxemoticon-Berbusa (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Selamat gan! emoticon-Shakehand2
Maho tingkat dewa (tebakan)
btw TS kok bisa tahu ya ?
emoticon-Ngakak

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
Quote:


Maap gan emoticon-Mewek
Maho tingkat dewa (tebakan)
wkwkwkwk..bener jg ganemoticon-Ngakak
Quote:


Bagi ijo-ijonya dong gan.
Maho tingkat dewa (tebakan)
Yah lumayan lah,bisa buat ane nyengir walaupun cuma sementar
Maho tingkat dewa (tebakan)
diralat gan bukan bbbooooooohhh tapi katanya temen ane yang maho bunyinya dddddddddddddeeeeeeeeeeemmmmmmm gitu emoticon-Ngakak
Quote:


Makasih gan. emoticon-Shakehand2
Maho tingkat dewa (tebakan)
lumayan lah gan buat ane nyengir... emoticon-Big Grin

numpang titip lapak gan mampir kesini jaminan ngakak emoticon-Malu
Spoiler for "show":
TS kerjaannya mengamati kentut orang ya ??? emoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol


lumayan gak lucu gan...
agak garing c gan. keep posting aja dehemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
mayan gan jokenya buat emoticon-Ngakak
mapas emoticon-Najis banget tuh kentutnya :maho

Ngakak 

ada ada saja! emoticon-Ngakak (S)
×