alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011685266/wow-waduk-panglima-besar-jenderal-soedirman-mrica-terpanjang-se-asia-tenggara
[wow] Waduk Panglima Besar Jenderal Soedirman (Mrica), terpanjang se-Asia Tenggara.
[wow] Waduk Panglima Besar Jenderal Soedirman (Mrica), terpanjang se-Asia Tenggara.


bismillah
emoticon-I Love Indonesia semoga informatif emoticon-I Love Indonesia

Spoiler for repsol:


Quote:Waduk Mrica merupakan “danau buatan terpanjang” di Asia tenggara. Waduk ini dibuat dengan membendung Sungai Serayu. Waduk ini dibangun sebagai fungsi PLTA (Pembangkit listrik Tenaga Air). Bendungan yang mempunyai panjang 6,5 Km dan luas 1.250 Ha merupakan bendungan terbesar di Asia Tenggara dan mempunyai kapasitas tenaga listrik sebesar 184,5 MW. Selain sebagai fungsi PLTA, danau buatan ini dipandang cukup potensial sebagai tujuan wisata. Lokasi Waduk Mrica ini berada di Kecamatan Bawang dan Kecamatan Wanadadi, tepatnya 8 KM sebelah barat Kota Banjarnegara.

Fungsi Waduk Sebagai PLTA
Selain dikenal dengan nama Waduk Mrica, waduk ini juga di kenal dengan nama Waduk Panglima Besar Jenderal Soedirman, Disana terdapat sebuah Bendungan besar yang diberi nama Bendungan Jenderal Soedirman. Waduk ini dapat menghasilkan kapasitas tanaga listrik 184,5 Mega Watt, dengan tujuan untuk menyuplai kebutuhan listrik Jawa-Bali.

Tempat Potensial Pengembangan Sektor Wisata
Menurut catatan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banjarnegara, kawasan Waduk Mrica adalah salah satu obyek wisata yang sudah dikembangkan. Fasilitas-fasilitas pendukung untuk menarik para wisatawan sudah dibangun dikawasan ini. Paket wisata yang di tawarkan disini seperti perahu mengelilingi waduk, olah raga dayung maupun memancing. Selain itu, tersedia juga area bermain anak dan area memancing yang sangat cocok untuk para mincing mania. Area padang Golf juga tersedia disini, untuk memfasilitasi para eksekutif tersedia 8 Hole yang cukup luas.


Spoiler for Waduk Mrica:


Spoiler for Waduk Mrica:


Spoiler for Waduk Mrica:


Spoiler for Waduk Mrica:


Spoiler for Waduk Mrica:


Spoiler for Waduk Mrica:


Spoiler for Waduk Mrica:


Spoiler for Waduk Mrica:


Spoiler for Waduk Mrica:


Spoiler for Waduk Mrica:


Spoiler for Waduk Mrica:



Quote:UPDATE :
Spoiler for waduk mrica:


Spoiler for waduk mrica:


Spoiler for lapangan golf mrica:


Spoiler for lapangan golf mrica:



Quote:Original Posted By PhemoNH
UPDATE

Pasang Pejwan gan. ane sebagai orang Banjarnegara ikut prihatin.

Spoiler for SEDIMENTASI:


SUMBER




sekian dulu gan,
indahnya berbagi kesegaran
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan lupa gan
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Quote:Carbon Calculator : evaluasi gaya hidup, seberapa "hijau" hidupmu?


[wow] Waduk Panglima Besar Jenderal Soedirman (Mrica), terpanjang se-Asia Tenggara.

1 kata gan

WOW

makasih dah share
keren banget gan emoticon-Belo
mudah2an bisa berkunjung kesana emoticon-Big Grin



<<<<======== emoticon-Add Friend (S)
woow mantap gan

klo waduk ditempat ane ga segede ini ..
wah ada waduk mrica emoticon-Belo

nih ane lagi mancing disitu emoticon-Malu
Spoiler for bukadong:
keren juga ya gan waduknya...
emang ane liat sekilas besar dan panjang waduknya...
ini merupan nilai + lagi bagi indonesia...
semoga nilai + ini dapat bermanfaat bagi warganya..
baru denger ane waduk jendrl soedirman....
itu bentuknya memanjang ya?
Quote:Original Posted By bayuliend
wah ada waduk mrica emoticon-Belo

nih ane lagi mancing disitu emoticon-Malu
Spoiler for bukadong:


wew, akamsi (anak kampung situ) nya dateng emoticon-Blue Guy Peace
ikannya lagi puasa juga gan, kan bulan puasa emoticon-Ngakak
ane pernah kesitu waktu sma gan, foto" buat buku tahunan.
2012!! visit banjarnegara!!
jadi pengen pulkam wad maen kesana lagi,,~
akhir2 ini JABODETABEK sering mati lampu tanpa ada pemberitahuan emoticon-Hammer2

Quote:[CENTER]:krDownload Aplikasi Android Keren Gratis:kr[/CENTER]
Quote:Original Posted By bayuliend
wah ada waduk mrica emoticon-Belo

nih ane lagi mancing disitu emoticon-Malu
Spoiler for "bukadong":


bagus juga waduknya... emoticon-Big Grin

sayang ga terawat. liat tuh banyak sampah e.. emoticon-Cape d... (S)


[wow] Waduk Panglima Besar Jenderal Soedirman (Mrica), terpanjang se-Asia Tenggara.

[wow] Waduk Panglima Besar Jenderal Soedirman (Mrica), terpanjang se-Asia Tenggara.


Don't Walk in front of me,
Because I am not Follow you.......

Don't Walk behind me,
Because i am not your Leader......

Just Walk beside me and we will bring bright future together...!!!

yhu9a™ was here gan....

[wow] Waduk Panglima Besar Jenderal Soedirman (Mrica), terpanjang se-Asia Tenggara.
waduk buatan terpanjang dan terkeren se asia tenggara dah pokoknya emoticon-thumbsup
airnya juga jernih & belum terkontaminasi limbah emoticon-thumbsup

dulu ane kalo pacaran sukanya kesitu gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By yhu9a


bagus juga waduknya... emoticon-Big Grin

sayang ga terawat. liat tuh banyak sampah e.. emoticon-Cape d... (S)


[wow] Waduk Panglima Besar Jenderal Soedirman (Mrica), terpanjang se-Asia Tenggara.

[wow] Waduk Panglima Besar Jenderal Soedirman (Mrica), terpanjang se-Asia Tenggara.


Don't Walk in front of me,
Because I am not Follow you.......

Don't Walk behind me,
Because i am not your Leader......

Just Walk beside me and we will bring bright future together...!!!

yhu9a™ was here gan....

[wow] Waduk Panglima Besar Jenderal Soedirman (Mrica), terpanjang se-Asia Tenggara.


masalah yang sangat mendasar di indonesia gan, sampah.

Quote:Original Posted By replikator
waduk buatan terpanjang dan terkeren se asia tenggara dah pokoknya emoticon-thumbsup
airnya juga jernih & belum terkontaminasi limbah emoticon-thumbsup

dulu ane kalo pacaran sukanya kesitu gan emoticon-Malu


wew, pacarannya ngapain gan?
hehe emoticon-Blue Guy Peace
Ane 3 bulan magang disana gan...
Tempatnya nyaman bgt... [wow] Waduk Panglima Besar Jenderal Soedirman (Mrica), terpanjang se-Asia Tenggara.
Quote:Original Posted By autistenan
Ane 3 bulan magang disana gan...
Tempatnya nyaman bgt... [wow] Waduk Panglima Besar Jenderal Soedirman (Mrica), terpanjang se-Asia Tenggara.


magang dimananya gan, PLTA-nya?
ane baru aja tadi siang lewat sana.. tempatnya emang nyaman bgt gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By blacksweetsugar
ane baru aja tadi siang lewat sana.. tempatnya emang nyaman bgt gan emoticon-Big Grin


wew, dari mana mo ke mana gan??
hehe,
ane udah lama ga kesana gan..
wow indah juga tuh waduknya bagus tuh buat mancing emoticon-Smilie [wow] Waduk Panglima Besar Jenderal Soedirman (Mrica), terpanjang se-Asia Tenggara.
Quote:Original Posted By Startrii
wow indah juga tuh waduknya bagus tuh buat mancing emoticon-Smilie [wow] Waduk Panglima Besar Jenderal Soedirman (Mrica), terpanjang se-Asia Tenggara.


begitulah gan, tp sekarang ini sedimentasi nya makin parah gan ..