Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011682385/hahadijamin-ngakak-kalo-liat
Ngakak [haha]dijamin ngakak kalo liat..!
Quote:Original Posted By from29to88

semoga tidak

kalo lumayan bikin nyengir kasih

kalo bikin agan kasih yaa

maaf kalo

keep posting

Quote:Disebuah peternakan ayam ada 20 ayam betina dan 1 ayam JAGO yang sudah tua.Si pemilik peternakan berniat membeli ayam JAGO jantan muda dan lebih produktif.

ayam jago tua:...hey luh jangan serakah ya. disini kan ada 20 betina.Gue 15 betina,luu gue kasih 5 deh...

ayam jago muda:..ogah ahh,gue maoo semuaaaa..

ayam jago tua:..oke,oke tapi kita putuskan dengan lomba lari 100 M,gimana??

ayam jago muda:..boleee,siapa takut!!(yakin menang)

ayam jago tua:..,,karena gue udah tua,gimana kalo luu ngasih gue PUR lari 20 meter di depan luu.masa ga ngalah sama orang tua..

ayam jago muda:..OWH,silakan silakan..(PeDEEEee)

Ayam jago tua pun berlari duluan 20 M di depan ayam jago muda,dibelakang dengan cepatnya ayam jago muda mengejar.
Namun saat akan menyalip ayam jago tua,
tiba-tiba..... DOOORRR!!! kepala ayam jago muda ditembak oleh pemilik peternakan.Ayam jago muda mati ditempat.Sambil menyeret ayam jago muda,ia menggerutu " waah sudah genap 12 kali ayam MaHO yang gue tembak mati bulan ini,sudah gila kali neh ayam,bukannya ngejar betina,malah ngejar jago... tua lagi...!"





Quote:

MAMPIR GAN KE LAPAK FJB ANE KALI AJA YANG AGAN CARI:

MACBETH BRIGHTON ORGINAL SIZE 41 JUST 400 RIBUAN

PETER say DENIM tees just 100k oRginal 1000%

UNIQLO FLANELjust 100k oRginal 1000%

Pertamax kah

Alhamdulillah ane pertamax jg di trit orang

bwah ane kasian, ngku ngaku pertamax
duy, ku diduain :maho [haha]dijamin ngakak kalo liat..!
Quote:Original Posted By am.i.rule
Pertamax kah


selamat ente pertamax
Quote:Original Posted By theskyvior96
duy, ku diduain :maho [haha]dijamin ngakak kalo liat..!


sabar gan,hehe.. cepet gila yg atas
hahahahaha.....
ini olah si ayam jago tua rupanya

tua tua keladi nih ayam, genius pula....
wkakwak

ahahha kesalah pahaman
Nice joke gan

Mampir ke trit ane ya gan

ini kok rasanya ane pernah baca sebelummnya,tp gpp gan tetep kocak
Hahahahhaha
ngakak guling guling gan ane gara gara TS
dah pernah baca neh gan
ayam jago pengalaman tuh . . .
masih bau repsol banget gan joke nya



berani klik yg ini berarti NT hebat gan :

CANTEEN JOKES
wah ada ada aja agan ini
[haha]dijamin ngakak kalo liat..! [haha]dijamin ngakak kalo liat..!
kwkwkwkkwkw sumpah gan

izin dulu dah

TERTAWA LAH SEBELUM KITA DI TERTAWAKAN
lucu jg..
bisa aja gaan [haha]dijamin ngakak kalo liat..!
Quote:Original Posted By am.i.rule
Pertamax kah

Alhamdulillah ane pertamax jg di trit orang

bwah ane kasian, ngku ngaku pertamax


y gan, ente pertamax
×