alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Maho tingkat dewa (tebakan)
3 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011692813/maho-tingkat-dewa-tebakan

Maho tingkat dewa (tebakan)

a : tau ga loe suara kentut paling misterius?
b : ????? Mmmmm apaan tuh? Mana ada suara kentut misterius?
Yang ada paling bunyinya preeet,,brrroooottt,,, emang apaan yg misterius?
a : ada dong! Kalo preeettt ma brrroottt mah udah biasa alias standar cuy....
b : apaan sih? (makin penasaran)
a : suara misterius itu adalah suara kentutnya maho emoticon-Betty
b : kok bisa???
a : karena suara kentut maho emoticon-Betty bukan preett atau brrrooottt melainkan bbbbooooooooooohhhhh karena sering di tusbol emoticon-Betty
emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak
b : emoticon-Hammer2

buat sekedar menghibur agan2
Kalo berkenan bagi ane emoticon-Cendol (S)big nya ya agan2 yg baik hati
Jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) tar benjol gan emoticon-Hammer2
Maho tingkat dewa (tebakan)
Diubah oleh Fajaravenger
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
ijin nyimak gan

waduuh emoticon-Najis emoticon-Najis amat yak??

ga nyangka ane PERTAMAAAX gan!!!
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
lumayan gak lucu gan
Maho tingkat dewa (tebakan)
Whueeexxxemoticon-Berbusa (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Selamat gan! emoticon-Shakehand2
Maho tingkat dewa (tebakan)
btw TS kok bisa tahu ya ?
emoticon-Ngakak

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
Quote:


Maap gan emoticon-Mewek
Maho tingkat dewa (tebakan)
wkwkwkwk..bener jg ganemoticon-Ngakak
Quote:


Bagi ijo-ijonya dong gan.
Maho tingkat dewa (tebakan)
Yah lumayan lah,bisa buat ane nyengir walaupun cuma sementar
Maho tingkat dewa (tebakan)
diralat gan bukan bbbooooooohhh tapi katanya temen ane yang maho bunyinya dddddddddddddeeeeeeeeeeemmmmmmm gitu emoticon-Ngakak
Quote:


Makasih gan. emoticon-Shakehand2
Maho tingkat dewa (tebakan)
lumayan gak lucu gan...
agak garing c gan. keep posting aja dehemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
mayan gan jokenya buat emoticon-Ngakak
mapas emoticon-Najis banget tuh kentutnya :maho
ada ada saja! emoticon-Ngakak (S)
Quote:
hahahahaha kata gw mayan kok gan , mayan lucu cuman sayangnya banyak gak lucunya
Maho tingkat dewa (tebakan)
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di