Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011681983/tidak-pernah-melihat-kelapa
tidak pernah melihat kelapa
selamat datang di trit ane moga moga aja agan

for cerita :
Seorang petani yang biasa tinggal di atas gunung, suatu hari turun gunung untuk refreshing. Sesampainya di pantai, dia menemukan buah kelapa.

Karena belon pernah ketemu buah kelapa maka dia bertanya kepada anak kecil yang ada didekatnya : "Nak... apa ini?"

"Ooo... itu telur gajah pak..."

"Oooooooo..."

Lalu laki-laki tersebut membawa buah tersebut pulang ke rumah. Sesampainya dirumah dia menceritakan kepada keluarganya sekaligus mempersiapkan segala sesuatu untuk penetasan telur gajah tersebut.

Mulailah dia mengerami telur tersebut bergantian dengan istrinya. Dengan menggunakan sarung dia berjongkok diatas telur.

Setelah 1 minggu, anak gadis petani tersebut bertanya pada ayahnya : "Pak... udah netas belon?"

"Nggak tau tuh... coba aja kamu pegang... mungkin aja sudah netas..." jawab si ayah.

Lalu anak tersebut menjulurkan tangannya ke dalam sarung ayahnya dan meraba-raba...

"Pak... udah pak..., telurnya udah netas... belalainya udah kepegang sama saya..."

sorry kalo ane minta gan ama tapi jangan kasih ane sakit gan...
Mayan gan
tidak pernah melihat kelapa
Alhamdulillah ya PertamaX
atas cepet oy
KETIGAX dah

kalo sempet mampir sini juga ya gan
belalai sp tuh yg dipegang ???
emang ada org yg ga pernah liat kelapa ???



berani klik yg ini berarti NT hebat gan :

CANTEEN JOKES
wah ada ada aja agan ini
tidak pernah melihat kelapa tidak pernah melihat kelapa
itu mah belalai bapaknya punya....
kwkwkwkkwkw sumpah gan

izin dulu dah

TERTAWA LAH SEBELUM KITA DI TERTAWAKAN
Hahaha bisa aja ente
Quote:Nitip lapak gan

[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
tidak pernah melihat kelapa
jiah pecah telurnya,ada belalainya lagi
nice jokes gan,keep posting,ane bacanya ampe
gileee..
Salah pegang tuh..
Wkwkwk tidak pernah melihat kelapa
Jiahhh..... jadi dech
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwk
mantaaaaffff joke nya gan............
gan
ada ada aja ente gan :P
mayan bikin ane nyengir gan