alexa-tracking

Makna agung kata 'INSYA ALLAH

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011690733/makna-agung-kata-039insya-allah
Makna agung kata 'INSYA ALLAH
Makna agung kata 'INSYA ALLAH


Quote:


MAKNA AGUNG KATA 'INSYA ALLAH


Quote:


Quote:

Quote:

Makna agung kata 'INSYA ALLAH
nice gan,,,,,ane akan lebih ati ati bilang insya allah......makasih gan
KASKUS Ads
Quote:


sama-sama gan emoticon-Smilie
insya allah berguna
jaman sekarang kalimat Insyallah hanya untuk menutupi kebohongan atas janji-janji gan..
contohnya:

Nanti malem insyallah gua dateng ke warkop

padahal mah dia belum tentu dateng..
ane jadi merasa berdosa banget nih....

sering banget ngucap Insya Allah

tp gak ditepatin scara sngaja ama ane


[SPOILER=Silahkan di baca ]masuk ke semua menunya ya... emoticon-Kiss[/spoiler]

Quote:

semuanya kembali ke indiividunya sendiri gan.....


Quote:

semoga bisa bermanfaat tulisan ane di atas gan emoticon-Smilie
emoticon-Matabelo
ane merasa bersalah banget sering salah menggunakanya gan emoticon-Matabelo
terima kasih atas tipsnya gan emoticon-Matabelo
nice thread gan emoticon-thumbsup
berguna banget nih...
Quote:


Quote:


Quote:


thanks dah mampir.. .
semoga bisa berguna bagi yang lain juga
Makna agung kata 'INSYA ALLAH
gaswat...sepi emoticon-Takut
emoticon-Matabelo
ane merasa bersalah banget sering salah menggunakanya gan emoticon-Matabelo


CENDOL MURAH MERIAH GAN ADD YM ANE AJA TUKANXCENDOL@yahoo.com
atau sms 087852822627

gawat juga ni, saya sering asal sebut2 aja. evaluasi diri dulu
Quote:


makanya gan, jangan di ulang yak emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


bener gan, intropeksi diri itu sangatlah penting...
setuju gan, karena InsyaAllah kan artinya jika Allah mengizinkan, nah kalo karena sakit sih gapapa ga jadi nepatin janji gitu kalo bilang insyaAllah, tapi kalo cuman ada urusan kecil / males ya kita berdosan gan
iya bagus bgt maknax..
smua kembali ke sang pencipta jadi tetep kputusanx ada pada-Nya..
Quote:



yupz bner gan,. mkanya kita harus tau kpan kita bisa tepat menggunakan kata insyaAllah itu emoticon-I Love Indonesia (S)