alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011689216/pizza-rasa-jengkol
Pizza Rasa JENGKOL
Jadi gue punya temen.. temen SMP, dia gengsi nya 100% tapi PELIT ..

Namanya adalah Angga, jadi dulu , dia ajakin gue kerumah ceweknya, tapi dia minta makan ..jadi kerumah gue dulu.

Gue sediain tuh makanan .. karena gue emang orangnya dermawan ,gue kasih dia keripik ajaib dari kampung gue .. dia makan tuh pakai
nasi + ayam + keripik ajaib .. buset ampir setengah toples di embat smua ..

Waktu selesai.. gue ma dia pergi tuh ke rumah ceweknya ,tiba-tiba gue liat dia hembusin mulut ke tangan ..

Ceweknya tanya..

Cewek-nya : "Ehh.. napa yang?"
Angga : "Gak .. mulut gue gak enak ni?"
Cewek-nya : "Napa?"
Angga : "Tau bau nya kecutt abiss..."
Cewek-nya : "Emang makan apaan ?"
Angga : "Tadi siang gue makan pizza (biasa orang gengsi)
Cewek-nya : "Coba sini mulut kamuuu.. busettt bau abezzz.."

( Gue ketawa-ketawa aja tuh )

Angga : "Kenapa yang ? bau ya.. emang ni pizza nya bau banget.."
Cewek-nya : "Oo ..emang skarang ada ya , pizza yang rasa jengkol??????"
emang jengkol itu baunya kayak apa sih, gan?
ane belum pernah makan jengkol. emoticon-Malu






mampir, gan. emoticon-Malu
Quote:Lengkap!! List account twitter pemain Arsenal
Kumpulan Quote Motivasi dari Serial Drama Jepang
Cara bikin avatar animasi online. Gratis gak pake lama!
Ane g nyengir gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Foxy.Eyes
emang jengkol itu baunya kayak apa sih, gan?
ane belum pernah makan jengkol. emoticon-Malu






mampir, gan. emoticon-Malu


bau nya sie gk jg gan kecuali d wc ny tar hehehe
gara gara garing bikin ane ngakak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)