Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011692813/maho-tingkat-dewa-tebakan
Maho tingkat dewa (tebakan)
a : tau ga loe suara kentut paling misterius?
b : ????? Mmmmm apaan tuh? Mana ada suara kentut misterius?
Yang ada paling bunyinya preeet,,brrroooottt,,, emang apaan yg misterius?
a : ada dong! Kalo preeettt ma brrroottt mah udah biasa alias standar cuy....
b : apaan sih? (makin penasaran)
a : suara misterius itu adalah suara kentutnya maho
b : kok bisa???
a : karena suara kentut maho bukan preett atau brrrooottt melainkan bbbbooooooooooohhhhh karena sering di tusbol


b :

buat sekedar menghibur agan2
Kalo berkenan bagi ane big nya ya agan2 yg baik hati
Jangan di tar benjol gan Maho tingkat dewa (tebakan)
ijin nyimak gan

waduuh amat yak??

ga nyangka ane PERTAMAAAX gan!!!
lumayan gak lucu gan
Maho tingkat dewa (tebakan)
Whueeexxx
Quote:Original Posted By pandhu.swandita
ijin nyimak gan

waduuh amat yak??

ga nyangka ane PERTAMAAAX gan!!!


Selamat gan! Maho tingkat dewa (tebakan)
btw TS kok bisa tahu ya ?


keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
Quote:Original Posted By didikklaten
lumayan gak lucu gan
Maho tingkat dewa (tebakan)


Maap gan Maho tingkat dewa (tebakan)
wkwkwkwk..bener jg gan
Quote:Original Posted By songhyekyo
btw TS kok bisa tahu ya ?


keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]


Bagi ijo-ijonya dong gan. Maho tingkat dewa (tebakan)
Yah lumayan lah,bisa buat ane nyengir walaupun cuma sementar Maho tingkat dewa (tebakan)
diralat gan bukan bbbooooooohhh tapi katanya temen ane yang maho bunyinya dddddddddddddeeeeeeeeeeemmmmmmm gitu
Quote:Original Posted By kucing.ribut
Yah lumayan lah,bisa buat ane nyengir walaupun cuma sementar


Makasih gan. Maho tingkat dewa (tebakan)
lumayan lah gan buat ane nyengir...

numpang titip lapak gan mampir kesini jaminan ngakak
TS kerjaannya mengamati kentut orang ya ???

klik yg ini gan, dijamin

PULANG dari SIDNEY
BERSIH tp gak JUJUR
KELUARGA MISKIN
lumayan gak lucu gan...
agak garing c gan. keep posting aja deh
mayan gan jokenya buat
mapas banget tuh kentutnya :maho

Ngakak 

ada ada saja!